alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ????? Mobil RC, Heli, DieCast Termurah & Berkualitas Se-Kaskus?????

profile picture
Kaskus Addict #941
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #942
ijin CTRL+D dlu nyak gan emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Holic #943
Quote:Original Posted By david_cook
kata orang sih bagusan dinamo cyclone gan, tp 2 dinamo itu lagi kossong
maap agan, fontnya dikecilin dikit dunk emoticon-Big Grin


bos mw tanya donk kira" dinamo cyclone kapan ada stok lagi mw upgrade dinamo niyh rencana PM aja yah

oh ya masalah kmarin baterai boros sudah terpecahkan ternyata gir depan kurang lancar bergerak jadi dinamo n daya baterai cepat terkuras tetapi masalah sudah terpecahkan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #944
Quote:Original Posted By sponsware
bos mw tanya donk kira" dinamo cyclone kapan ada stok lagi mw upgrade dinamo niyh rencana PM aja yah

oh ya masalah kmarin baterai boros sudah terpecahkan ternyata gir depan kurang lancar bergerak jadi dinamo n daya baterai cepat terkuras tetapi masalah sudah terpecahkan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


blom ada kabar gan dinamonya
mantap gan
profile picture
Kaskus Freak #945
ohh iya mau tanya emoticon-Big Grin
-
kalau pemakaian batrai RC yang agan jual gmn ? emoticon-Embarrassment
bisa kuat berapa menit ? jam ? emoticon-Hammer (S)
-
sama chargenya lama gak ? emoticon-Peace

profile picture
Kaskus Addict #946
Quote:Original Posted By blanking
ohh iya mau tanya emoticon-Big Grin
-
kalau pemakaian batrai RC yang agan jual gmn ? emoticon-Embarrassment
bisa kuat berapa menit ? jam ? emoticon-Hammer (S)
-
sama chargenya lama gak ? emoticon-Peace


palingan skitar 10menitan namanya jg mobil qd boros gan..
kalo mau pake charger laptop cuman ngecas 2-3 menit udah full gan..
profile picture
Kaskus Addict #947
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #948
emoticon-Sundul Up
bos, ada 1:10 drift model RX-7 ga? ato ga Skline GT-R deh.. yang di Initial D semua gitu.. hehe emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #950

recommended seller

maap gan ane baru kasih testi nya sekarang, soalnya laptop ane baru bisa idup hari ini.

ane cuma mau kasih tau sama agan2 sekalian. siapa yang mau pesen sama agan yang 1 ini gak usah ragu2 lagi. ini pembelian rc kedua ane ama agan ini. pokok nya barang sangat memuaskan.
bener bener RECOMMENDED SELLER dah..
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
thanks yah agan david_cook
ane bener2 puas
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #951
Quote:Original Posted By aakmoon
maap gan ane baru kasih testi nya sekarang, soalnya laptop ane baru bisa idup hari ini.

ane cuma mau kasih tau sama agan2 sekalian. siapa yang mau pesen sama agan yang 1 ini gak usah ragu2 lagi. ini pembelian rc kedua ane ama agan ini. pokok nya barang sangat memuaskan.
bener bener RECOMMENDED SELLER dah..
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
thanks yah agan david_cook
ane bener2 puas
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


makasih gan, cendol menyusul emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #952
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #953
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #954
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #955
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #956
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #957
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #958
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #959
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #960
Bantu angkat dlu...
Sambil nunggu TS balas bbm emoticon-Big Grin
Mo mesen banyak nih
????? Mobil RC, Heli, DieCast Termurah & Berkualitas Se-Kaskus?????