alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

gan mo tanya...

ntu koq tulisan MEREK di kardusnya koq beda yah..??

T T Hongli ma yg tulisan Cina bedanya apa ya gan..??
wkwkwkwkwk....
btw klo seravee gnhw itu include seraphim gak c??klo liat manualnya c include
Quote:Original Posted By maseko2008
AFAIK utk skala 1/100 1 paket seravee/seraphim itu udah dapet 2-2-nya deh gan.. kalo skala 1/144 emang kudu beli terpisah. cmiiw~
emoticon-I Love Kaskus


iya sih , masalahnya hongli blom keluarin seravee yg 1/100 nya ...

Quote:Original Posted By uzumakibobby
gan mo tanya...

ntu koq tulisan MEREK di kardusnya koq beda yah..??

T T Hongli ma yg tulisan Cina bedanya apa ya gan..??


yg ada tulisan TT hongli itu keluaran yg lama , keluaran honglu yg baru sekarang tulisannya cina.... ( msh sama 2 hongli )

Quote:Original Posted By iversen_boy
wkwkwkwkwk....
btw klo seravee gnhw itu include seraphim gak c??klo liat manualnya c include


kayanya kaga deh sen , seingat gw ada tulisan di manualnya yg menyatakan seraphimnya hrs dibeli terpisah. Memang di gambar manualnya ada gambar seraphimnya ....
9.47...
profile picture
Kaskus Addict #865
ni dia bro hasil jadi beli dr bro yg satu ini.walopun bagian pinggang kebalik desainnya,tp ttp okelah buat repair mode nya.emoticon-thumbsup

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

profile picture
Aktivis Kaskus #866
gan... 4 minggu lagi ane kesana lagi ya gan..(nabung dolo gan....emoticon-I Love Kaskus)

arios....
cherudim.....
seravee....
siap ane embat.. 4 minggu lagi oke??emoticon-Recommended Seller
bro,kalo unicorn titanium finish ada ga?
Quote:Original Posted By tatuwae
ni dia bro hasil jadi beli dr bro yg satu ini.walopun bagian pinggang kebalik desainnya,tp ttp okelah buat repair mode nya.emoticon-thumbsup

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )


oya ? kebalik di pinggang nya bro ? kayanya emang hasil produksinya tdk std ya.... ada yg sesuai aslinya , ada yg bisa kebalik gitu...

Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
gan... 4 minggu lagi ane kesana lagi ya gan..(nabung dolo gan....emoticon-I Love Kaskus)

arios....
cherudim.....
seravee....
siap ane embat.. 4 minggu lagi oke??emoticon-Recommended Seller


ha ha ha.....ditunggu kedatangannya lagi...berdua kan ?

Quote:Original Posted By space015
bro,kalo unicorn titanium finish ada ga?


done....
profile picture
Kaskus Addict #869
emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By al_sets
emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM


done
akhirnya nyampe jg throne eins nya, gan...
thanks bgt y, gan...

harga ok, pelayanan memuaskan...
emoticon-Recommended Seller
gw mau ke tempat lu gan kalo ada yang unicorn titanium finish
Quote:Original Posted By rockmini
akhirnya nyampe jg throne eins nya, gan...
thanks bgt y, gan...

harga ok, pelayanan memuaskan...
emoticon-Recommended Seller


thankyou... Thankyou ..... Selamat merakit bro...

Quote:Original Posted By space015
gw mau ke tempat lu gan kalo ada yang unicorn titanium finish


ada ..... Kpn kamu mau ke toko ?
Hari minggu aja biar ketemu , bsk ribet bgt krn msh hrs bongkar kiriman baru ...( termasuk unicorn titanium finish ente ) ...
Quote:Original Posted By draagoons

ada ..... Kpn kamu mau ke toko ?
Hari minggu aja biar ketemu , bsk ribet bgt krn msh hrs bongkar kiriman baru ...( termasuk unicorn titanium finish ente ) ...

Masih lama gan,Februari kayanya,sy tinggal di bandung,jarang jarang bisa ke daerah sana.
Oia gan,boleh liat plastiknya unicorn titanium finish kaya gmn?kalo bole tlg potoin deh.hhe..
bro ni saya hakim yg mesen strike freedom
brg tadi siang dah nyampe RECOMENDED SELLER DEHemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller kapan kapan mesen lagi ahh.......emoticon-Maluemoticon-Malu lupa nih kurir nya payah masa penyok parah di kotak nye tapi ga tau isinya soalnye yg mesen tmen ane
gan rx-93 masih ada? emoticon-Big Grin
bro ed,bsok ada gathering gundam indonesia di Citraland dari jam 4 sore - 7 malam,udh tau kan??
Lapor !!!
pesanan sudah tiba dengan selamat
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Pokonya draagoons memang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
Quote:Original Posted By space015
Masih lama gan,Februari kayanya,sy tinggal di bandung,jarang jarang bisa ke daerah sana.
Oia gan,boleh liat plastiknya unicorn titanium finish kaya gmn?kalo bole tlg potoin deh.hhe..


sep dah ... Ntar kl udah tdk ribet yaaa ....

Quote:Original Posted By yokusaimaruu
bro ni saya hakim yg mesen strike freedom
brg tadi siang dah nyampe RECOMENDED SELLER DEHemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller kapan kapan mesen lagi ahh.......emoticon-Maluemoticon-Malu lupa nih kurir nya payah masa penyok parah di kotak nye tapi ga tau isinya soalnye yg mesen tmen ane


emang capek ekspedisi2 di sini , ada yg kaga punya stiker fragile , ada jg yg udah ditempel stiker fragile msh penyok jg ... Kl ada yg servicenya ok , saya pakai dah ....


Quote:Original Posted By SegoKucingRp500
gan rx-93 masih ada? emoticon-Big Grin


msh dong.... Kabarin aja ....


Quote:Original Posted By iversen_boy
bro ed,bsok ada gathering gundam indonesia di Citraland dari jam 4 sore - 7 malam,udh tau kan??


acaranya apa bos Marcell ? Lo kesana jg ya ?

Quote:Original Posted By hitorikiri666
Lapor !!!
pesanan sudah tiba dengan selamat
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

Pokonya draagoons memang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )


Syukurlah sdh sampai ... Selamat dan tdk penyok kayanya kl lihat difotonya ...
thx bgt gan..