comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL STAR CREAM(menjadikan muka tampak putih & berseri bebas flek hitam dan kusam)IMPORT!!

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
sis
ongkir sby brp nch??
mo ngilangin bekas2 jerawat nch
sm muka keliatan kusam bgt
Quote:Original Posted By badgirlz
sis
ongkir sby brp nch??
mo ngilangin bekas2 jerawat nch
sm muka keliatan kusam bgt


iya sis,ampuh banget untuk ilangin bekas2 jrawat ato flek2 hitam yang mengganggu..selain itu juga bisa bikin muka sis,halus dan putih berseri...

ongkir ke surabaya 13rb saja..untuk order ato info bisa langsung sms ato call ke 021-999 05 917..thanksemoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus

sistt, barang nya udah sampai.. heheh kmrn siang. emoticon-Big Grin
langsung aku pake mlm nya..
semoga berkhasiat ya sist..makasi banget loh..maaf nih bru isi testi nya..
tapi bisa di jamin kan yaaaaaaaaaa ??
top deh RECOMMENDED SELLER !! emoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By tammytammfretz
sistt, barang nya udah sampai.. Heheh kmrn siang. :d
langsung aku pake mlm nya..
Semoga berkhasiat ya sist..makasi banget loh..maaf nih bru isi testi nya..
Tapi bisa di jamin kan yaaaaaaaaaa ??
Top deh recommended seller !! emoticon-Kissemoticon-Kiss


thanks for shopping......
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #116
sis,pmin nett ke jogja ya
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By maxieyajah
sis,pmin nett ke jogja ya


cek pm ya...emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus