alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

ane dpt diskon gk gan?
Kn udh order yg ke 2, hehe...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
kan agan mesennya sebelum lebaran gan..hehehehhe
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
profile picture
Kaskus Addict #1643
Quote:Original Posted By pramaprestaks


saya nya lagi mudik uy gan...nanti ya


okeh deh, sesama pemudik jg.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By luhungnuraga


okeh deh, sesama pemudik jg.. emoticon-Big Grin
siap
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
Quote:Original Posted By luhungnuraga


okeh deh, sesama pemudik jg.. emoticon-Big Grin
siap
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

di emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM gan
Quote:Original Posted By andiabdullah
di emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM gan
sudah di balas boss
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
profile picture
Kaskus Addict #1648
hihi... baru DP tadi udah ga sabar nih hehe...
sundul ah.. emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #1649
Quote:Original Posted By agung.yuga
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

gan kalo yang gini pake trolly brp? 500k y gan, kamis ampe minggu ane ada d bandung ane boleh mampir ga gan kerumah agan sekalian silaturahmi gitu hehe emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


oh iya gan yg punya ane minta dalemannya merah y gan, trus d dalem pake tali ripet untuk ngencengin neck biar ga gerak y gan....
ups sama "fragile" nya juga y gan... hehe manteppp, thx

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus Sundul ah biar rame emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By agung.yuga
hihi... baru DP tadi udah ga sabar nih hehe...
sundul ah.. emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By agung.yuga
oh iya gan yg punya ane minta dalemannya merah y gan, trus d dalem pake tali ripet untuk ngencengin neck biar ga gerak y gan....
ups sama "fragile" nya juga y gan... hehe manteppp, thx

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus Sundul ah biar rame emoticon-Sundul:


naiiikkk
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sundul gan
Quote:Original Posted By agung.yuga
oh iya gan yg punya ane minta dalemannya merah y gan, trus d dalem pake tali ripet untuk ngencengin neck biar ga gerak y gan....
ups sama "fragile" nya juga y gan... hehe manteppp, thx

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus Sundul ah biar rame emoticon-Sundul:


gigbag-nya mirip yang kaya ane pesen gan..
hhe..
agan baru DP ya??
hhe..
ane aja sebulan baru jadi..
coz kata bung prama lagi banyak orderan..

ditunggu gigbag-nya nyampe ke rumah ya bung prama!!
hhe..
makasih banyak..
Bos deluxe hardcase akustik atas nama Sisco kapan jadinya ya?emoticon-Big Grin uda ga sabar nih emoticon-Big Grin
Gan Prama, saya mau pesen deluxe gigbag untuk pedalboard...ukuran pedalboard saya 80 x 45 gan....

dari tadi pagi saya telpon2 kok ndak diangkat gan?hehee...


untuk warna DALAMAN bludru merah, warna tas bagian LUAR "merah motif" ada ga ya gan??bukan yang merah polos....

skalian minta nomer rekening ya gan...uda ane SMS barusan...cekidot bro...emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By aoedi
gigbag-nya mirip yang kaya ane pesen gan..
hhe..
agan baru DP ya??
hhe..
ane aja sebulan baru jadi..
coz kata bung prama lagi banyak orderan..

ditunggu gigbag-nya nyampe ke rumah ya bung prama!!
hhe..
makasih banyak..

ok boss,nanti dikirim sore ini ya
Quote:Original Posted By siscopl
Bos deluxe hardcase akustik atas nama Sisco kapan jadinya ya?emoticon-Big Grin uda ga sabar nih emoticon-Big Grin

hardcase akustik yang mana ya,aga banyak sekarang yang mesen akustik,hehehe
Quote:Original Posted By kaskusrenald
Gan Prama, saya mau pesen deluxe gigbag untuk pedalboard...ukuran pedalboard saya 80 x 45 gan....

dari tadi pagi saya telpon2 kok ndak diangkat gan?hehee...


untuk warna DALAMAN bludru merah, warna tas bagian LUAR "merah motif" ada ga ya gan??bukan yang merah polos....

skalian minta nomer rekening ya gan...uda ane SMS barusan...cekidot bro...emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus


sudah di balas boss sms nya
naiiiiiiiiiiikkkk
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
sundul dulu ah....
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
emmmm
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
naikkk
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...