alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL Silencer FU , DAN PART SUZUKI ORI

profile picture
Kaskus Maniac #21
Quote:Original Posted By BayuHiddenSvt
silencer FU yang 2008 bisa ga sih buat di pasang di suzuki arashi ??


emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Maniac #22
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #23
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #24
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #25
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

profile picture
Kaskus Maniac #26
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #27
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
gan silincer 2008 bisa nggak sih dipasang di cs 1? kalo bisa brp? di bobok bagus kayaknya hehe
profile picture
Kaskus Maniac #29
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #30
gan ni knalpot CKD buatan mna ???
bs bwt mx ga
profile picture
Kaskus Addict #31
Quote:Original Posted By yusufhabiibii
ini ori apa bukan gan?

bisa ga dipasang di mx?


sama ama adan ini ane gan pertanyanya
profile picture
Kaskus Maniac #32
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #33
Quote:Original Posted By 99dayu
gan ni knalpot CKD buatan mna ???
bs bwt mx ga


buatan indonesia gan sama kaya Fu versi dari 2006 ke atas aja itu udah CKD semua . kalo yang CBU lebih mahal karena dari thailan . buat semua motor bisa gan , tinggal posisi pipanya aja di rubah biar pas nanti ke silencernya . btw di mx ada sambunggan bautnya ga antara pipa ke silencer ?

Quote:Original Posted By delokaver
sama ama adan ini ane gan pertanyanya


ori gan tenang aja , bisa ko di pasang di mx gan ..

[ask]gambar dunkz

gan, keren neh selensernya untuk FU yg baru...
gw dah pake slenser FU yg lama di new shogun 125 gw & bener2 ga kurang lagi ya bro harganya emoticon-Frown


thanks gan
profile picture
Kaskus Maniac #35
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #36
Quote:Original Posted By zero01
gan, keren neh selensernya untuk FU yg baru...
gw dah pake slenser FU yg lama di new shogun 125 gw & bener2 ga kurang lagi ya bro harganya emoticon-Frown


thanks gan


emoticon-Cek PM gan emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Maniac #37
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #38
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ori gan??
profile picture
Kaskus Maniac #40
Quote:Original Posted By oval
ori gan??

emoticon-Cek PM: