alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL (JUAL) VALRHONA, World-Class Award-winning chocolate!

profile picture
Kaskus Addict #41
Sundul sore-sore...

emoticon-Sundul Up
Sundul dulu ah, biar yang doyan cokelat gak kelewatan. emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #43
Nyundul-nyundul

emoticon-Sundul Up
JNE boleh tutup, lapak buka terus dong...emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #47
Selamat siang...
Cokelat yang enaknya monggo dipesan.
Cokelat juga mampu meredakan sakit Maag.
kalo ane lagi sakit maag makan cokelat supaya waras maag nya.
lebih manjur lagi dicampur pisang.
wueenaakeee poll!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #48
gan.. mo nanya stok yg lg ad yg mn yah?
Quote:Original Posted By IDSecond
gan.. mo nanya stok yg lg ad yg mn yah?


semua Chocolate bar 4 macem ada, yang Equinoxe tinggal yang Orange Dark Chocolate aja, n yang Collection Bar tingal sekotak.

Ditunggu ordernya bro.emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #50
Selamat pagi menjelang siang...
Monggo dipesan cokelatnya.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Konon 9 dari 10 orang di dunia ini mengaku suka cokelat.
Sisanya? berbohong bahwa dia tidak suka.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #51
gan, klo nyoba beli satu bar dulu boleh gak??
bales diPM aja ya =]
Quote:Original Posted By romeoalfa
gan, klo nyoba beli satu bar dulu boleh gak??
bales diPM aja ya =]


PM sent. emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #53
Ayo2..

Yang udah balik dari mudik, ingin menikmati cokelat...

Dipesan2 emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #55
Selamaat siaaang....
Monggo cokelatnya...
Manjari orange itu favorit ane, mantap dan menyegarkan rasanya.
orange peelnya membuat kejutan tak terlupakan...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Silahkan dipesan.
hehehehe.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love IndonesiaKABAR GEMBIRAemoticon-I Love Indonesia

Harga Valrhona Chocolate di CHOLO CHOCOLATE kini semakin murah, dengan layanan pengiriman menggunakan RPX Express satu hari sampai untuk menjamin kualitas cokelat ketika sampai di tujuan.
Yang pengen cobain cokelat kualitas internasional dengan harga terjangkau, tunggu apa lagi???emoticon-I Love Kaskus
CendoLnya Bang Jeffry Ini Sky ^^ Bantu Sundul emoticon-Sundul Up
Sundul ah...lama gak nyundul emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up