alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL # Di Maharkan khusus barang dari MAKASSAR #

profile picture
Kaskus Addict #481
^_^

makasih umz dah mampir

profile picture
Kaskus Addict #482
ups lapak
profile picture
Kaskus Addict #483
up lapak
profile picture
Aktivis Kaskus #484
pesen minyak khusus asmara bisa om? emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #485
Quote:Original Posted By caZcuZer
pesen minyak khusus asmara bisa om? emoticon-Malu


yang saya kasih tuh khusus asmara umz, kalo di pake mencolek target bisa tuh, sy ga tanggung jawab kalo target ga mau lepas ya, hehehehe...ya asal pinter2 juga kitanya komonikasi.minyak hanya pembuka diawal aja, kita nya yg mesti follwup

profile picture
Kaskus Addict #486
up siank sebelum pulang
profile picture
Aktivis Kaskus #487
Quote:Original Posted By Afr2006


yang saya kasih tuh khusus asmara umz, kalo di pake mencolek target bisa tuh, sy ga tanggung jawab kalo target ga mau lepas ya, hehehehe...ya asal pinter2 juga kitanya komonikasi.minyak hanya pembuka diawal aja, kita nya yg mesti follwup


karena itu om, saya ngeri... takutnya nanti ,,, hmm... hehe

profile picture
Kaskus Addict #488
^ uhui umz
profile picture
Kaskus Addict #489
ups umz
Wah mantap2 keknya
ninggalin jejak dulu deh
Kalau sabuk ada gak mas?
profile picture
Kaskus Addict #491
^_^
Maaf ga ada sabuk mas
profile picture
Kaskus Addict #492
upz dari kantor
profile picture
Kaskus Maniac #493
Up dulu umz emoticon-Sundul
Ijin tgl'in jejak dolo

ask

tasbih pendulum mash adakah gan....
profile picture
Kaskus Addict #496
Quote:Original Posted By xxx2010
tasbih pendulum mash adakah gan....


sisa satu um, cuman sering saya pake,buat wiridan hehehe
ga enak ah di kasih maharin ke umz.. nanti sy cari bahan baku dulu
buat ngisiin biar lebih fress...posisi di mana umz
Quote:Original Posted By Afr2006


sisa satu um, cuman sering saya pake,buat wiridan hehehe
ga enak ah di kasih maharin ke umz.. nanti sy cari bahan baku dulu
buat ngisiin biar lebih fress...posisi di mana umz


hehe... gt ya gan tpi ngak apa juga kalo mw dilepas sm agan emoticon-Malu (S)
ane di kaltim gan ... bls via pm aja y gan ...
profile picture
Kaskus Addict #498
Quote:Original Posted By xxx2010


hehe... gt ya gan tpi ngak apa juga kalo mw dilepas sm agan emoticon-Malu (S)
ane di kaltim gan ... bls via pm aja y gan ...


siip umemoticon-Shakehand2
bantu UP daenk .....
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #500
Klo saya pesan sabuk rajah yg bisa panglimunan mo puang klo ada... Supaya bisa menghilang" kayak di TV" puang... Bantu up deh puang sakti yg satu ini... Sapa tau nanti dapat hibahab ngopi gratis...