alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)

Quote:Original Posted By rakoku
brp gan harganya?
bkin cdi/aki tekor ga ni?
pm ya.
thx.


Quote:Original Posted By debuncitto
Mbak, apa kabar ..
Jd ngiler kpingin tau kelebihannya neh ..

Berapaan harganya skalian ongkos pasang ma pak Haji yah, hehehe ..
Butuh waktu berapa lama?
email saya : uchon76@gmail.com

Await your soonest reply.


Quote:Original Posted By indraajah
Pm harga nya donk gan?


Quote:Original Posted By assmode
Lucu neh
orang jualan
tapi ga ada harganya
pan kalo mo cek pm tungu2 lage gan


Quote:Original Posted By aanpro125
buat motor apa aja bisa??? PM harga dunk plus cara pasang...



THKS smua udah mampir

PM harganya udah dikirim silahkan dicek ya

sore emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #22
buad vixion bisa sis? harganya berappa? ngerusak garansi kelistrikan ga?
akinya vixikan kecil tekor ga ya
profile picture
Kaskus Maniac #23
brpan nih? hehe..
coba sis, sensor sentuh nya di poto dunk png liat.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By idamokta
buad vixion bisa sis? harganya berappa? ngerusak garansi kelistrikan ga?
akinya vixikan kecil tekor ga ya



Quote:Original Posted By Just*L
brpan nih? hehe..
coba sis, sensor sentuh nya di poto dunk png liat.. emoticon-Smilie


Thks gan udah mampir

gak bisa bikin tekor aki soalnya kalo kunci kontak posisinya OFF kunci rahasianya juga OFF

Kunci rahasia baru akan berfungsi kalo kunci kontaknya posisi ON tapi tanpa menyentuh sensor dengan cara apapun mesin tidak akan menyala

1. Bisa dipakai untuk semua motor

2. Bisa juga dipakai untuk mobil dan digabung dgn Alrm

3. Setiap pembelian modul Kunci Rahasia dilengkapai dgn Wiring diagram dan petunjuk cara pemasangannya dan cara pemasangannya sangat mudah

thks


PM nya udah dikirim silahkan dicek ya

PAAAAAGI............ emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
siang ........... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie633


Ayoooooooooo dibeli kunci rahasianya murah lho

profile picture
Kaskus Maniac #26
brapaan nih harganya gan,
ada alarm ny jg??
Quote:Original Posted By kawanim
brapaan nih harganya gan,
ada alarm ny jg??


malam emoticon-Smilie

pm sent emoticon-Smilie
pagi ......... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
ikutan minta pmnya dung..
harganya brp an gan?
Quote:Original Posted By febrianto w
ikutan minta pmnya dung..


Quote:Original Posted By i_wan19
harganya brp an gan?


siang emoticon-Smilie

thanks to all emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM

harga transparan gan...

gan,kalo niat dagang mah harganya jangan via pm..kl kayak ane yg ol nya jarang2 n via warnet jadi ribet...gak usah takut di bilang mahal gan...
Quote:Original Posted By donjambrox
gan,kalo niat dagang mah harganya jangan via pm..kl kayak ane yg ol nya jarang2 n via warnet jadi ribet...gak usah takut di bilang mahal gan...


PM harganya udah dikirim silahkan di cek

Pagi emoticon-Smilie.........
siang >>>>>>>>emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Brapaan ni bos?? Buat mio smile bisa??
sampe bdg brapa gan?
Quote:Original Posted By razirazi
sampe bdg brapa gan?


thks gan

PMnya udah dikirim

thks

Malem ........emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
pagi ......... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Sore emoticon-Smilie
harga? cara masang? di mana?