alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!

Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
bump bump!
bump up!
bump up!
profile picture
Auto Banned #225
gan ini bisa mengatur kelembaban udara juga ya, jadi klo misal ruangannya lembab dengan pake ini bisa dikurangin lembabnya kah ?

Quote:Original Posted By ndayakz
gan ini bisa mengatur kelembaban udara juga ya, jadi klo misal ruangannya lembab dengan pake ini bisa dikurangin lembabnya kah ?


mungkin bisa sedikit gan, sebagai bagian dari sensornya, tapi fungsi utamanya adalah untuk memberi kelembaban di ruangan yang berudara yang kering.
bump bump!
gan, ane minat nih ama yg kc 930,, sebenernya ane mau beli ac portable tapi mahal ya masih 3jt ke atas,, jadinya pilih ini, btw anginnya dingin ga keluarnya?

kamar ane 3x6 meter,, ane liat2 ada air cooler tapi katanya bisa paru2 basah, bener ga tuh?

ampe bandung berapa? diskon dong emoticon-Wink
Quote:Original Posted By takishima
gan, ane minat nih ama yg kc 930,, sebenernya ane mau beli ac portable tapi mahal ya masih 3jt ke atas,, jadinya pilih ini, btw anginnya dingin ga keluarnya?

kamar ane 3x6 meter,, ane liat2 ada air cooler tapi katanya bisa paru2 basah, bener ga tuh?

ampe bandung berapa? diskon dong emoticon-Wink


Gan, ini beda loh dengan ac. Air purifier hanya untuk membersihkan udara dalam ruangan dan bisa sedikit melembabkan. Ga ada angin dinginnya.
Kalo paru2 basah itu tergantung agan sendiri, masing2 orang beda2 pendapat emoticon-Smilie

Untuk luas ruangan segitu pas kok.

Harga nett 1.95 jt, tdk termasuk ongkir.
Bandung ongkir max 30 ribu.

Tks gan, kabarin ya..
Quote:Original Posted By acehidayat
Gan, ini beda loh dengan ac. Air purifier hanya untuk membersihkan udara dalam ruangan dan bisa sedikit melembabkan. Ga ada angin dinginnya.
Kalo paru2 basah itu tergantung agan sendiri, masing2 orang beda2 pendapat emoticon-Smilie

Untuk luas ruangan segitu pas kok.

Harga nett 1.95 jt, tdk termasuk ongkir.
Bandung ongkir max 30 ribu.

Tks gan, kabarin ya..


jadi angin input sama output suhunya segitu juga? emoticon-Bingung
Bump up!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
selamat sore
selamat pagi!
bump up!
bump again!
Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
Selamat pagi
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
bump bump
profile picture
Kaskus Addict #240
gan, kalo misal mau ane letakin di ruang keluarga gitu, ane cukup gak gan pake yang seri FU-Z31Y-W?
21m2 tu berarti ruangan kita kira2 luasnya 4x5m gt ya gan?
bedanya KC-930Y ama FU-Z31Y-W apa ya gan?
minat ni gan..