alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JOGJA : Kamera-Kamera Digital Murah di sini tempatnya

Quote:Original Posted By pixeldiary
wuiihh...paketan mantap nih, syg ga bs body only.. yg kamera alpha ente jual body only gak ada ya gan? second gpp deh, asal kinyis2 masih emoticon-Hammer

soalnya klo dikimpoiin ama lensa prime 50mm bakalan maknyus gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

sori byk nanya gan, maklum harus cr2 info sblm membeli emoticon-Big Grin ane cendolin besok deh klo ane tanya2 ngerepotin tp msh agan jawab.. hehe... emoticon-Peace

_______________________emoticon-Ngacir2



Alpha yang body only ??
Ada kok, misalnya A850 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Harga Rp. 17.400.000,-
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Alpha yang body only ??
Ada kok, misalnya A850 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Harga Rp. 17.400.000,-


emoticon-Belo emoticon-Busa: body only yg murmer aja gan.. lensanya yg maknyus2.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ray.digital.jog
S200EXR harga Rp. 3.950.000,- Besok saya update sudah masuk belum barangnya.


yg Fujifilm S200 EXR ini gak bisa goyang lagi harganya bos? Garansi Fuji ya? bisa dipakaikan filter UV & CPL gak?
Quote:Original Posted By pixeldiary
emoticon-Belo emoticon-Busa: body only yg murmer aja gan.. lensanya yg maknyus2.. emoticon-Big Grin



yg Fujifilm S200 EXR ini gak bisa goyang lagi harganya bos? Garansi Fuji ya? bisa dipakaikan filter UV & CPL gak?


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

A500 Body = Rp. 6.675.000,-
A550 Body = Rp. 8.290.000,-
Lebih bersahabat harganya yg ini kan....

S200exr sudah net, garansi toko (Fuji luar, bukan garansi modern).
Masalah filter saya cek dulu
Quote:Original Posted By pixeldiary

yg Fujifilm S200 EXR ini gak bisa goyang lagi harganya bos? Garansi Fuji ya? bisa dipakaikan filter UV & CPL gak?


Bisa pake Filter Gan, ukurannya 67 mm.
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Bisa pake Filter Gan, ukurannya 67 mm.


wiih mantap dah klo bisa pake filter... emoticon-Genit: garansi tokonya brp lama gan? minat banget ane nih... emoticon-Wowcantik

jd klo bener2 fix ama nih model, ane bakal pesen:

Fujifilm S200EXR + SD Card 4gb + UV Filter & CPL Filter + Tripod (Yg murah2 aja gan. 1,5meter kira2 tinggi yg dibutuhkan) emoticon-army: (mudah2an msh dibwh 5jt emoticon-Big Grin)

ni ada Lens Hood yg berbentuk Flowernya gak gan? apa harus beli lagi? contohnya kyk gambar dibawah ni gan lens hood nya:
JOGJA : Kamera-Kamera Digital Murah di sini tempatnya

Totalnya PM ane ya gan, sblmnya ane diskusiin ke mama ane dulu gan emoticon-Hammer emoticon-Big Grin emoticon-shakehand

profile picture
Kaskus Maniac #66
ada lensa - lensa canon ga gan??

klo ada mampir ah....emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By pixeldiary

ni ada Lens Hood yg berbentuk Flowernya gak gan? apa harus beli lagi? contohnya kyk gambar dibawah ni gan lens hood nya:
JOGJA : Kamera-Kamera Digital Murah di sini tempatnya

Totalnya PM ane ya gan, sblmnya ane diskusiin ke mama ane dulu gan emoticon-Hammer emoticon-Big Grin emoticon-shakehand


Lens Hood nya belum dapet Gan....
Musti beli sendiri tuh.
Quote:Original Posted By VanDarren
ada lensa - lensa canon ga gan??

klo ada mampir ah....emoticon-I Love Kaskus


Lensa-Lensa canon ada donk.... emoticon-Smilie
Mau lensa apa Gan ?
Bro, kamera pocket Sony seri W290 dgn W350 bagus mana Bro? ada stok nya ga? PM sy net nya yah kl ada. Oya kl sy mampir ke toko, trima kartu kredit ga? thx
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Lens Hood nya belum dapet Gan....
Musti beli sendiri tuh.


ente jual ga gan?
Quote:Original Posted By chartoen
Bro, kamera pocket Sony seri W290 dgn W350 bagus mana Bro? ada stok nya ga? PM sy net nya yah kl ada. Oya kl sy mampir ke toko, trima kartu kredit ga? thx


Tahun lalu Sony ngeluarin Sony tipe W2, ada W210, W220, W230, W270, W290
Sedangkan tahun ini tipe W2 sudah diganti dengan W3, ada W310, W320, W330, W350, W370, W380.
Jadi seri W3 itu lebih baru dari W2.
Seharusnya digit keduanya semakin tinggi, fitur dan kualitasnya semakin bagus, tapi seperti produsen pada umumnya yang memang suka mengacaukan persepi customer, maka kita harus lebih jeli dalam memilih. Karena dari satu tipe ke tipe yg lainnya ada fitur yg ditambahkan tapi juga ada yg dikurangi.

