alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

profile picture
Kaskus Addict #461
siang emoticon-Smilie
bro ... pm saya kok gak dibales ? wew ...
ya udah disini aja ya ^^ gini bro, mobil saya toyota soluna, pertanyaan saya, kl lampu speedometernya diganti, itu warnanya bakal ngikutin standardnya cuman lebih terang aja atau berubah warna bro ? and biayanya berapa ? thx y bro ^^
bro..ini maksudnya ganti bolam aja ya?
ato ganti kertas indiglow?
net ke semarang brp?thx
profile picture
Kaskus Addict #464
Quote:Original Posted By elsa_falcox
bro ... pm saya kok gak dibales ? wew ...
ya udah disini aja ya ^^ gini bro, mobil saya toyota soluna, pertanyaan saya, kl lampu speedometernya diganti, itu warnanya bakal ngikutin standardnya cuman lebih terang aja atau berubah warna bro ? and biayanya berapa ? thx y bro ^^


alo gan emoticon-Smilie

mohon maaf sebelumnya saya tidak terima pm dari bro..
pertanyaan bro akan saya kirim via PM yah emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By wizardaudio
bro..ini maksudnya ganti bolam aja ya?
ato ganti kertas indiglow?
net ke semarang brp?thx


Thanks to all emoticon-Smilie

pm will be sent emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #465
Pagi FJB

emoticon-Smilie

profile picture
Kaskus Addict #466
Malam emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #467
mau nanya gan,speedometer saya (civic estilo),bagian odometernya (yg menunjukan jarak tempuh) gelap bngt..yg lain sih terang karena pake indiglow...bs dbikin terang seperti d gambar depan? pake alat apa? ganti bohlam colok nya ya?biaya nya brp?pm ya gan..thanx
profile picture
Kaskus Addict #468
Quote:Original Posted By ramaliberu
mau nanya gan,speedometer saya (civic estilo),bagian odometernya (yg menunjukan jarak tempuh) gelap bngt..yg lain sih terang karena pake indiglow...bs dbikin terang seperti d gambar depan? pake alat apa? ganti bohlam colok nya ya?biaya nya brp?pm ya gan..thanx


thks bro udah mampir

Perlu diliat dulu bro kenapa gelap OK PM segera dikirim

PAGI emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #469
sore emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Holic #470
bwt avansa brp gan
profile picture
Kaskus Maniac #471
bantu up gan

emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #472
bantu up gan

emoticon-Sundul Up
profile picture
Aktivis Kaskus #473
brapaan gan ??untuk familia bisa ?tp saya luar kota nih...
profile picture
Kaskus Addict #474
buat suzuki katana ada ga ganz?
tingkiyu

pm harga ya aganz
profile picture
Kaskus Addict #475
Quote:Original Posted By pato303
bwt avansa brp gan


Quote:Original Posted By benovo
bantu up gan

emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By benovo
bantu up gan

emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By b1999mv
brapaan gan ??untuk familia bisa ?tp saya luar kota nih...


Quote:Original Posted By irondust
buat suzuki katana ada ga ganz?
tingkiyu

pm harga ya aganz


thanks to all emoticon-Smilie

pm will be sent emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #476
bos tuk volvo 740 bs nga? brp duit bos.. bs sms ane harganya sm alamatnya thx. sms. 021 950 979 57 :maho
profile picture
Kaskus Addict #477
ane dah ckup puas dengan lampu yg ademoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Maniac #478
PM gw ga dibales lagi
itu include pemasangan atau gmn untuk C200 W202?
profile picture
Kaskus Addict #479
Quote:Original Posted By atoysaint
bos tuk volvo 740 bs nga? brp duit bos.. bs sms ane harganya sm alamatnya thx. sms. 021 950 979 57 :maho


thks bro udah mampir

harga segera di PM atau di SMS

emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By fu_lover
ane dah ckup puas dengan lampu yg ademoticon-I Love Kaskus


thks emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #480
halo????