alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Bengkel Ac Mobil - Green OTO

profile picture
Kaskus Addict #581

bengkel ac mobil

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Green OTO
" Specilalis Ac Mobil "
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar inpres " mobil " and Lp3I )

Another Contact
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : [url]www.facebook.com/GreenOTO[/url]
Pin BB : 210f51c7
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888
profile picture
Kaskus Addict #582

Hasil Kunjungan Kaskuser

Nieh Pic nya :

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #583
AC ane udah ga dingin lagi gan..harus dinyalain kipasnya ke nomor 2 baru kerasa dinginnya, itu pun suaranya keras tapi kayak ada peredamnya gitu...itu kenapa ya gan? berapa total biaya semuanya? biar ane dateng ke TKP!

AC Timor

Gan , mau tanya kalo AC timor DOHC 97, compressornya Halla,
Mobil ada suara berisik di mesin kata bengkel kemarin water pump , tapi setelah diganti masih berisik , katanya ada pulley / bearing longgar .., gimana gan pendapatnya , terus kalau mau sekalian service ac berapa ya.... :maho
profile picture
Kaskus Addict #585

Masalah Ac Mobil

Quote:Original Posted By freakz1984
AC ane udah ga dingin lagi gan..harus dinyalain kipasnya ke nomor 2 baru kerasa dinginnya, itu pun suaranya keras tapi kayak ada peredamnya gitu...itu kenapa ya gan? berapa total biaya semuanya? biar ane dateng ke TKP!


cuba cek westant nya pak emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By AsyikTiger
Gan , mau tanya kalo AC timor DOHC 97, compressornya Halla,
Mobil ada suara berisik di mesin kata bengkel kemarin water pump , tapi setelah diganti masih berisik , katanya ada pulley / bearing longgar .., gimana gan pendapatnya , terus kalau mau sekalian service ac berapa ya.... :maho


harus kita lihat dulu bener ngak dr bearing nya .

Silahkan Mampir !!!

Quote:Original Posted By ronald.delgeano
Iya gan, itu bokap ane emoticon-Smilie
barusan sih nanya ktnya masih blm berasa dingin nya, apa karena beliau lagi gak enak badan yah ? kita lihat hari selanjut nya gan, smoga tuh ac nendang di tengah hari bolong emoticon-Smilie
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...355531&page=23
thanks gan
emoticon-I Love Indonesia

gan, Fyi :
sampai saat ini AC belum berasa dingin, walaupun pagi hari gan....
profile picture
Kaskus Addict #587

Masalah Ac Mobil

Quote:Original Posted By ronald.delgeano
gan, Fyi :
sampai saat ini AC belum berasa dingin, walaupun pagi hari gan....


Bawa lagi pak emoticon-Smilie , masih garansi kok
profile picture
Kaskus Addict #588

Hasil Kunjungan Kaskuser Axcom

Nieh Pic nya :

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Green OTO
" Specialis Ac mobil "

Alamat :emoticon-Kiss
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar inpres " mobil " and Lp3I )

Another Contact
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : [url]www.facebook.com\GreenOTO[/url]
Pin BB : 210f51c7
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888
profile picture
Kaskus Addict #589

timor

gan ac mobil ane uda ga dingin, trs ane isi freon, sempet dingin tu, tp cm seminggu doank dingin'a, skr uda ga dingin lagi
kira2 knp tu gan?
brp biaya'a kira2?
profile picture
Kaskus Addict #590

Masalah Ac Mobil

Quote:Original Posted By rahdians
gan ac mobil ane uda ga dingin, trs ane isi freon, sempet dingin tu, tp cm seminggu doank dingin'a, skr uda ga dingin lagi
kira2 knp tu gan?
brp biaya'a kira2?


ada yang bocor tuh gan , nanti kita cek dulu bocor nya di mana baru bisa perkiraan biaya .
kalo sempet mampir ajah dulu
profile picture
Kaskus Addict #591
Quote:Original Posted By ac.mobil
ada yang bocor tuh gan , nanti kita cek dulu bocor nya di mana baru bisa perkiraan biaya .
kalo sempet mampir ajah dulu


ok deh gan ntar ane k tkp untuk cek dulu. . .
tks. . .
profile picture
Kaskus Addict #592

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By rahdians
ok deh gan ntar ane k tkp untuk cek dulu. . .
tks. . .


Siap Komandan !!!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #593

koleksi kompresor

Kompresor Avanca / Xenia

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Kompresor Nippon Denso 15 C

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Kompresor Honda Jazz

Bengkel Ac Mobil - Green OTO
bukmark dulu gan..emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #595

Salam Hangat - Green OTO

Quote:Original Posted By Cielo Type-R
bukmark dulu gan..emoticon-Big Grin


Bisa ajah nih TS komunitas Panther
ane jadi emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #596

Behind The Scene

Beberapa Kegiatan di Bengkel :

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Bengkel Ac Mobil - Green OTO

Bengkel Ac Mobil - Green OTO
profile picture
Kaskus Addict #597

salam Hangat

Silahkan Konsultasi masalah ac mobil anda DISINI !!!
Bengkel Ac Mobil - Green OTO

AC Yaris

Gan, mobil ane Yaris thn 2007 ni. AC nya panas, cuma angin aja yg keluar (ga berasa dingin). Kira2 apa aja tuh yg perlu diganti?
Rencana mau dateng ke bengkel bsk pagi dah.
profile picture
Kaskus Addict #599

masalah ac mobil

Quote:Original Posted By harvditger
Gan, mobil ane Yaris thn 2007 ni. AC nya panas, cuma angin aja yg keluar (ga berasa dingin). Kira2 apa aja tuh yg perlu diganti?
Rencana mau dateng ke bengkel bsk pagi dah.


Yaris lg byk masalah di Magnit clutch nya , tapi bisa juga ada kebocoran . Nanti kita cek dulu dech
Bengkel Ac Mobil - Green OTO

AC Yaris

Quote:Original Posted By ac.mobil
Yaris lg byk masalah di Magnit clutch nya , tapi bisa juga ada kebocoran . Nanti kita cek dulu dech
Bengkel Ac Mobil - Green OTO


sip. bsk pagi ane rencana mo cek di bengkel ente gan. mudah2an ga banyak yg rusak.

-Yaris Silver-