alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^

siang emoticon-Smilie
Untuk avanza berapa duit nih gan?
Quote:Original Posted By Illushyn
Untuk avanza berapa duit nih gan?


thks sebelumnya

LED spido untuk avanza harganya udah di PM silahkan dicek ya

malem emoticon-Smilie
PAgi emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Siang emoticon-Smilie

Malam emoticon-Smilie
Mobil harus dibawa gak gan...?
Saya soalnya di luar jkt.

Kalo untuk suzuki katana bisa...?
berapa mas...?

tks.
profile picture
Kaskus Holic #1408
Minat gan..posisi dmn workshopnya?

Bisikin nett bwt evo 3 gan thx...
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^
Quote:Original Posted By Baba Ong
Mobil harus dibawa gak gan...?
Saya soalnya di luar jkt.

Kalo untuk suzuki katana bisa...?
berapa mas...?

tks.



thks udah mampir

Mobil gak perlu dibawa, cukup dikirim aja spidonya

Untuk Suzuki Katana gak ada masalah untuk dipasang LED spido


Harga segera di PM ya


malam emoticon-Smilie




Quote:Original Posted By chaloser
Minat gan..posisi dmn workshopnya?

Bisikin nett bwt evo 3 gan thx...
[wts] PROMO..PROMO..Membuat Speedometer MOBIL Menjadi Lebih Terang !!! Masuk Yukk ^_^



thks gan udah mampir

Posisi P Falsher di Bekasi Barat

Alamat Wshop P FLASHER :

Jl. Kahuripan No.7
Jakapermai, Kranji
Bekasi Barat

Tlp. 021 9296-9858

0816-192-111-5

email : p_flasher@yahoo.com


OK ditunggu berita nya ya n harga segera di PM


thks


Pagi emoticon-Smilie

234

siang emoticon-Smilie
Malam emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Pagi emoticon-Smilie
Siang emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
malam emoticon-Smilie
kl untuk avanza tipe s kena brp tuh pak??? kl sama panel2 ac brpaan?? kl harganya maknyos boleh jg tuh gan kebetulan rumah mertua di harapan indah hehe... pasar kranji taw tp lokasi agan saya g taw... hehehe...
profile picture
Kaskus Addict #1416
wah keren barangnya... moga cepet laku, sukses selalu... emoticon-I Love Indonesia
bantu upemoticon-Sundul: aja deh emoticon-Smilie
sekalian nitip lapak ya bos...


Quote:Original Posted By alamakdosanya
kl untuk avanza tipe s kena brp tuh pak??? kl sama panel2 ac brpaan?? kl harganya maknyos boleh jg tuh gan kebetulan rumah mertua di harapan indah hehe... pasar kranji taw tp lokasi agan saya g taw... hehehe...


Thks bro udah mampir

Harga LED spido dan panel AC AVANZA udah dikirim silahkan dicek ya

thks


PAGI emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie



Quote:Original Posted By mr.liu
wah keren barangnya... moga cepet laku, sukses selalu... emoticon-I Love Indonesia
bantu upemoticon-Sundul: aja deh emoticon-Smilie
sekalian nitip lapak ya bos...




thks


PAGI emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Bos,klo mo ganti LED panel AC untuk mits. lancer CK4 (Evo4) + pasang nett berapa..thx
Untuk mobil yg digital bisa ga boss.
Mobil gw baleno nextG 2003, masi digital.
Kira2 harga brp boss kisarannya.
Lokasi gw d bintara cakung, tetangga nih.
Thanks
blon di pm bos... tolong di pm kembali hehehe...