alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual blackberry brand new garansi 1thn berrindo-acs-blezz murah abis...!!!

profile picture
Kaskus Maniac #541
Quote:Original Posted By adehoy
boss mau nanya ni..kalo beli javelin bisa dapet diskon ga? mau beli 2 buah ni bos..pm nett nya ya boos emoticon-Big Grin
harga dah net unit terbatas gan
profile picture
Kaskus Maniac #542
Quote:Original Posted By adehoy
boss mau nanya ni..kalo beli javelin bisa dapet diskon ga? mau beli 2 buah ni bos..pm nett nya ya boos emoticon-Big Grin
udah net gan barang terbatas
profile picture
Kaskus Addict #543
ijin book mark dulu gan yah....
mau tanya bedanya garansi acs/malifax/berrindo apa ?
pm harga semuanya yah, thx
profile picture
Kaskus Addict #545
gan klo beli onix nya dapet bonus apa aja hehe? dpt memory yg brp gan? ohiya klo mau beli hrus telp dulu ya gan?

profile picture
Kaskus Maniac #546
Quote:Original Posted By 5AFE
mau tanya bedanya garansi acs/malifax/berrindo apa ?
pm harga semuanya yah, thx
HARGA DAH ADA DI HAL 1,malifax dari telkomsel tapi tetap unlock dan berrindo/acs distributor unlock jg,semua bagus
Quote:Original Posted By bursa1875
HARGA DAH ADA DI HAL 1,malifax dari telkomsel tapi tetap unlock dan berrindo/acs distributor unlock jg,semua bagus


gan bwt 8310 & 8320 ada stok tdk??
klo ada nett-ny brp & ada warna apa aja??
thx B4 gan...
Piro Netto nya gan buat gemini???bisa kurang gak tuh yang+memory 2GB???PM yey..emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #549
mantapppphhh...
profile picture
Kaskus Maniac #550
Quote:Original Posted By handph
Piro Netto nya gan buat gemini???bisa kurang gak tuh yang+memory 2GB???PM yey..emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wis tak paketi murah tenan mas
Jual blackberry brand new garansi 1thn berrindo-acs-blezz murah abis...!!!
profile picture
Kaskus Maniac #551
Quote:Original Posted By HARD COCK
mantapppphhh...
tks gan
Jual blackberry brand new garansi 1thn berrindo-acs-blezz murah abis...!!!
profile picture
Kaskus Maniac #552
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Maniac #553
emoticon-I Love Kaskus
bos.. bold itemny ad yg no logo gak.?
profile picture
Kaskus Maniac #555
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:maho
profile picture
Kaskus Addict #556
gan besok toko nya tutup ndak? onix nya readystock kan?
profile picture
Kaskus Maniac #557
Quote:Original Posted By Febry21
gan besok toko nya tutup ndak? onix nya readystock kan?
buka mulai jam 11 siang
profile picture
Kaskus Maniac #558
pagi semuaemoticon-I Love Kaskus,MERRY CHRISTMAS BAGI YG MERAYAKANemoticon-present
profile picture
Kaskus Maniac #559
Quote:Original Posted By Febry21
gan klo beli onix nya dapet bonus apa aja hehe? dpt memory yg brp gan? ohiya klo mau beli hrus telp dulu ya gan?
std gak dapet memory tapi memory 2gb tambah 75rb aja gan
Jual blackberry brand new garansi 1thn berrindo-acs-blezz murah abis...!!!
profile picture
Kaskus Maniac #560
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia