alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Bengkel Ac Mobil - Green OTO

profile picture
Kaskus Addict #501

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By bobby_runner
go to TKP


Nieh Hasil Kunjugan nya :

Bengkel Ac Mobil - Green OTO
profile picture
Kaskus Addict #502
Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Green OTO
" Specilalis Ac Mobil "
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar inpres " mobil " and Lp3I )

Another Contact
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : [url]www.facebook.com\GreenOTO[/url]
Pin BB : 210f51c7
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888
profile picture
Kaskus Addict #503
gan. pasang AC di mercy mini w115 berapa duit?gw punya kayaknya kompresornya dah kena. soalnya brisik n gak dingin.ada bunyi berdecit gitu.
profile picture
Kaskus Addict #504

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By cinpukuu
gan. pasang AC di mercy mini w115 berapa duit?gw punya kayaknya kompresornya dah kena. soalnya brisik n gak dingin.ada bunyi berdecit gitu.


mampir ajah dulu gan , ngak berani kasih perkiraan harga nieh .
Takut Salah emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #505

Hasil Kunjungan Kaskuster :)

nieh BMW nya

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

profile picture
Kaskus Addict #506

Hasil Kunjungan

nieh pic nya :

Bengkel Ac Mobil - Green OTO
profile picture
Kaskus Addict #507

Salam " Super " Hangat

17 / 8 - 2010

Bengkel Tutup


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
HALLO bro HENDRA :maho

makasih ya buat service ACnya tadi...
mantap..
RECOMENDDED AGAN
emoticon-I Love Indonesia

cendol dong bro hendra...emoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Addict #509

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By taufan88
HALLO bro HENDRA :maho

makasih ya buat service ACnya tadi...
mantap..
RECOMENDDED AGAN
emoticon-I Love Indonesia



Terima Kasih emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #510
gan besok ane ke bengkel mau cuci evap & isi freon ,dll ya...buka jam brp ya?
profile picture
Kaskus Addict #511

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By d.no
gan besok ane ke bengkel mau cuci evap & isi freon ,dll ya...buka jam brp ya?


JAm 9 Gan emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Holic #512
bos mau ganti kopresor hyundai accent sama ND(ex) kna brapa?garansi brapa lama?yg ane dah di modif ko pake ND..cuma skarang ngorok lg..
gan mobil ane grand livina.

Mobil jarang dipake, sampe di lubang ac keluar sisa2 tulang bekas tikus dan akhirnya bau AC jadi bau gak enak. Udah ane coba bersihin manual cuman baunya masih gak oke.

Dan slider untuk pilih in cabin circulation atau udara dari luar masuk gak berfungsi gan. Asep2 dari luar baunya kerasa, kalao di belakang kopaja berasa banget.

Ini kira2 kenapa ya gan ? dan jasa servis untuk bersihin AC + benerin slider berapa ya ?
profile picture
Kaskus Addict #514

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By opancinta
bos mau ganti kopresor hyundai accent sama ND(ex) kna brapa?garansi brapa lama?yg ane dah di modif ko pake ND..cuma skarang ngorok lg..


bisa gan cek PM

Quote:Original Posted By ninjahattori
gan mobil ane grand livina.

Mobil jarang dipake, sampe di lubang ac keluar sisa2 tulang bekas tikus dan akhirnya bau AC jadi bau gak enak. Udah ane coba bersihin manual cuman baunya masih gak oke.

Dan slider untuk pilih in cabin circulation atau udara dari luar masuk gak berfungsi gan. Asep2 dari luar baunya kerasa, kalao di belakang kopaja berasa banget.

Ini kira2 kenapa ya gan ? dan jasa servis untuk bersihin AC + benerin slider berapa ya ?


aduch sayang banget tuch mobil , ane juga pake livina
maaslah hrs di ganti tuh busa 2 pelapisnya so asep kopaja ngak masuk gan
mengenai slider nya ane hrs cek dulu gan emoticon-Smilie


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #515

Hasil Kunjungan Mr.naikbusway

nieh mobilnya :

Bengkel Ac Mobil - Green OTO
halloo bro hendra..
big thanks untuk service ac.nya kmrn yaa.. (mercy c180)
baik lhooo agan ini... ramah, ga pelit ilmu trus dibeliin bacaan lg kmrn hehee..

RECOMMENDED buat yg mau service ac..
mobilnya sekarang tambah ademm.
.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-I Love Kaskus
gan, mau tanya dan dibisikin..

kucing ijo ane kompresornya dah ngorok.

tolong dibisikin prakiraan biaya servis dan kawan2nya. ac masih dingin, cuman ngorok doank. mengingat aye bukan orang yg bisa sulap daon jadi duit, ya kiranya dapet harga kaskus....

thanks...
profile picture
Kaskus Addict #518

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By mylovelyone
halloo bro hendra..
big thanks untuk service ac.nya kmrn yaa.. (mercy c180)
baik lhooo agan ini... ramah, ga pelit ilmu trus dibeliin bacaan lg kmrn hehee..

RECOMMENDED buat yg mau service ac..
mobilnya sekarang tambah ademm.
.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-I Love Kaskus


Terima kasih !!!
Ini Aganwati paling baik yg saya temui :
emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #519

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By handoko_1010
gan, mau tanya dan dibisikin..

kucing ijo ane kompresornya dah ngorok.

tolong dibisikin prakiraan biaya servis dan kawan2nya. ac masih dingin, cuman ngorok doank. mengingat aye bukan orang yg bisa sulap daon jadi duit, ya kiranya dapet harga kaskus....

thanks...


Kucing ijo ??? ane belum ngerti gan emoticon-Bingung

tolong sebutkan jenis and tahun nya gan emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wahh...makin rame aja nih bengkelnya..
sukses emoticon-Angkat Beer