alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

grand civic

gan utk graNd civic kena brp gan?
trus warna lednya bs custom ga?mis 2 warna gitu
kl dr toll jorr arahnya kmana gan?
pm ya
Quote:Original Posted By Arieves72
Kalo buat Suzuki Escudo Gen 1 berapa yaa?


Quote:Original Posted By agiez2009
on kl tuk familia 99 kena brp y?


Quote:Original Posted By Asmona
kalo buat suzuki futura th 94 ada ? brp-an yah ? thanks


Quote:Original Posted By Ahmad Surya
^^.. aganwati.., sama dunk dgn di atas, untuk escudo gen 1 kena brp trus brp lama pengerjaannya? trus warna lampu bisa pilih ga? emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By aa_jc
gan utk graNd civic kena brp gan?
trus warna lednya bs custom ga?mis 2 warna gitu
kl dr toll jorr arahnya kmana gan?
pm ya


malam emoticon-Smilie

thanks to all emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie
buat cressida bisa ga bro? punya gua yg speedometer udah agak redup trus lampu panel ac nya mati (bohlamnya putus).. maklum mbl tua..hehe
brapa ongkosnya bro?

222

Quote:Original Posted By Dodang
buat cressida bisa ga bro? punya gua yg speedometer udah agak redup trus lampu panel ac nya mati (bohlamnya putus).. maklum mbl tua..hehe
brapa ongkosnya bro?


pagi emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie
Malam emoticon-Smilie

Tanya harga

Sis , bisa tolong di-PMin harga , biaya pasang n lama pengerjaan untuk speedometer mobil ane ( Jazz i-dsi AT '04 ) ? emoticon-Kiss

heem

sis, aku punya ford laser 1995, yg bikin kurang asik itu speedometernya...
kalau untuk ford laser 95 berapa ya? trus kalau mau kesana keluar di tol cacing r gimana? soalnya ngeliat alamatnya ada kranjinya...
trima kasih...
Quote:Original Posted By sikifull
Sis , bisa tolong di-PMin harga , biaya pasang n lama pengerjaan untuk speedometer mobil ane ( Jazz i-dsi AT '04 ) ? emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By jamsbourne
sis, aku punya ford laser 1995, yg bikin kurang asik itu speedometernya...
kalau untuk ford laser 95 berapa ya? trus kalau mau kesana keluar di tol cacing r gimana? soalnya ngeliat alamatnya ada kranjinya...
trima kasih...


thanks to all emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie

Soluna

Kalo soluna Xli 2000 kena berapa ? Lamanya ? Lokasi di Jati asih. Bekasi Selatan.
Tolong pandu dong buat ke lokasi . TQ Ya.....emoticon-I Love Indonesia
trima kasih banyak ya....
segera menyusul ke TKP...
profile picture
Kaskus Addict #1311
Klo lokasi di malang gmn cara masang nya gan?? Minat nii ...
KLo buat panel ac + speedo Honda Estilo brp gan??
bro mau nanya untuk kia visto, kena berapa gan...

sekalian mau pasang disana..

Re :

Boss, klo buat YAMAHA NOUVO sama SUZUKI KATANA bisa? Tp anedi bandung 'gan, jd gmn carana? emoticon-2 Jempol
gan..kalo untuk kia picanto ada ga gan??
mobil gw kia picanto dan masih yang standart punya..
rencananya gw sekalian mau ganti speedom-nya plus di terangin gitu..ada pilihannya ga gan??
dan berapaan kira2??
Quote:Original Posted By gridez
Kalo soluna Xli 2000 kena berapa ? Lamanya ? Lokasi di Jati asih. Bekasi Selatan.
Tolong pandu dong buat ke lokasi . TQ Ya.....emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By jamsbourne
trima kasih banyak ya....
segera menyusul ke TKP...


sama2 gan emoticon-Smilie

ditunggu kedatangannya yah emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By justamank
Klo lokasi di malang gmn cara masang nya gan?? Minat nii ...
KLo buat panel ac + speedo Honda Estilo brp gan??


Quote:Original Posted By camento
bro mau nanya untuk kia visto, kena berapa gan...

sekalian mau pasang disana..


Quote:Original Posted By gooman
Boss, klo buat YAMAHA NOUVO sama SUZUKI KATANA bisa? Tp anedi bandung 'gan, jd gmn carana? emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By shepherd
gan..kalo untuk kia picanto ada ga gan??
mobil gw kia picanto dan masih yang standart punya..
rencananya gw sekalian mau ganti speedom-nya plus di terangin gitu..ada pilihannya ga gan??
dan berapaan kira2??


thanks to all emoticon-Smilie

pm akan dikirim malam ini yah emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #1316
brpaan gan buat soluna...
sama2 kranji nich
PM yah
Quote:Original Posted By gridez
Kalo soluna Xli 2000 kena berapa ? Lamanya ? Lokasi di Jati asih. Bekasi Selatan.
Tolong pandu dong buat ke lokasi . TQ Ya.....emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By justamank
Klo lokasi di malang gmn cara masang nya gan?? Minat nii ...
KLo buat panel ac + speedo Honda Estilo brp gan??


Quote:Original Posted By camento
bro mau nanya untuk kia visto, kena berapa gan...

sekalian mau pasang disana..


Quote:Original Posted By gooman
Boss, klo buat YAMAHA NOUVO sama SUZUKI KATANA bisa? Tp anedi bandung 'gan, jd gmn carana? emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By shepherd
gan..kalo untuk kia picanto ada ga gan??
mobil gw kia picanto dan masih yang standart punya..
rencananya gw sekalian mau ganti speedom-nya plus di terangin gitu..ada pilihannya ga gan??
dan berapaan kira2??


Quote:Original Posted By ghotic77
brpaan gan buat soluna...
sama2 kranji nich
PM yah


thanks to all emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie
pagi emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1319
klo buat All New Corolla 1.6 taon 96 berapaan ya gan?
thx
Quote:Original Posted By super E
klo buat All New Corolla 1.6 taon 96 berapaan ya gan?
thx


sore emoticon-Smilie

cek pm gan emoticon-Smilie