alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)

Sis mau beli buat ninja rr ane... Mau tanya ini potong2 kabel yg ada gak yah untuk pemasangan?
Apa tinggal tempel2 doang?
Kalo mau yg pake alarm berapa?
Codan skalian psangin di jakarta pusat bisa gak... Ane ongkosin d hehehe
gan, ane yang pasang di mio waktu itu gak bilang2 tau2 udah di Indonesiarosir dan ternyata si bapak lagi ada kerjaan. tapi karena kemurahan hati si ibu ane dipersilahkan dateng aja dan langsung pasang. emoticon-Blue Guy Peace

kalau mau pasang di vixion di jakarta pusat kena berapa (dipisahin harga alarm dan ongkos pasang)
siang emoticon-Smilie
PMin harga nettnya gan. bisa buat vespa gak? thx
Quote:Original Posted By lexam
Sis mau beli buat ninja rr ane... Mau tanya ini potong2 kabel yg ada gak yah untuk pemasangan?
Apa tinggal tempel2 doang?
Kalo mau yg pake alarm berapa?
Codan skalian psangin di jakarta pusat bisa gak... Ane ongkosin d hehehe


Quote:Original Posted By sokomplit
gan, ane yang pasang di mio waktu itu gak bilang2 tau2 udah di Indonesiarosir dan ternyata si bapak lagi ada kerjaan. tapi karena kemurahan hati si ibu ane dipersilahkan dateng aja dan langsung pasang. emoticon-Blue Guy Peace

kalau mau pasang di vixion di jakarta pusat kena berapa (dipisahin harga alarm dan ongkos pasang)


Quote:Original Posted By v35pidae
PMin harga nettnya gan. bisa buat vespa gak? thx



PMnya udah dikirim ya

emoticon-Cek PM


Malam

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul:
siang

emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #1528
ampe sidoarjo jatim berapa gan??
klw cocok ane beli dech ^_^
profile picture
Kaskus Addict #1529
brp harganya gan ?
motor ane vixion bisa ?

pm ane gan
Quote:Original Posted By iniakubayu
ampe sidoarjo jatim berapa gan??
klw cocok ane beli dech ^_^


Quote:Original Posted By fajar.kur
brp harganya gan ?
motor ane vixion bisa ?

pm ane gan


malam emoticon-Smilie

pm will be sent emoticon-Smilie

Harga

Harganya berapa gan?motor ane Supra x 125..emoticon-I Love Indonesia (S)
siang emoticon-Smilie




Taqobbalallahu Minnaa Wa Minkum

Selamat Idhul Fitri 1432H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Quote:Original Posted By borghjhoe
Harganya berapa gan?motor ane Supra x 125..emoticon-I Love Indonesia (S)


PM harganya udah dikirim ya

silahkan dicek

emoticon-Cek PM






Taqobbalallahu Minnaa Wa Minkum

Selamat Idhul Fitri 1432H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

profile picture
Kaskus Addict #1534
Sis mau tanya..buat pemakaian di cbr 150,musti potong kabel ga?trus pasangnya musti k bengkel apa bs sndri?pm in harga nettnya gan ampe bogor,yg ga pake alarm.thx
Quote:Original Posted By mister.bean
Sis mau tanya..buat pemakaian di cbr 150,musti potong kabel ga?trus pasangnya musti k bengkel apa bs sndri?pm in harga nettnya gan ampe bogor,yg ga pake alarm.thx


siang emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM gan
profile picture
Kaskus Addict #1536
gan, mpe jogja brapaan ya?
trus cara masangnya gimana ya?
thx
Quote:Original Posted By graciasuno
gan, mpe jogja brapaan ya?
trus cara masangnya gimana ya?
thx


malam emoticon-Smilie

pm will be sent emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1538
sis brp nih harganya ?
Quote:Original Posted By fajar.kur
sis brp nih harganya ?


pagi emoticon-Smilie

pm will be sent
brpa harganya gan ? emoticon-Cek PM ya gan emoticon-Malu