alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL (Termurah KIS 3 user only 100rb) All Norton & Kaspersky - 100 % original

Quote:Original Posted By batman131
mau tanya gan...KIS nya ada...???
PM ane + harga net nya...
emoticon-Sundul:


cek Vm bos,.,

pagi agan.,,
gan, key kisnya msh ada ga? yg 2010 , bentar lagi mo habis nih yg ane, hehe .. ori kan? emoticon-Big Grin

paling ntar lewat bca gan
Quote:Original Posted By Helmi fauzan
gan, key kisnya msh ada ga? yg 2010 , bentar lagi mo habis nih yg ane, hehe .. ori kan? emoticon-Big Grin

paling ntar lewat bca gan


kis gak stok lagi bos.

siang..
malam agan..
profile picture
Kaskus Holic #645
Quote:Original Posted By kaskusix
gan lisensi NIS buat netbok nya udah ane terima..

mantap lah..

Recomended Seller deh


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


gan, yang NIS kmaren2 ane pesen tadi malem tau2 expired.. padahal seharusnya msh sisa 360 hari.. dan ane baru aktifin di 2 komputer (seharusnya kan buat 3 user, ane baru pake 2 user).

gimana nih ?? mohon di tindak lanjuti.

Quote:Original Posted By kaskusix
gan, yang NIS kmaren2 ane pesen tadi malem tau2 expired.. padahal seharusnya msh sisa 360 hari.. dan ane baru aktifin di 2 komputer (seharusnya kan buat 3 user, ane baru pake 2 user).

gimana nih ?? mohon di tindak lanjuti.


oke bos..nanti by ym aja kodenya di kasi tw gw,,
tenang aja,,

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
malam
vage agan
soreee
whaaaaaaattt??
KIS 100rb buat 3 user??
bener tuh gan??
blh minta no rek??
minat nih....
Quote:Original Posted By heroenz88
whaaaaaaattt??
KIS 100rb buat 3 user??
bener tuh gan??
blh minta no rek??
minat nih....


gk stok kis lg bos,,,

sekarang nis,,,lebih mantep...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
bos,,,msh da ga bos..\
minat nih,,
oy,itu 1 tahun tuh setelah pembelian gitu?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By healthetime
bos,,,msh da ga bos..\
minat nih,,
oy,itu 1 tahun tuh setelah pembelian gitu?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


ready NIS bos,,1 tahun setelah diaktifin,,,bukan pembelian,,
vage...
Gan, gw udah instal KIS 8.0 trial.. mau ganti ke NIS (krn KIS udah gak stok lg kan?) gimana caranya? trus keunggulan NIS dibanding KIS apaan? (jawabnya jangan jualan mode y)
Quote:Original Posted By joketilludrop
Gan, gw udah instal KIS 8.0 trial.. mau ganti ke NIS (krn KIS udah gak stok lg kan?) gimana caranya? trus keunggulan NIS dibanding KIS apaan? (jawabnya jangan jualan mode y)


cek vm gan,,sundul lagi,,
soreeee agan,,
malam...
gan klo nis yg buat 1 pc ada ga? harganya berapa? minta super duper nett nya ya!! heheemoticon-Malu
Quote:Original Posted By komokuman
gan klo nis yg buat 1 pc ada ga? harganya berapa? minta super duper nett nya ya!! heheemoticon-Malu


stok hanya buat 3 pc bos,,

harga 100rb,,

ready stok,,,