alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

cek pm nya gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #44
Gimana sih bro ane mo komplain nih

1. Kok barang terbungkus rapi? (Aman lagi)
2. Respon dari ente cepat tanggap dan cooperatif
3. Barangnya keren n maknyuss
4. Jahitan padet n bagus pisan euy
5. Kyknya nyaman bwt tidur nih, soale tebel bro hehehehe


Barangnya Mantaf Surataf bro, malah doi yang tlp lo wkt pas tanya bahan apa...Tx bro


Very Very Recomended n Good Seller

Sakses bro....
Nuhun nya....


Barbuk
Quote:Original Posted By Awing145
Gimana sih bro ane mo komplain nih

1. Kok barang terbungkus rapi? (Aman lagi)
2. Respon dari ente cepat tanggap dan cooperatif
3. Barangnya keren n maknyuss
4. Jahitan padet n bagus pisan euy
5. Kyknya nyaman bwt tidur nih, soale tebel bro hehehehe


Barangnya Mantaf Surataf bro, malah doi yang tlp lo wkt pas tanya bahan apa...Tx bro


Very Very Recomended n Good Seller

Sakses bro....
Nuhun nya....


Barbuk


thx bosssss
nanti klo pesen lagi ane kasih diskon ya gan....
ane kasih diskon khusus buat ente...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bro tolong PMin ya...
mau tanya harga untuk bikinin pedalboard + hardcasenya berapa??tanya kalo multiplex berapa, triplex berapa...ukuran 60cmx30cm

terus kalo pedalboard saja + softcase yg kayak dicontoh bludru dalam warna merah kira2 berapa duit? ukuran sama di atas 60x30

terima kasih bro sebelumnya..emoticon-I Love Kaskus
cek pm brad.....
profile picture
Aktivis Kaskus #49
kang,, klo mo bkin flightcase bwt mixer
panjang 95 Lebar 57 cm abis brapa Kang?

bwt box speaker jga bisa kan kang?
ukuran panjang 58 cm, lebar 32 cm, abis brapa kang?

_nuhun_
cek pm kang...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Maniac #52
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

kalo yg gine nett sampe jkt brapa juragan??emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
cek pm juragan...
profile picture
Aktivis Kaskus #54
Quote:Original Posted By radeonzzz
nangor nya tepatnya sebelah mana gan??? kalo hardcase kotak bwt gitar brp?? n hardcase bwt effect brp gan??? emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By AndreePG

Originally Posted by radeonzzz View Post
nangor nya tepatnya sebelah mana gan??? kalo hardcase kotak bwt gitar brp?? n hardcase bwt effect brp gan???

apa gan....emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gigbag nya udah nyampe bro Prama...!!!

buat agan2 yg mau mesen jangan ragu deh ama nih seller..

bukan hanya busa nya aja yg tebel..bahan nya pun tebel..
aman dah buat gitar nya..
puas dah pokoknya..KASKUS BUANGGGEEETTT!!

ane kasih gelar RECOMMENDED SELLER NIH..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Gigbagnya sudah sampai..jahitan,packing dan daleman semua mantap lah..jangan ragu bikin ama dia..mungkin kalo di lapak lain yg telor2 itu lg byk order jg ribet..mening ama ini aja smsnya dibales terus dan ramah..hehehehe
mantap lahhh emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By SaeedSanie
gigbag nya udah nyampe bro Prama...!!!

buat agan2 yg mau mesen jangan ragu deh ama nih seller..

bukan hanya busa nya aja yg tebel..bahan nya pun tebel..
aman dah buat gitar nya..
puas dah pokoknya..KASKUS BUANGGGEEETTT!!

ane kasih gelar RECOMMENDED SELLER NIH..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By vickorio
Gigbagnya sudah sampai..jahitan,packing dan daleman semua mantap lah..jangan ragu bikin ama dia..mungkin kalo di lapak lain yg telor2 itu lg byk order jg ribet..mening ama ini aja smsnya dibales terus dan ramah..hehehehe
mantap lahhh emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


siiip bosss thx ya....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia