alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Kacamata John Lennon The Beatles

5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars

Kacamata John Lennon The Beatles

" KEDAI KACAMATA "
[URL="http://www.facebook.com/photo.php?pid=1785896&id=664998679&ref=mf#!/profile.php?id=100001235314060"]FACEBOOK[/URL]



NEW COMER...!! IMAGINE WHITE & LENNON REFLECTION..!!



Jual Kacamata khas JOHN LENNON (The Beatles)..

Kacamata John Lennon The Beatles

buat penggemar John Lennon/The Beatles atau yg lagi cari kacamata jadul cocok neh..

Kacamata John Lennon The Beatles


harganya cuma
40rb aja


LADIES SECTION..

John Lennon PINK


John Lennon PURPLE


BRAND NEW..[unisex]


John Lennon Grand Black Gradasi


John Lennon Grand Black Solid


John Lennon Grand Brown


John Lennon Semi MasterPiece


John Lennon Blue


Lennon Reflection

John Lennon Grand Reflection


IMAGINE WHITE

IMAGINE WHITE



THIS IS MASTERPIECE !!
MASTERPIECE




I

UNIQUE CARBON
"UNIQUE CARBON"


All New QUALITY!!
QUALITY







CARA PEMESANAN
cara pemesanan






Kontek via PM/CALL/SMS
HANDOYO
08998170628
PIN : 52BCF485


Bukti JNE..
Kacamata John Lennon The Beatles


Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara..
untuk cek ongkos kirim, silahkan click
TIKI JNE
reserved
reserved 2..
wah... lapak baru bro? sukses ya bro, ak bantu sundul sekalian... emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Gan barang udah sampai gan selamat sentosa..
Ga usah ragu deh beli ama ni orang,jaminan ga bakal nipu dah..emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Makasih banget gan!!!!
Kacamata John Lennon The Beatles
Quote:Original Posted By freestyler_rmg
wah... lapak baru bro? sukses ya bro, ak bantu sundul sekalian... emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Seller


iya neh.. thanks yah bro.. sukses trus..
Quote:Original Posted By wenlingfang
iya neh.. thanks yah bro.. sukses trus..


Makasih banget Bro!!!!
Quote:Original Posted By freestyler_rmg
wah... lapak baru bro? sukses ya bro, ak bantu sundul sekalian... emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Seller


Makasih banget Bro!!!!emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By saze13
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Makasih banget Bro!!!!emoticon-thumbsup
reserved
reserved 2
profile picture
Kaskus Addict #13
wah mantabh...

tp sepertinya muka saia emg susah cari frame yg cocok..
bisa mita tolong ukurin kacamatanya dulu gan,biar bisa kira2 jadinya seperti apa di muka saia.. emoticon-Malu (S)

apa semua kacamata yg ditawarin ukuranya sama gan?
minat ama yg full black dan masterpiece nih..

kalo saia ambil yg masterpiece,apakah bisa saia ganti lensa sendiri dikota saia?
harga masterpiece tanpa lensa baca brpa? dgn lensa baca brapa?
ilustrasi pengukuran


btw...
apanya agan toe7joeh nih?
Quote:Original Posted By dnsgk
wah mantabh...

tp sepertinya muka saia emg susah cari frame yg cocok..
bisa mita tolong ukurin kacamatanya dulu gan,biar bisa kira2 jadinya seperti apa di muka saia.. emoticon-Malu (S)

apa semua kacamata yg ditawarin ukuranya sama gan?
minat ama yg full black dan masterpiece nih..

kalo saia ambil yg masterpiece,apakah bisa saia ganti lensa sendiri dikota saia?
harga masterpiece tanpa lensa baca brpa? dgn lensa baca brapa?
ilustrasi pengukuran


btw...
apanya agan toe7joeh nih?


Iya ini toe7joeh tp Kakaknya,hehehe
krn toe7joeh ny uda full kerja jd ga ke hendel lagi..
1.ukuran kacamata A=4,8cm - B=2,5cm - C =13,5cm
2.ukurannya kurang lebih sama
3.FB and MP kurang lebih sma size ny
4.bisa aja sih ganti lensa dikota pembeli tp kita ga rekomen krn kita dipasang oleh org yg khusus utk kacamata ini,dijamin puas deh!!!hehehe
5.MP tanpa lensa = 200.000+OngKir
MP lensa = 350.000 + OngKir
reserved
reserved 2
reserved 1
Quote:Original Posted By dnsgk
wah mantabh...

tp sepertinya muka saia emg susah cari frame yg cocok..
bisa mita tolong ukurin kacamatanya dulu gan,biar bisa kira2 jadinya seperti apa di muka saia.. emoticon-Malu (S)

apa semua kacamata yg ditawarin ukuranya sama gan?
minat ama yg full black dan masterpiece nih..

kalo saia ambil yg masterpiece,apakah bisa saia ganti lensa sendiri dikota saia?
harga masterpiece tanpa lensa baca brpa? dgn lensa baca brapa?
ilustrasi pengukuran


btw...
apanya agan toe7joeh nih?


Gmana Bro..
apa berminat???
reserved
reserved 1