alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ***Pre-ORDER JERSEY KW THAILAND GRADE AAA CUKUP DG Rp 155.000 SAJA GAN***

profile picture
Kaskus Addict #321
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Gan, barang gua belum sampe2 nih. No resi tikinya berapaan ya ??
profile picture
Kaskus Addict #323
Quote:Original Posted By teddybond
Gan, barang gua belum sampe2 nih. No resi tikinya berapaan ya ??


kan kmren libur gan emoticon-Big Grin
02 009 47888 97

klo mw cek, telp tiki nya aja gan, trs tanyain resinya.
klo lwt webnya blm bisa klo dr luar jkt kirimnya..

thx gan..
gan,pesenan ane dah dikirim?no resinya brp gan??? andra a.k.a b4r4ja
profile picture
Kaskus Addict #325
Quote:Original Posted By b4r4ja
gan,pesenan ane dah dikirim?no resinya brp gan??? andra a.k.a b4r4ja


uda gan kmren snen d kirim..
resi TIKI: 02 009 478 8921

klo mw cek, telp tiki nya aja gan, trs tanyain resinya.
klo lwt webnya blm bisa klo dr luar jkt kirimnya..

thx gan..

profile picture
Kaskus Addict #326
werder bremen LS home blm ad ya gan?
Gan, barangnya baru sampe...

Terharu gua nih barang bener2 bagus kayak asli lagi

Gak rugi dah Pre-order 3 minggu hampir

Nih gua kasih deh :

RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Gan, mau preorder lagi AC Milan Putih uk. XL Diskon dong pembelian ke-2 sama ada temen mau nitip 2 ntar besok gua kontak lu lagi.
duh ga sabar barang ane nyampe xixixixi..kapan sih gan dikirim ke gwnya?hahaha...ga sabar nih..
emoticon-I Love Kaskus
barang dah sampe

keren abis

ampe brasa jdi iker casillas ane ganemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #330
Quote:Original Posted By evolover
werder bremen LS home blm ad ya gan?


emoticon-Cek PM gan..


Quote:Original Posted By teddybond
Gan, barangnya baru sampe...

Terharu gua nih barang bener2 bagus kayak asli lagi

Gak rugi dah Pre-order 3 minggu hampir

Nih gua kasih deh :

RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Gan, mau preorder lagi AC Milan Putih uk. XL Diskon dong pembelian ke-2 sama ada temen mau nitip 2 ntar besok gua kontak lu lagi.

makasih gan..
di tunggu ni pesenannya lagi..emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By frendy88
duh ga sabar barang ane nyampe xixixixi..kapan sih gan dikirim ke gwnya?hahaha...ga sabar nih..
emoticon-I Love Kaskus

hehe.. sbr y gan, bsk sbtu dipesenin kok..
nympe indonya sktr tgl 3-5an.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By SonOfHades
barang dah sampe

keren abis

ampe brasa jdi iker casillas ane ganemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

makasih gan..
di tunggu next ordernya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #331
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #332
emoticon-I Love IndonesiaAYO GAN DIPESEN KLOTER TINGGAL 2 HARI LAGI LHO emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #333
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #334
Barang telah sampai dengan selamat gan, mantap dah....!!! emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
baju


Gak perlu diragukan lagi klo agan yg satu ini...!!

Dijamin dah !!!
profile picture
Kaskus Addict #335
gan tny n pm yah^^ ok lgsung masukin list^^

denger2 ATM H ada uk S y? Barca H ada S tapi LS? kalo ada
gini:
- ATM H uk S +10.KUN AGUERO+LFP yang BESAR + mau ada KYOCERA dibawah nomor punggung kek contohnya gini:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2280505

- Barca H uk S LS +3.PIQUE+LFP yang BESAR +wcc 09 (jangan ditempel, beli ketengan aja)

brp?? pm yah emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #336
Quote:Original Posted By sijalobeo
Barang telah sampai dengan selamat gan, mantap dah....!!! emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
baju


Gak perlu diragukan lagi klo agan yg satu ini...!!

Dijamin dah !!!


makasih gan..
di tunggu next ordernya emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By abanksomay
gan tny n pm yah^^ ok lgsung masukin list^^

denger2 ATM H ada uk S y? Barca H ada S tapi LS? kalo ada
gini:
- ATM H uk S +10.KUN AGUERO+LFP yang BESAR + mau ada KYOCERA dibawah nomor punggung kek contohnya gini:

- Barca H uk S LS +3.PIQUE+LFP yang BESAR +wcc 09 (jangan ditempel, beli ketengan aja)

brp?? pm yah emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Cek PM gan..
profile picture
Kaskus Addict #337
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #338
SPAIN WHITE, XL

***Pre-ORDER JERSEY KW THAILAND GRADE AAA CUKUP DG Rp 155.000 SAJA GAN***
profile picture
Kaskus Maniac #339
Gan mo laporan nih..
jersey liverpool away dah nyampe padang dgn selamat...
emoticon-I Love Indonesia

jgn ragu deh ma gan ini.. barang nya mantab..emoticon-2 Jempol
mau nanya2 jg d jawab... pkk nya agan yg 1 ini emang


RECCOMENDED SELLER BGT DEEEHHHHHHH..........
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


*tunggu psenan ane brikutnya yah emoticon-Malu
profile picture
Aktivis Kaskus #340
gan barang pesenan ane udh nyampe dengan selamat gan!!!

gokil, pelayanan cepat dan ramah

dengan ini ane nyatakan agan Van_liem sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller