alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!

Quote:Original Posted By mikkiflavi
gan, kalo misal mau ane letakin di ruang keluarga gitu, ane cukup gak gan pake yang seri FU-Z31Y-W?
21m2 tu berarti ruangan kita kira2 luasnya 4x5gt ya gan?


Betul gan. Cukup kok pake yg FU-Z31Y-W.
bump bump!
profile picture
Kaskus Addict #243
Quote:Original Posted By acehidayat


Betul gan. Cukup kok pake yg FU-Z31Y-W.

maap gan,kbnyakan tnya,hehe
kalo cm ruang keluarga kan 4x5m,tp kan sblh ruang keluarga ada dapur sama jalan mau ke ruang tamu tuh gan.trus gimana tuh gan?jd ngefek gag plasmaclusternya?
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
Quote:Original Posted By mikkiflavi
maap gan,kbnyakan tnya,hehe
kalo cm ruang keluarga kan 4x5m,tp kan sblh ruang keluarga ada dapur sama jalan mau ke ruang tamu tuh gan.trus gimana tuh gan?jd ngefek gag plasmaclusternya?
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!


Tetep efek gan, tapi lebih berasa di sekitar letak purifiernya. Yang jauh ga begitu berasa. Tapi overall pasti ngefek.
selamat malam!

profile picture
Kaskus Addict #246
jual filternya aja ada ga?
Quote:Original Posted By ketupat
jual filternya aja ada ga?


sori ga jual gan
bump bump!
selamat sore
Selamat pagi
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
selamat malam
Bump up!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
selamat pagi
selamat pagi
bump bump!
bump up!
selamat pagi
selamat sore
bump bump!