alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

bro di jelasin secara detil dong ini speedometer nya diapain az. . model2 nya kayak indiglow gt yak? harga nya brapaan bro bwt city z, ,
Quote:Original Posted By van's
KALAU UNTUK BALENO TAON 1998 kena berapa yah gan?


Quote:Original Posted By bgnire
Boss kalo untuk Tiger dan Feroza habis berapa ?
Thanks :maho


Quote:Original Posted By g3sg1
kalu untuk honda jazz idsi kena berapa gan????????? plus bongkar pasang yak

pm nett,thanks


Quote:Original Posted By muteboy
bro di jelasin secara detil dong ini speedometer nya diapain az. . model2 nya kayak indiglow gt yak? harga nya brapaan bro bwt city z, ,


tHanks to all emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Geek #23
wah..... ada terobosan baru nih... coba sis di bisikan via pm harganya nih buat lampu spedometernya baleno th 2001 nih.... thanks y....
Quote:Original Posted By harsa
wah..... ada terobosan baru nih... coba sis di bisikan via pm harganya nih buat lampu spedometernya baleno th 2001 nih.... thanks y....


allow bro emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

iya niyh terobosan baru hehehe emoticon-Embarrassment

cek PM bro emoticon-Smilie
gan,utk mitsu lancer model evo 3 kna brpa?skalian onkos pasang ya.
gw tinggal daerah kebon jeruk jak-bar.klo gw mo ksana lewat tol mna?kluar pintu tol apa?minat serius ni gan....

gmn carany boss??
gnti lampu gtu?tp kn repot bgt nyopot speedometer...
hehehe
mohon pencerahanny,,hehe
thx
itu hanya lampunya saja yg diganti ato bagaimana pak?boleh tanya untuk greco brp pak?thanks.
Quote:Original Posted By am_sendyhero
gan,utk mitsu lancer model evo 3 kna brpa?skalian onkos pasang ya.
gw tinggal daerah kebon jeruk jak-bar.klo gw mo ksana lewat tol mna?kluar pintu tol apa?minat serius ni gan....


Allow gan emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

cek PM gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By dave chuck
gmn carany boss??
gnti lampu gtu?tp kn repot bgt nyopot speedometer...
hehehe
mohon pencerahanny,,hehe
thx


Allow gan emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

hihihihi yang psti ada caranya emoticon-Embarrassment

kalau diceritakan agak sulit bro, lebih baik pasang dulu n lihat lansung deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By solaanima
itu hanya lampunya saja yg diganti ato bagaimana pak?boleh tanya untuk greco brp pak?thanks.


Allow bro emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

cek Pm plizz emoticon-Smilie
bos klo untuk evo III bisa kan??
brapa??
pemasangannya gmn??
boss, pm lagi buat greco yaa...
kemaren pm-nya gak masuk

thanks.
Quote:Original Posted By bebasaja
bos klo untuk evo III bisa kan??
brapa??
pemasangannya gmn??


Thks bro bebasaja udah mampir silahkan cek PM


Quote:Original Posted By aritata
boss, pm lagi buat greco yaa...
kemaren pm-nya gak masuk

thanks.


Thks bro aritata n maaf PM segera di kirim

Bro bebasaja n bro aritata maaf sebelumnya PM P FLASHER lagi penuh n mau dipilih dulu, sabar ya PM nya nyusul
Pagi bro n sist


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
PM bro buat hyundai accent 01,kena brapa?,thx...
sukses,,,,,
Quote:Original Posted By banirhash
PM bro buat hyundai accent 01,kena brapa?,thx...
sukses,,,,,


alow bro emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

cek PM plizz emoticon-Smilie
malamemoticon-I Love Kaskus
Pagi emoticon-I Love Kaskus
buat soluna bs bro?

pm pliss
bro, buat shogun 125 yg wkt itu ud pernah dbongkar gmn kbrnya bro? kok ga ada tindak lanjutnya? saya sms jg ga dbls?
Menarik bro, ane mo masang nih.. survey harga dulu..emoticon-Big Grin kalo buat soluna supernett brp?