alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Pulsa transfer simpati, as, xl, indosat, tri, esia, axis, flexi

4.54 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars

Pulsa transfer simpati, as, xl, indosat, tri, esia, axis, flexi


Quote:

SAYA TIDAK MENERIMA KIRIM PULSA DULUAN (HUTANG)




Maaf, mulai 3 Desember 2012,
Saya sudah tidak menjual pulsa transfer eceran lagi.
Saya hanya menjual pulsa transfer grosir, nominal 500rb dan 1jt.
Eceran hanya ada axis, flexi, esia, smartfren



Jangan lupa bookmark CTRL+D + Rate 5 stars dulu Gan


*Masa aktif indosat, esia tidak akumulatif,
contoh jika isi 100rb indosat hari ini,
masa aktif 30 hari diitung dari hari ini,
bukan dari masa aktif terakhir


Quote:


Daftar Harga
(Updated 16 November 2012 jam 06.30)

GSM


Untuk harga grosir 500rb dan 1jt
telkomsel, indosat, xl, axis, flexi, silahkan SMS sy

Chip/Perdana Tri
perdana dengan isi pulsa dan harganya (belom ongkir):
- 3jt harga 2jt
- 1,8jt harga 1,25jt
- 900rb harga 675rb
- 600rb harga 500rb

1. Semua adalah pulsa utama, bisa dgunakan apa saja,
telpon, sms, langganan internet, langganan blackberry
2. Masa aktif nomor sudah panjang, setahun
3. Nomor sudah aktif, tapi bukan no second
4. Bisa rekber/ cod di tempat yang dekat dengan sy


Pulsa Internet IM2
50.000 = 51rb
100.000 = 100.500


AXIS
(akumulatif)


20.000 = 19.500 (15 hari)
25.000 = 24.500 (15 hari)
50.000 = 48rb (25 hari)
100.000 = 95rb (50 hari)


Tri Internet
(Elektrik tembak langsung, bukan vocer fisik)
500mb = 35rb
1gb = 50rb
2gb = 73rb
5gb = 123rb



Quote:
CDMA

Fren, mobi, hepi, lokalplus (awalan 0888)
(tidak menambah masa aktif)

50: 49rb
100: 96rb


Smart (Awalan 0881, 0882)
50: 49rb
100: 96rb



Esia, Flexi

Tanpa masa aktif
20.000 = 19rb
25.000 = 24rb
50.000 = 47.500
100.000 = 94rb

(flexi akumulatif, esia tidak akumulatif)
50.000 + 30 hari = 49rb
100.000 +30 hari = 96rb
200.000 + 30 hari = 190rb

Voucher fisik esia 100 = 98rb
Elektrik esia 100 = 99rb

[size="3"]* Masa aktif voucher dan elektrik 100rb = 60 hari
tidak akumulatif, isi hari ini masa aktif diitung dari hari ini
bukan dari masa aktif terakhir


Masa aktif Esia/ Modem Aha
Masa aktif akumulatif,
bertambah dari masa aktif terakhir
30 hari = 9rb
90 hari: 25rb
180 hari: 49rb
360 hari: 95rb


Jam transaksi:


Senin, Minggu: 13.00 - 22.00
Selasa, Sabtu: 17.00 - 22.00
Rabu: 17.00 atau 21.00 - 22.00
Kamis, Jumat: 22.00 - 23.00

klo sms/ym/bbm gak dibales berarti lagi closed ya

di luar jam transaksi tersebut, confirm ke sy dulu
jika tidak dibales, lagi tidak bisa mengirim pulsa/
pengiriman pulsa tidak bisa langsung.

untuk menghindari penipuan modus "money loundry"
pembelian nominal rupiah di atas 200rb
WAJIB menulis keterangan di berita transfer
"beli pulsa", nominal, operator,& nomor yang diisi
Contoh: Beli pulsa 300rb tsel 085212345678
Jika nomor yang mau diisi banyak, cantumkan 1 aja


Info:
perubahan jam tutup: jam 22.00
/SIZE]




Berminat?
Hub: 087883313529, sms ke xl aja,
m3 tidak dipakai lagi, sinyal sering hilang
YM: edo_p_g (edo_p_g@yahoo.co.id)
YM kadang2 eror, klo gak dibales2, sms aja
Pin BB: 3282A663

Follow twitter @edopg899 ([url]www.twitter.com/edopg899[/url])
untuk tahu status closed pulsa/ info pulsa yg eror


Jika YM dan BBM tidak ada responnya,
sms aja ya. simpen no hp sy juga aja,
jangan cm ym atau bbm nya doang emoticon-Big Grin



NEW RULES: Min beli 1x dalam 1 bulan, klo gak ada pembelian poin HANGUS

Semua harga di atas adalah harga NETT
Harga bisa berubah sewaktu-waktu
Bisa rekber (fee rekber ditanggung pembeli)
Rekening Bank a.n Edo Prastyo Gunawan

No rek BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan Danamon
nomor rek bca sy yg akhiran 689 dinonaktifkan,
hub sy untuk tanya rek bca baru




Cara pemesanan:
1. Tanya dulu ketersediaan stock lewat sms
2. Transfer ke rek sy, confirm lewat sms:
Transfer ke bank apa#jumlah uang#atas nama siapa#untuk pembelian pulsa apa#nomor hp yang mau diisi.
Contoh: Transfer ke BCA#88.000#Andi#XL 100#08788xxxx
3. Pengiriman pulsa 5 - 30 menit,diusahakan dikirim secepatnya
4. Complain max 1x 24 jam, lewat dari itu gak bisa komplen

5. Jangan memesan/bertanya stock/ info lain lewat thread/ pm karena sy jarang online. Langsung aja sms ke 087883313529



Testi sy:

Quote:Original Posted By oSwToJaRc
Nice bgt agan yg 1 negh.... Duit d transfer, gak nyampe 5 menit pulsa masuk....
Buat yg laen, jgn ragu ma agan yg 1 negh dagh emoticon-Big Grin...
Makasi banyak gan,,,, D tunggu next order nya...
emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By cendol_holic
kemaren2 isi pulsa transfer 3 ke agan 1 ini...
respon cepet,..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By MRxxx
pertama sih agak meragukan melihat postingan yg tergolong pemula
ane coba beli masa aktifnya aja...
ternyata langsung nyusss...bisa dipercaya orangnya
top seller......
bisa beli masa aktifnya aja
emoticon-I Love Kaskus emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By grenadine
nah... baru bisa login kaskus nih... tengkyu yah respon nyah cepet

udah order 2 nomer ke agan yg satu ini


HOT Promo September-Oktober 2011!!!
Beli pulsa gratis handphone samsung,
perdana tri isi pulsa 260rb dan pulsa gratis 100rb


SELAMAT kepada id kaskus:
1. daniel_123id memenangkan hadiah handphone samsung
2. sally22 memenangkan perdana tri pulsa 260rb
3. shokazamatsuri memenangkan pulsa gratis 100rb

tolong hubungi sy untuk konfirmasi lebih lanjut



Hadiah:
1. HP Samsung GSM GT-E1080F (diundi 2 Oktober 2011)

Pulsa transfer simpati, as, xl, indosat, tri, esia, axis, flexi

Konfirmasi pemenang hp:
Quote:Original Posted By daniel_123id
mantap gan hadiah samsungnya udah sampai.

ini fotonya:

Pulsa transfer simpati, as, xl, indosat, tri, esia, axis, flexi


Video Undian HP Samsung:
video undian hp samsung

[youtube]taw93WGMfKM

[spoiler[/youtube]
bisa untuk langganan internet, blackberry, sms, telp, dll)

Pulsa transfer simpati, as, xl, indosat, tri, esia, axis, flexi

Video Undian Perdana tri:
[youtube]8tyatS8rNII

3. Pulsa transfer gratis 100rb
untuk xl/ telkomsel/ indosat/ axis/ fren
(diundi 30 oktober - pilih salah satu operator)[/spoiler]


