comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL OBRALL...MINUS ONE DRUM 200 LAGU..Rp 60 ribu !!!

5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Kaskus Maniac #1

under maintance....mau di gabung jadi satu aja threadnyo

under maintance....mau di gabung jadi satu aja threadnyo
PERTAMAX !!
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #3
under maintance....mau di gabung jadi satu aja threadnyo
profile picture
Kaskus Maniac #4
good morning all of the drumer...duk..tak..duk..tak...dzighhhhhemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Maniac #5
buat bro yang di lombok dan dicengkareng.....ditonggo nueh ...transferan nyueh...okay

profile picture
Kaskus Maniac #6
lets the music play....tapi up dulu dong
profile picture
Kaskus Maniac #7
asli apa midi bro?
profile picture
Kaskus Maniac #8
Quote:Original Posted By Drumboy
asli apa midi bro?


bisa minta sample dulu bro...nanti tinggal dinilai dah..apakah midi atau realmusic...sebutin aja lamat emailnya...nanti gw kirim sample deh
profile picture
Kaskus Maniac #9
Quote:Original Posted By usemey
bisa minta sample dulu bro...nanti tinggal dinilai dah..apakah midi atau realmusic...sebutin aja lamat emailnya...nanti gw kirim sample deh


bole2 bro.dikirim aj ke imamneng@yahoo.co.id
profile picture
Kaskus Maniac #10
Quote:Original Posted By Drumboy
bole2 bro.dikirim aj ke imamneng@yahoo.co.id


oke gw kirim ntar ya...tunggu aza yeah
profile picture
Kaskus Maniac #11
sambil makan siang...up dulu yukemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Maniac #12
bro chandra di NTB ...CD dah dikirm yah..di tonggo aja yah
bro chic di jkt, bro zul di samarinda ...thanks transfernya...CD dikirim besok yah
profile picture
Kaskus Maniac #13
ayo ...siapa lagi yg mo belajar DRUM
profile picture
Kaskus Maniac #14
-bro goland...thank's transfernya...besok barang gw kirim yah...thank u yah...
- bro riri di jkt ...besok CD gw kirim yah...thank u
-bro chic di jkt...email pesanan baru masuk ...besok CD...gw kirim yah...thanks u
bro minta sample ya kl bisa yg dream theater gw pengen tau midi apa bkn..

nh email gw jimmy.jayadi@yahoo.com
profile picture
Kaskus Maniac #16
Quote:Original Posted By jimmy_jayadi
bro minta sample ya kl bisa yg dream theater gw pengen tau midi apa bkn..

nh email gw jimmy.jayadi@yahoo.com


cek pm yah bro...kalo dream theater kayaknya MIDI deh

bro goland di tanggerang, bro riri dan bro chic di jkt, ...CD dah dikirim yah pagi tadi...ditunggu aja yah ...thanks
profile picture
Kaskus Maniac #17
sementara untuk pesanan dipending dulu yah...maaf yeh lagi ke luar kota neh sekitar 2 minggu...gk sempet...sorry yah semua
profile picture
Kaskus Maniac #18
okeh berhubung dah balik neh......penjualan di buka kembali...mohon maaf yg udah pada pesen dan sms ...and apakah kalian masih minat...ditunggu kabarnya yah...thank u
profile picture
Kaskus Maniac #19
malam RAMADHAN...di up sambil nunggu sahur...lets the music paly
profile picture
Kaskus Maniac #20
up sebelum ....zzz......zzzz.....