alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Tiket pesawat paling murah..!!!

profile picture
Kaskus Addict #61
Quote:Original Posted By angsaputihgemuk
gan
tiket jakarta-pontianak tggal 23 juni 2010 berapa gan?
maskapai apa?


Quote:Original Posted By i_am_doang
gan tiket lebaran balikpapan -jakarta tgl 8 sept baliknya tgl 12 sept berapa gan?


Quote:Original Posted By pillowpop
gan.,tiket termurah dari jakarta (CGK) ke Los Angeles (LAX) untuk tgl 5 Juli donk...one way yah...
PM ya gan...
thx...
emoticon-I Love Kaskus


Cek PM emoticon-Cek PM
mau dong gan klo ada yg paling murah tlg cariin yang jkt-padang tgl 8 sept 2010 sore/malem. thx gan..
profile picture
Kaskus Addict #63
Quote:Original Posted By mawar2505
mau dong gan klo ada yg paling murah tlg cariin yang jkt-padang tgl 8 sept 2010 sore/malem. thx gan..


cek PM emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #64
Quote:Original Posted By Pesoas
Buat agan2 yang butuh Tiket Pesawat untuk penerbangan Domestik atau Internasional, ane siap mencarikan yang Paling MURAH buat agan...

Kami melayani pemesanan Tiket Pesawat untuk semua Maskapai, silahkan menghubungi kami melalui PM, SMS atau TLP

Hp : 0857 3721 9740
Email : ni.avys@gmail.com
YM : ni.avys@yahoo.com


Untuk cek harga tiket, tolong SMS'in Nama, No. KTP, Email dan No. Tlp/Hp
profile picture
Kaskus Addict #65
emoticon-I Love Indonesia

profile picture
Kaskus Addict #66
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #67
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Bos,

Minta Info Tiket Garuda,
Semarang - Jakarta tgl 8 Juli 2010. ( one way ).

Tolong listnya yachh, bos.

tengsss

maknyus

akhirnya masalah tiket bisa kelar juga n ane bisa tidur pules.
jadi ceritanya gini nih para juragan sekalian, ane mau cari tiket pesawat tujuan upg-jkt buat keluarga besar ane yang habis ngehadirin acara kimpoian ane.emoticon-Malu
trus ane coba cari2 tuh harga tiketnya n rata2 mahal harganya karena pas liburan sekolah dan akhirnya ane coba cari di forum ini biar dapet yang murah gitu gan. setelah cari dicari ane dapet harga yang paling murah dan dah ane bandingin ama lapak2 yang lain emang disini yang paling murah dan bersahabat.
awalnya sih ane ragu masa iya bisa semurah ini dan ane masih belum percaya ama transaksi online kayak begini...tapi akhirnya keraguan itu terbayar dengan dapetnya tiket yang dah ane pegang skrg emoticon-Shakehand2...ya udah para juragan pilih lapak ini aja yang dah terbukti paling murah dan cepat pelayanannya emoticon-2 Jempolsukses selalu buat para juragan emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #70
Quote:Original Posted By zinedhan
akhirnya masalah tiket bisa kelar juga n ane bisa tidur pules.
jadi ceritanya gini nih para juragan sekalian, ane mau cari tiket pesawat tujuan upg-jkt buat keluarga besar ane yang habis ngehadirin acara kimpoian ane.emoticon-Malu
trus ane coba cari2 tuh harga tiketnya n rata2 mahal harganya karena pas liburan sekolah dan akhirnya ane coba cari di forum ini biar dapet yang murah gitu gan. setelah cari dicari ane dapet harga yang paling murah dan dah ane bandingin ama lapak2 yang lain emang disini yang paling murah dan bersahabat.
awalnya sih ane ragu masa iya bisa semurah ini dan ane masih belum percaya ama transaksi online kayak begini...tapi akhirnya keraguan itu terbayar dengan dapetnya tiket yang dah ane pegang skrg emoticon-Shakehand2...ya udah para juragan pilih lapak ini aja yang dah terbukti paling murah dan cepat pelayanannya emoticon-2 Jempolsukses selalu buat para juragan emoticon-I Love Kaskus


Thanks bwt testinya gan... emoticon-I Love Indonesia

Makasih jg udah memberi kepercayaan menggunakan jasa saya... emoticon-Shakehand2

semoga sukses kimpoi-nya... emoticon-thumbsup

jgn lupa, klo mw honeymoon silahkan hubungi saya... emoticon-Malu
hehehe...
profile picture
Kaskus Addict #71
Quote:Original Posted By join_new
Bos,

Minta Info Tiket Garuda,
Semarang - Jakarta tgl 8 Juli 2010. ( one way ).

Tolong listnya yachh, bos.

tengsss


Cek PM gan... emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #72
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #73
emoticon-I Love Indonesia

mantap

ane pesen nya malem ..
tiket jkt - batam
tapi MANTAP masih dilayani...
SALUT

PENJUAL TERPERCAYA

Thanks GAN...
tiket pulang-pergi
jakarta-padang selasa 7 september 2010
padang-jakarta minggu 12 september 2010
tolong info yang paling murah, maskapai bebas
PM ya gan
profile picture
Kaskus Addict #76
Quote:Original Posted By vurnurable
tiket pulang-pergi
jakarta-padang selasa 7 september 2010
padang-jakarta minggu 12 september 2010
tolong info yang paling murah, maskapai bebas
PM ya gan


Check PM gan... emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By kanguc4
ane pesen nya malem ..
tiket jkt - batam
tapi MANTAP masih dilayani...
SALUT

PENJUAL TERPERCAYA

Thanks GAN...


Thanks bgt gan...
ditunggu order berikutnya... emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #77
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #78
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Holic #79
gan, minta info tiket pp jkt-ambon yg paling murah..
pergi tgl 23 juni
pulg tgl 30 juni atau 1 juli
skalian maskapai apa n penerbangan jem brp y..thanks
profile picture
Kaskus Addict #80
Quote:Original Posted By fani3
gan, minta info tiket pp jkt-ambon yg paling murah..
pergi tgl 23 juni
pulg tgl 30 juni atau 1 juli
skalian maskapai apa n penerbangan jem brp y..thanks


emoticon-Cek PM