alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

malam emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #702
gak Ngerti GMN Cara Pasangnya Boss..
Apalagi Mobil Ane Mobil OLDSKOOL, Corona EX-Saloon 87..
Quote:Original Posted By Auf Rizal
gak Ngerti GMN Cara Pasangnya Boss..
Apalagi Mobil Ane Mobil OLDSKOOL, Corona EX-Saloon 87..


hehehehe....
sama gan mobil ane jg oldskool..Corona Ex-Saloon 88, sama ane jg mau masang LED di Speedometer cuman bingung bongkar pasangnya, mau ke workshop belum ada waktu.

Gan sharing dong, mobilnya udah diapain aja?
Quote:Original Posted By Auf Rizal
gak Ngerti GMN Cara Pasangnya Boss..
Apalagi Mobil Ane Mobil OLDSKOOL, Corona EX-Saloon 87..


thks bro udah mampir

Harga LED spido buat corona saloon 87 segera dikirim

thks

PAGI emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie



Quote:Original Posted By bebekmaxima
hehehehe....
sama gan mobil ane jg oldskool..Corona Ex-Saloon 88, sama ane jg mau masang LED di Speedometer cuman bingung bongkar pasangnya, mau ke workshop belum ada waktu.

Gan sharing dong, mobilnya udah diapain aja?


thks bro udah mampir

Harga LED spido buat corona saloon 88 segera dikirim, bongkar pasang dan merakit LED spidonya mesti di wshop

thks

PAGI emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #705
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

kalau model seperti yg diatas utk 300e berapa yah??

Quote:Original Posted By R4yMoNd
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

kalau model seperti yg diatas utk 300e berapa yah??


thks bro udah mampir

Maaf bro PM gak bisa masuk tolong dicek PMnya penuh

thks

SORE emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
gan..untuk mobil corona absolut kena berapa? warna lednya apa saja? pm ya..thanks
Quote:Original Posted By gforcefx
gan..untuk mobil corona absolut kena berapa? warna lednya apa saja? pm ya..thanks


thks bro

PM Harga LED spido buat corona absoulut segera dikirim

thks

PAGI

emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #709
mantap gan
ini nih yang saya cari, hehehehehe
kalo untuk mobil starlet kena berapa biar speedometer nya nendang gitu terang nya?
tersedia warna LED apa aja?
Quote:Original Posted By Naz_taR
mantap gan
ini nih yang saya cari, hehehehehe
kalo untuk mobil starlet kena berapa biar speedometer nya nendang gitu terang nya?
tersedia warna LED apa aja?


malam gan emoticon-Smilie

thanks yah emoticon-Smilie

Silahkan dicek Pm nya emoticon-Smilie



LED SPEEDOMETER P FLASHER "TOYOTA AVANZA"


Speedo Avanza
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^
profile picture
Aktivis Kaskus #712
Untuk Mitsubishi Kuda Thn 05 bisa gag..? trus kena brapa?? bisa dipasang ndiri gag soalnya saya dari Surabaya.. PM'in yah Gan ditunggu.. Interest niy..
Quote:Original Posted By taft_gt
Untuk Mitsubishi Kuda Thn 05 bisa gag..? trus kena brapa?? bisa dipasang ndiri gag soalnya saya dari Surabaya.. PM'in yah Gan ditunggu.. Interest niy..


malam emoticon-Smilie

thanks ya sudah tertarik dengna product P Flasher emoticon-Smilie

cek PM plizz emoticon-Smilie
bos, kalo buat nissan cefiro brp ya harganya? PM aja bos.
dah pernah masang bwt honda estilo?? kena brp klo spedo ama cluster A/C nya dibuat warna amber/orange.....
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^
Quote:Original Posted By vinland
bos, kalo buat nissan cefiro brp ya harganya? PM aja bos.


thks bro udah mampir

PM harga LED spidonya udah dikirim silahkan dicek yaaaa


Pagi

emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By kasugawa
dah pernah masang bwt honda estilo?? kena brp klo spedo ama cluster A/C nya dibuat warna amber/orange.....
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^


thks bro udah mampir

PM harga untuk LED spidonya udah dikirim silahkan dicek yaaa

Pagi

emoticon-I Love Kaskus
siang emoticon-Smilie
siang emoticon-Smilie
tuk soluna kena brp ?
Quote:Original Posted By bangun0808
tuk soluna kena brp ?


malam emoticon-Smilie

silahkan dicek PMnya emoticon-Smilie