[spoiler[/youtube]
1. sistem nya sama dengan sistem testi yang biasa (ada keterangannya di bawah), bedanya ada penambahan sistem kupon

2. pada tanggal2 sebelum undian, misal pada tanggal 1 oktober, akan dihitung total testi nya dan dibuat kupon undian. Kupon undian ini yang akan sy undi dan 1 kupon yang sy ambil adalah yg beruntung mendapatkan hadiahnya

3. jika id kaskus tersebut mempunyai 64 testi, maka akan mendapatkan 6 kupon undian. angka 4 pembulatan ke atas, 5 sampai 9 pembulatan ke bawah. contoh 84 testi = 8 kupon undian, 58 testi = 6 kupon undian

4. jika ada yang kurang jelas, tanyain aja sama sy lewat sms, ym atau bbm

5. Bagi pelanggan yang sudah mempunyai testi sebelumnya tetapi sama sekali tidak memesan pulsa mulai 17 september - shari sblum tanggal pengundian, TIDAK AKAN DIIKUTKAN pada undian kali ini

6. Ketentuan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi yang terjadi. Keputusan pemilik thread adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun[/COLOR]
[/spoiler]



Hadiah periode juni-agustus 2011
Selamat untuk id yang mendapatkan gratis hadiah
perdana axis telpon setahun:

Pemenang perdana axis gratis telpon 1 tahum=
[/SIZE]
emoticon-I Love Kaskus
Sbagian testi sy:

Quote:Original Posted By henyfa
tengkiu banget gan....
ane rekomendasikan baget...berkali-kali mesen pulsa, dikirimnya cepet & servicenya ramah...
sori banget , gan baru sempet testi....pokoe...sukses buat lapaknyaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By oSwToJaRc
Woi.... Ati"... AGan yg 1 ne
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Ud 2x negh langganan ma agan yg 1 ne... baru smpt kasih testi emoticon-Smilie...
Lg ngerebutin Bebe gemini jg emoticon-Smilie...
Nice gan... Smoga bs langganan trs gan emoticon-Smilie...

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By antolang
gan ni ane yg tadi isi pulsa esia 125rb..
walau agak lama karena lagi error..
tapi ane nyatakan RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
THX GAN emoticon-Shakehand2
cendol dong emoticon-Malu


Quote:Original Posted By CyberSat
Sesuai janji ane kmrn, hari ini ane dah order lagi voucher m2 sebanyak 5 buah, smua voucher dah dikrm via SMS kemudian ane input smua kode vouchernya dan SEMUA BERHASIL. Ane bener2 dah ketagihan order voucher di agan edopg, setelah kmrn order dan hari ini coba order lagi... emoticon-Ngakak
Pelayanannya cepat... ane kaga nyesel langganan voucher di agan edopg. emoticon-2 Jempol
Lain kali klo ane butuh voucher m2 lagi, mau order disini lagi agh... emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended SellerRECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By nadiassegaff
mau nanya itu maksudnya 50=46rb apa?
apa pulsa 50rb harganya 46?
trus kalo mau jd reseller gmn?


Quote:Original Posted By jety
gan, pulsa dah nyampe., niy gw kmren yg bl masa aktif esia.,
fast respon and fast delivery he3
bsk2 gw beli pulsa lg ganemoticon-Malu
and ente emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By vjspace
pelanggan nih , yang tadi pagi beli simpati 50rb
seperti biasa pelayanan memuaskan, terima kasih ya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ovaltine
lapor !!!!! axis fisik nya sudah masuk emoticon-Recommended Seller

seller nya fast respon emoticon-thumbsup:


sorry baru testi td sibuk yang lain dulu emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ed0_69
bos ini tadi saya yang beli voer im2 100 sama indosat 100..
pokoknya juragan ni maknyuss... transaksi jam 9 lebih masih dilayani.
kl yang laen belum tentu mau tuh...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


oh iya td katanya ane dpt poin 4 ya bos ^____^


Quote:Original Posted By ellythan
Bro edo saya yang barusan isi pulsa Rp 800.000,-
Mau kasih testi sekalian aktifin id pelanggan biar dapat point
soalnya udah beberapa kali isi pulsa nggak pernah kasih testi
jadi nggak pernah dapat point emoticon-Smilie