Kelebihan W290 :
- Body lebih kuat
- LCD lebih besar sedikit, 3" vs 2.7"
- Optical zoom lebih besar, 5x vs 4x

Kelebihan W350 :
- Support SD Card dan pro Duo (dual slot)
- Body lebih kecil, ramping dan ringan
- Lensa lebih lebar hingga berguna utk foto pemandangan atau di dalam ruangan yg sempit

Kalau secara hasil foto nya sih kurang lebih sama, tidak ada perbedaan yg berarti, jadi silakan lihat harga, fitur dan bentuknya saja.

Karena W290 sudah tidak keluar lagi dan stock kami sudah habis, maka saat ini kami sudah tidak lagi memiliki tipe W290.
Kalau yang W350 akan masuk hari selasa sore tanggal 2 maret, harga Rp. 2.350.000,-

Silakan Anda menentukan sendiri. Thanks

Untuk kartu kredit sementara ini belum ada, karena masih toko baru, belum berani pasang, karena ada targetnya, kalau nggak mencapai bakal dicabut dan nggak boleh pasang lagi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pixeldiary
ente jual ga gan?


Saat ini sih nggak ada. Kayaknya juga bakal susah carinya, tapi ntar senin ane coba cari deh.
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Tahun lalu Sony ngeluarin Sony tipe W2, ada W210, W220, W230, W270, W290
Sedangkan tahun ini tipe W2 sudah diganti dengan W3, ada W310, W320, W330, W350, W370, W380.
Jadi seri W3 itu lebih baru dari W2.
Seharusnya digit keduanya semakin tinggi, fitur dan kualitasnya semakin bagus, tapi seperti produsen pada umumnya yang memang suka mengacaukan persepi customer, maka kita harus lebih jeli dalam memilih. Karena dari satu tipe ke tipe yg lainnya ada fitur yg ditambahkan tapi juga ada yg dikurangi.

Kelebihan W290 :
- Body lebih kuat
- LCD lebih besar sedikit, 3" vs 2.7"
- Optical zoom lebih besar, 5x vs 4x

Kelebihan W350 :
- Support SD Card dan pro Duo (dual slot)
- Body lebih kecil, ramping dan ringan
- Lensa lebih lebar hingga berguna utk foto pemandangan atau di dalam ruangan yg sempit

Kalau secara hasil foto nya sih kurang lebih sama, tidak ada perbedaan yg berarti, jadi silakan lihat harga, fitur dan bentuknya saja.

Karena W290 sudah tidak keluar lagi dan stock kami sudah habis, maka saat ini kami sudah tidak lagi memiliki tipe W290.
Kalau yang W350 akan masuk hari selasa sore tanggal 2 maret, harga Rp. 2.350.000,-

Silakan Anda menentukan sendiri. Thanks

Untuk kartu kredit sementara ini belum ada, karena masih toko baru, belum berani pasang, karena ada targetnya, kalau nggak mencapai bakal dicabut dan nggak boleh pasang lagi emoticon-Big Grin


Tq bgt bro... Lengkap bgt penjelasannya. Satisfied! Sy pngn mampir liat w350 kalau sdh dtg. Thx
profile picture
Kaskus Maniac #74
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Lensa-Lensa canon ada donk.... emoticon-Smilie
Mau lensa apa Gan ?


klo 50mm f 1.8 ma BG-E5 ada ga??

brapa ya gan??
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Lensa-Lensa canon ada donk.... emoticon-Smilie
Mau lensa apa Gan ?


di update list harganya skalian gan...rumahku cuman 1 km dr toko....emoticon-Big Grin sukses dagangannya...
Maaf gan, mau tanya2 dulu. kalo SONY HX1 ente ada gak gan? rata2 diatas 4jutaan euy emoticon-Nohope

klo DSLR A230 alpha, memori 4giga kena berapa bestdeal nya gan? garansi sony brpa tahun?

second DSLR alpha kita ada gak gan? yg Under 4jt. (dana mentok 4jt soalnya) emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By VanDarren
klo 50mm f 1.8 ma BG-E5 ada ga??

brapa ya gan??


Canon 50 mm F1.8 hari sabtu kemarin tinggal 2 bj dan sudah dipesan semua pak, sorry...

Kalau BG-E5 yg merk Meike ada, kalau yg merk Canon mungkin selasa atau rabu baru masuk.
Kalo merk Meike Rp. 800.000,-
Kalo merk Canon Rp. 1.150.000,-
Quote:Original Posted By REVOLUTION.II
di update list harganya skalian gan...rumahku cuman 1 km dr toko....emoticon-Big Grin sukses dagangannya...


Memang masih mikir untuk kasih liast harganya Gan...
Cuman masih bingung soalnya kan pake dollar, kalo musti update terus ane bisa semaput tiap hari emoticon-Big Grin

Masih mikir enaknya model gimana list nya
tanya bos..kamera pocket hrg +/- 1jt. bagus nya apa bos, Nikon/Canon n gimana dg kodak C140? misal order brp total ke semarang. thnxu emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Maniac #80
Quote:Original Posted By ray.digital.jog
Canon 50 mm F1.8 hari sabtu kemarin tinggal 2 bj dan sudah dipesan semua pak, sorry...

Kalau BG-E5 yg merk Meike ada, kalau yg merk Canon mungkin selasa atau rabu baru masuk.
Kalo merk Meike Rp. 800.000,-
Kalo merk Canon Rp. 1.150.000,-



kalau 50mm brapa harganya gan??wah dah telat...hehehehe....