comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Tiket pesawat paling murah..!!!

profile picture
Aktivis Kaskus #161
Jakarta jogja PP untuk 2 orang
Tanggal 8-12 oktober 2010
Paling murah brp gan?
Kalo bisa berangkat sore, pulang masih liat matahari deh!
Tiket pesawat paling murah..!!!
profile picture
Kaskus Addict #162
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #163
emoticon-I Love Indonesia

Tiket Jkt-Ptk PP

Gan..ane butuh tiket yg termurah aja (maskapai bebas) Jkt-Pntianak-Jkt PP pulang hari utk Tgl 26 ato 28 Juli'10:
Jkt-Ptk, Departure jam 08-10 = 1 Org
Ptk - Jkt Departure Jam 14-16 = 3 Org
pm ya super nettnya, trims
profile picture
Kaskus Addict #165
Quote:Original Posted By purisehat
Gan..ane butuh tiket yg termurah aja (maskapai bebas) Jkt-Pntianak-Jkt PP pulang hari utk Tgl 26 ato 28 Juli'10:
Jkt-Ptk, Departure jam 08-10 = 1 Org
Ptk - Jkt Departure Jam 14-16 = 3 Org
pm ya super nettnya, trims


Quote:Original Posted By kudilzzade
Jakarta jogja PP untuk 2 orang
Tanggal 8-12 oktober 2010
Paling murah brp gan?
Kalo bisa berangkat sore, pulang masih liat matahari deh!
Tiket pesawat paling murah..!!!


Quote:Original Posted By ozilocuze
Gan,
Tiket jakarta - medan oneway untuk satu orang tanggal 8 sept 2010
paling murah brp ya gan...

PM ya Gan...

Klo cocok langsung booking


Silahkan emoticon-Cek PM

profile picture
Kaskus Addict #166
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #167
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #168
emoticon-I Love Indonesia
gan bandung bali pp
tgl 29 okt - 1 nov..
4 orang
apa yg paling murah ?
profile picture
Kaskus Addict #170

mau bukti'in

Mau bukti'in yang katanya harga tiket pesawat termurah..
butuh tiket 3 orang
JOGJA-JAKARTA
buat tgl 1 agustus (kalo bisa sore)
JAKARTA-JOGJA
buat tgl 3 agustus (jam bebas)
Kalo bisa yang pas promo aja ya.
Jadi paling murah.

Buat 1 orang
TERNATE-JOGJA
Tanggal 5 agustus

Kabarin ya. Soalnya juga cek harga dilain lapak (fair aja, cari yang paling mendekati budget) thanks b4.
Tiket pesawat paling murah..!!!
profile picture
Kaskus Addict #171
Gan, tolong cek tiket pesawat donk..

tanggal : 2-09-2010
jam : kira2 yang jam 9 pagi ato 10 pagi gitu (jangan yg dibawah itu, kpagian emoticon-Smilie )
rute : jakarta - singapore
penumpang : 3 orang
maskapai : lion air dan garuda

lalu, ada 1 lagi gan

tanggal : 7,8,9 dan 10 september 2010 (tolong cek smua ya gan, maap kebanyakan)
jam : kira2 yang jam 9 pagi ato 10 pagi gitu (jangan yg dibawah itu, kpagian emoticon-Smilie )
rute : jakarta - pekanbaru
penumpang : 1 org (yg mau berangkat sih keluarga besar gan, harga nya beda gak ya kalo 1 rombongan gitu dengan 1 tiket doank? kalo beda, nanti saya itung dulu brp orang yg ikut)
maskapai : lion air dan garuda

lalu baliknya :

tanggal : tanggal 19 dan 20 september 2010
jam : jam 11 pagi gitu gan ato jam 1 siang.
rute : pekanbaru - jakarta
penumpang : 1 orang
maskapai : lion air dan garuda


makasi banyak gan.. harga cocok, kami pesan. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #172
Quote:Original Posted By nike1506
Mau bukti'in yang katanya harga tiket pesawat termurah..
butuh tiket 3 orang
JOGJA-JAKARTA
buat tgl 1 agustus (kalo bisa sore)
JAKARTA-JOGJA
buat tgl 3 agustus (jam bebas)
Kalo bisa yang pas promo aja ya.
Jadi paling murah.

Buat 1 orang
TERNATE-JOGJA
Tanggal 5 agustus

Kabarin ya. Soalnya juga cek harga dilain lapak (fair aja, cari yang paling mendekati budget) thanks b4.
Tiket pesawat paling murah..!!!


cek PM gan...
profile picture
Kaskus Addict #173
Quote:Original Posted By relax23
Gan, tolong cek tiket pesawat donk..

tanggal : 2-09-2010
jam : kira2 yang jam 9 pagi ato 10 pagi gitu (jangan yg dibawah itu, kpagian emoticon-Smilie )
rute : jakarta - singapore
penumpang : 3 orang
maskapai : lion air dan garuda

lalu, ada 1 lagi gan

tanggal : 7,8,9 dan 10 september 2010 (tolong cek smua ya gan, maap kebanyakan)
jam : kira2 yang jam 9 pagi ato 10 pagi gitu (jangan yg dibawah itu, kpagian emoticon-Smilie )
rute : jakarta - pekanbaru
penumpang : 1 org (yg mau berangkat sih keluarga besar gan, harga nya beda gak ya kalo 1 rombongan gitu dengan 1 tiket doank? kalo beda, nanti saya itung dulu brp orang yg ikut)
maskapai : lion air dan garuda

lalu baliknya :

tanggal : tanggal 19 dan 20 september 2010
jam : jam 11 pagi gitu gan ato jam 1 siang.
rute : pekanbaru - jakarta
penumpang : 1 orang
maskapai : lion air dan garuda


makasi banyak gan.. harga cocok, kami pesan. emoticon-Angkat Beer


emoticon-Cek PM

gan...

gan tolong cek harga dong...padang - jakarta jam 9 atau 10 maskapai lion atau batavia...tgl 30 juli 2010....kalo bisa yg promo yah gan..thanks
profile picture
Kaskus Addict #175
Quote:Original Posted By yandhi_gila'
gan tolong cek harga dong...padang - jakarta jam 9 atau 10 maskapai lion atau batavia...tgl 30 juli 2010....kalo bisa yg promo yah gan..thanks


Cek Pm gan...
profile picture
Kaskus Addict #176
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #177
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #178
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #179
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #180
emoticon-I Love Indonesia