Testi buat edo :
Ramah, pelayanan cepat, baik hati (dikasih lebih Rp 2000 :P) dan ada pointnya hahaha.
Pokoknya bro edo ini layak dikasih jempol
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By onlineman
RECOMENDED sELLER


Quote:Original Posted By nadipw
recomended seller.. murah dan cepat diproses.. thx gan.. emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By catraktif
Baru pertama kali beli pulsa... pelayanan sangat2 memuaskan.. bahkan toko pulsa sebelah rumah kalah memuaskan... pokoknya T.O.P Nget..nget.. lah...
ane bakal langganan utk kartu tri n aha ane...
makasih ya gan...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hanelectvo
Awas Order Pulsa di sini....!!!

Bisa Bikin Ketagihan....emoticon-I Love Indonesia

Bukti Transfer
TRSF E-BANKING DB
0412/FTSCY/WS95011
91000.00
HANDRES
083870091440
EDO PRASTYO GUNAWA


Bukti Masuk Pulsa
Msg Received: DM <04/12/10 16:05:02>
Kamu telah menerima pulsa dari 83870426361 sebesar Rp 100000 . Jumlah pulsa kamu saat ini adalah Rp 105599 dan aktif sampai 07/12/2011 .

Promo poin berakhir pada 28 Frebruari 2011, pembelian setelah itu sudah tidak mendapatkan poin, tetapi kali ini yang dihitung adalah TESTI. Silahkan lihat keterangannya di posting an di atas

1. Untuk mencari, buka spoiler di atas, teken Ctrl+F (find) pada browser Anda, dan ketikkan nama lengkap (dengan huruf besar semua) di rekening bank yang Anda gunakan untuk transfer saat membeli pulsa
2. Apabila ada kesalahan tentang testi, tolong kasih tahu ya, takutnya ada kesalahan dalam pendataan.
3. Proses update testi dilakukan setiap seminggu sekali. Harap maklum ya, sy juga banyak tugas kuliah nih jadi punya banyak waktu senggang untuk update biasanya di akhir minggu
4. Klo ada yang mau id nya atau namanya gak ditulis di daftar pelanggan di atas, bilang sy aja, nanti sy gak tampilin datanya. Sy juga menghargai privacy Anda kok emoticon-Big Grin Nama sy tulis hanya untuk mempermudah pelanggan dalam mencari id pelanggannya


profile picture
Kaskus Addict #6
bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: dl gan.,
aha gw bentar lg habisemoticon-Malu

btw untuk pengumpulan poinnya, pulsanya harus ke satu nomor
ato yg penting kita beli pulsanya??
Gan ini ane yg bilang simpati td
Rekomendid seler daaahhh
Mantap top markotob...jgn kapaok ane ganggu tengah malam ya gan
Quote:Original Posted By jety
bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: dl gan.,
aha gw bentar lg habisemoticon-Malu

btw untuk pengumpulan poinnya, pulsanya harus ke satu nomor
ato yg penting kita beli pulsanya??


Yang penting beli pulsanya gan, gak harus ke satu nomor...
Quote:Original Posted By lady_butterfly
Gan ini ane yg bilang simpati td
Rekomendid seler daaahhh
Mantap top markotob...jgn kapaok ane ganggu tengah malam ya gan


Thanks gan testinya emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #10
wah pindah lapak ya, tambah banyak aja transfer pulsanya
coba beli transfer pulsa esia gan dah saya transfer lewat bca
wah cuman nunggu 5 menit dah terkirim pulsa esia nya.
oh iya gan pm nya penuh tuh: edopg has exceeded their stored private messages quota and cannot accept further messages until they clear some space.

emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Kaskus Addict #11
bookmark dulu ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By okenet
wah pindah lapak ya, tambah banyak aja transfer pulsanya
coba beli transfer pulsa esia gan dah saya transfer lewat bca
wah cuman nunggu 5 menit dah terkirim pulsa esia nya.
oh iya gan pm nya penuh tuh: edopg has exceeded their stored private messages quota and cannot accept further messages until they clear some space.

emoticon-Kaskus Lovers


Thanks Gan testinya... klo berkenan, boleh juga bagi cendol ijo nya emoticon-Big Grin ... inbox nya udah dikosongin kok gan
profile picture
Kaskus Addict #13
ijin bukmak gan...
cuma mau nge "clear"-in saja gan, jadi setiap transaksi berapapun pulsanya dan apapun operatornya dapat 1 point setelah ngisi testi yah? jadi misal kalau ingin HP nokia 1202 (470 point ) harus beli pulsa 470 kali dan ngisi testi 470 kali? pm ane kalo ada penjelasan lain yah... Makasih..
Quote:Original Posted By saisusaku
bookmark dulu ya gan emoticon-Smilie


Silahkan Gan

Quote:Original Posted By ElCrazo
ijin bukmak gan...
cuma mau nge "clear"-in saja gan, jadi setiap transaksi berapapun pulsanya dan apapun operatornya dapat 1 point setelah ngisi testi yah? jadi misal kalau ingin HP nokia 1202 (470 point ) harus beli pulsa 470 kali dan ngisi testi 470 kali? pm ane kalo ada penjelasan lain yah... Makasih..


Silahkan Gan... setiap pembelian pulsa dapet 1 poin... tapi klo agan belinya misalnya 200rb langsung, dapet 2 poin... 300rb dapet 3 poin dst... pokoknya total poinnya sampe 470 poin... buat awal-awal emang harus kasih testi dulu gan... tapi nanti klo ada pelanggan yang udah sering isi pulsa, nanti sy bebasin gak usah kasih testi lagi tetep dapet poin tiap kali dia isi pulsa...
profile picture
Kaskus Addict #15
Daftar pelanggan yang sudah dapat poin :
E0001 = 1 poin
E0002 = lady_butterfly = 1 poin
E0003 = okenet = 1 poin

gan ini ane yang tadi pagi beli pulsa 50rb simpati
itu E0001 ane ya gan? emoticon-Big Grin
pelanggan pertama emoticon-Embarrassment
baru satu poin emoticon-Frown
ntar isi ke agan lagi deh emoticon-Ngacir
BAGI SEMUA YANG MAU BELI PULSA KE AGAN INI JANGAN RAGU2 LAGI SOALNYA OLEH VJSPACE UDAH DINOBATKAN SEBAGAI
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended SellerRECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Geek #16
bantu sundul emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
agan yang baik hati ah
dan juga bisa dipercaya emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #17
wuih mantab banget neh agan...

awalnya ane mau beli pulsa 100k buat axis ane...trus ane nemu neh lapak
sayangnya si agan cuman punya rek BCA....ane cuman punya mandiri...

trus ya udah ane pasrah aja dulu sambil nungguin temen yang punya BCA, eh ga tau nya si agan sms katannya dia ada rek mandiri tp atas nama temennya.

awalnya seh agak ragu, tp ngeliat reputasi agan yang bagus ane langsung aja transfer....

eng ing eng...
ga nyampe 5 min pulsa ane dah masuk....masa aktif sampai juni 2011 lagi....

mantab deh gan

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #18
wuih mantab bro.. pelayanan cpt dan memuaskan..
baru pertama nih dapet poin heheh moga2 jadi langganan biar cepet dapet bb gemini nya wkwkwk


recommended seller!!


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Ninggalin jejak dulu gan... hehe

Mantep nih... ane mau bb gemini nya emoticon-Big Grin
Thanks semua testinya...ayo semua kumpulin poinnya emoticon-Big Grin