alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Hamster's Stuff: Beli ecer harga Grosir

profile picture
Aktivis Kaskus #721
izin bookmark ya gan.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By KUPBEC
izin bookmark ya gan.. emoticon-Smilie


monggo...
emoticon-I Love Kaskus
hari mggu ad drmh ga gan..??? mau mampir klo bleh
profile picture
Kaskus Addict #725
bos untuk kandang 10pcs yg besar yg oke yg mana ya? emoticon-Big Grin
lokassi di grand depok city (kota kembang)
besok atau minggu gan butuhnya soalnya iseng2 dapet lelang emoticon-Frown

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5564816

Quote:Original Posted By litox
bos untuk kandang 10pcs yg besar yg oke yg mana ya? emoticon-Big Grin
lokassi di grand depok city (kota kembang)
besok atau minggu gan butuhnya soalnya iseng2 dapet lelang emoticon-Frown

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5564816


cek pm bos
gan saya mau beli beberapa nie,,
mendingan ke cibinong apa ke dopok timur ?
saya di cibubur,,
Quote:Original Posted By Rezadi
gan saya mau beli beberapa nie,,
mendingan ke cibinong apa ke dopok timur ?
saya di cibubur,,


sarannya ke cibinong aja bos. kalo bawa mobil, bisa keluartol citereup, bisa juga sentul selatan. di depok timur jg ada brg, tapi lebih sebagai gudang, jd gak banyak display, gak puas milihnya. sore/malem ini ane di toko... soal harga tentu berlaku hrg kaskus, meskipun secara petshop...
Quote:Original Posted By HamsterForGood
sarannya ke cibinong aja bos. kalo bawa mobil, bisa keluartol citereup, bisa juga sentul selatan. di depok timur jg ada brg, tapi lebih sebagai gudang, jd gak banyak display, gak puas milihnya. sore/malem ini ane di toko... soal harga tentu berlaku hrg kaskus, meskipun secara petshop...


yah saya naik motor gan,,
brati jauh juga yah gan dari cibubur,,
Quote:Original Posted By Rezadi
yah saya naik motor gan,,
brati jauh juga yah gan dari cibubur,,


nggak lah, dr cibubur ke raya bogor 10-15 menit, dr raya bogor ke cikaret cuma 10 menit... jalannya lebar dan lancar kok...
ane sebagai buyer setia cm bs bantu sundul mas emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By judas.oktos
ane sebagai buyer setia cm bs bantu sundul mas emoticon-Recommended Seller


seeeppph... dah lama gak nongkrong di HFG-Shops Cikaret???
emoticon-I Love Kaskus

Sundul...

Ane minat gan, tp ninggalin jejak dulu ya....
Sambil bantu sundul...
Hamster's Stuff: Beli ecer harga Grosir
bro, sorry baru sempet ngasih testi..

barang2 yg ane trima semua dg slamat emoticon-Big Grin
dianter ke kantor gw siang2 bolong.
sellernya ramah. gw tanya apapun pasti dijawab
nt ane beli di tempat ente lg bro emoticon-Smilie

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By vahn808
Ane minat gan, tp ninggalin jejak dulu ya....
Sambil bantu sundul...
Hamster's Stuff: Beli ecer harga Grosir

tks bro...


Quote:Original Posted By ranggabonaparte
bro, sorry baru sempet ngasih testi..

barang2 yg ane trima semua dg slamat emoticon-Big Grin
dianter ke kantor gw siang2 bolong.
sellernya ramah. gw tanya apapun pasti dijawab
nt ane beli di tempat ente lg bro emoticon-Smilie

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller


tararengkyu sob... jgn bosen ... kalo ada waktu sempertin main toko di cikaret, raya bogor. harga berlaku hrg kaskus....
profile picture
Auto Banned #737

kandang hamster

boss yg K2402 nett na brapa,,bisa cod cililitan gak ??
Quote:Original Posted By HxH
boss yg K2402 nett na brapa,,bisa cod cililitan gak ??



ke cililitan anter pake kurir aja bos. bisa bayar di tempat. 2402 yg bahan chrome kosong. adanya yg dinding warna putih. nett 250 di luar ongkir.
emoticon-I Love Kaskus
izin bukmark emoticon-I Love Indonesia

nunggu gajian dulu emoticon-Big Grin