alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Reparasi dan perakitan cdi, kiprok, Dll

profile picture
Aktivis Kaskus #821
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN


bisa pertimbangkan RRFW 20A.

thks infonya gan..btw berarti gak perlu rubah spul yah..tinggal colok aja RRFW 20A yah....
Quote:Original Posted By Parbadah

thks infonya gan..btw berarti gak perlu rubah spul yah..tinggal colok aja RRFW 20A yah....


ada perubahan instalasi..
profile picture
Aktivis Kaskus #823
ninggalin jejak duklu bro.

ada cabang di jakarta/bogor?

tengkiyuu
Quote:Original Posted By maudrey
ninggalin jejak duklu bro.

ada cabang di jakarta/bogor?

tengkiyuu

Terimakasih sudah mau mampir..emoticon-Smilie
cabang di jakarta/bogor belum ada..
kami masih mengandalkan pengiriman via JNE dan POS...

Kiprok/Regulator

Maaf gan ane mu tanya ada kiprok full dc Buat yamaha NVL/New Vixion Lightning..???
klo ada berapa gan..??? Thanks

profile picture
Aktivis Kaskus #826
mas nanang mau tanya

CDI scorpio mati bisa di hidupkan kembali.?

di naikin limitnya + api untuk kebusinya di gedein sedikit bisa.??

saya yang sms pake M3 belakangnya 9304

makasih mas
profile picture
Kaskus Maniac #827
Gan klo CDI CS1 bisa dinaikiin limiternya gak??
Quote:Original Posted By adhitrizmi
Maaf gan ane mu tanya ada kiprok full dc Buat yamaha NVL/New Vixion Lightning..???
klo ada berapa gan..??? Thanks

belum ada... gan...
Quote:Original Posted By ysc522
mas nanang mau tanya

CDI scorpio mati bisa di hidupkan kembali.?

di naikin limitnya + api untuk kebusinya di gedein sedikit bisa.??

saya yang sms pake M3 belakangnya 9304

makasih mas

reparasinya 80rb. sementara ini upgrade masih kami hentikan...

Quote:Original Posted By mbah_fian
Gan klo CDI CS1 bisa dinaikiin limiternya gak??

tidak bisa... gan..

Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN

belum ada... gan...

kan nvl sytem kelistrikan lampu depan masih mengikuti putaran mesin gan, ane pengen pake kiprok SAT agan, biar lampu depan bisa langsung dari aki. nah klo pake kiprok fullwave agan bisa ga? khan socket bisa di sesuaikan kan gan...??
profile picture
Kaskus Addict #830
bro klo bendix starter ninja 250 bs di perbaiki ga?
thx pm ya
Quote:Original Posted By adhitrizmi

kan nvl sytem kelistrikan lampu depan masih mengikuti putaran mesin gan, ane pengen pake kiprok SAT agan, biar lampu depan bisa langsung dari aki. nah klo pake kiprok fullwave agan bisa ga? khan socket bisa di sesuaikan kan gan...??

kami belum familier dengan NVL...., coba nanti kami cari tau sistemnya... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By qnqn
bro klo bendix starter ninja 250 bs di perbaiki ga?
thx pm ya

kami belum pernah memperbaikinya .. mohon maaf..

Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN

kami belum familier dengan NVL...., coba nanti kami cari tau sistemnya... emoticon-Smilie

Siip gan di tunggu Info selanjutnya..
Semoga lapaknya laris manis gan.. emoticon-2 Jempol
profile picture
Aktivis Kaskus #833
Quote:Original Posted By dian_bulat


Bro, cuma saran. di depan di kasi skema PIN nya aja..biar newbie kaya ane ga bingung.

saya dah tes tegangan aki maximal sampe 15volt DC (pake digital) dan input dari spull di pin 4 dan 5 sekitar 50v AC (kurang akurat krn pake analog)

utk ampere nya lum bisa di baca tepat krn punya nya ampere meter DC 30A... -_-

yg pasti yg jual OK punya..barang nya juga OK

jd silahkan pake regulator ini..harga murah tp kualitas ga murahan..



wuih om didi nangkring disini juga......
sya juga ikutan nih nangkring disini. hari ini saya baru mau kirim 1454 buat perbaikan

Quote:Original Posted By adhitrizmi

Siip gan di tunggu Info selanjutnya..
Semoga lapaknya laris manis gan.. emoticon-2 Jempol

Siap... kami sedang pastikan mengenai skema kelistrikannya gan... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By gie666



wuih om didi nangkring disini juga......
sya juga ikutan nih nangkring disini. hari ini saya baru mau kirim 1454 buat perbaikan


Kiriman sudah sampai..., and segera kami proses... dan kami infokan.. emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #835
gan kalo spul pio rusak bisa diperbaiki gak? biaya brp? thanks.
Quote:Original Posted By arjoen4
gan kalo spul pio rusak bisa diperbaiki gak? biaya brp? thanks.

Bisa gan.....
Spul pengapian --> 40rb
Spul pengisian --> 60rb
Quote:Original Posted By adhitrizmi

kan nvl sytem kelistrikan lampu depan masih mengikuti putaran mesin gan, ane pengen pake kiprok SAT agan, biar lampu depan bisa langsung dari aki. nah klo pake kiprok fullwave agan bisa ga? khan socket bisa di sesuaikan kan gan...??


Untuk nvl... setelah cari info kesana dan kemarih... hehehe.
ternyata mirip dengan punya hsx... jadi bisa mengaplikasikan RRFW 4 pin..
profile picture
Kaskus Addict #838
Quote:Original Posted By gie666



wuih om didi nangkring disini juga......
sya juga ikutan nih nangkring disini. hari ini saya baru mau kirim 1454 buat perbaikan

cuma numpang lewat mbah emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN


Untuk nvl... setelah cari info kesana dan kemarih... hehehe.
ternyata mirip dengan punya hsx... jadi bisa mengaplikasikan RRFW 4 pin..

mbah, cek pm yakemoticon-Malu (S)
Gan, kalo servis cdi brt buat supra 125 kena brp?
Gan, kalo buat Vario Techno 110 CBS udah di FWDC + rewounded (gulung spul) pake Kiprok/ Rectifier Regulator Fullwave 5 PIN 25A pake yang itu bisa kan ?? + ongkir ke Bekasi 17124 berapa ya ?, thx