alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Reparasi dan perakitan cdi, kiprok, Dll

mau nanya nii mas, solusi nya biar nyala lmpu rx king lebih terang + lmpu gk mudah putus gmna yaa??
mohon pncerahan nya.
maturnuwun.

note : Rx king '94 gan.
profile picture
Aktivis Kaskus #902
Mas, nanya dung

Kalo mau perbaikin kiprok thunder berapa ya?
tegangannya udah turun pas di cek voltasenya.

kena berapa ya

matur nuwun
profile picture
Kaskus Maniac #903
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN

untuk Mbe Er Te dan R#xtor masih kami hentikan.... antrinya masih sangat banyak.., mohon maaf gan

cdi gw copyan HRC buat 4 tak om
buat CBR 150
Gan klo ngerakit cdi buat ninja rr bsa gak?? Buat ninja kompetisi
bro kalo servis cdi ori scorpio lama bisa gak? lokasi dimana bro? thx.

Maaf mas mau tanya klo kiprok RRFW ada cutout nya ga..??

tanya

mas mau tanya dl. aq ada cdi crypton tp sekarat. kalau mau di normalin lg bisa ga? biayanya brapa? n butuh wktu brapa lama? thanks...
Quote:Original Posted By Jobet
mau nanya nii mas, solusi nya biar nyala lmpu rx king lebih terang + lmpu gk mudah putus gmna yaa??
mohon pncerahan nya.
maturnuwun.

note : Rx king '94 gan.

bisa aplikasi RRHW standar.., untuk harga bisa dicek di pekiwan gan.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pesisir
Mas, nanya dung

Kalo mau perbaikin kiprok thunder berapa ya?
tegangannya udah turun pas di cek voltasenya.

kena berapa ya

matur nuwun

repair kiprok thunder --> 120rb.
Quote:Original Posted By naluryz


maaf pakde,,,ane kurang paham kelistrikan,,jadi kemarin kelistrikan ane di DC sama temen ane,,sepertinya jadi HF karena cuma colok kabel baru 1 buah dari CDI ke kabel kiprok,,nah misalkan ane mau jadiin FW pake kiprok yg pakde saranin itu bisa ya jadi FW ?apakah harus rubah kabel lagi atau hanya melanjutkan HF di mio ane (PnP) atau di balikin AC dl baru PnP kiprok tsb biar jadi FW ? mohon penjelasannya secara rinci..makasih emoticon-Angel

untuk mio bisa pertimbangkan RRFW PNP harga 140rb
Quote:Original Posted By indra_bir

cdi gw copyan HRC buat 4 tak om
buat CBR 150

hrc biasanya cor keras tidak dapat direparasi.
Quote:Original Posted By ninjacrew
Gan klo ngerakit cdi buat ninja rr bsa gak?? Buat ninja kompetisi

bisa.. tapi saat ini belum launching.. gan.
Quote:Original Posted By dumbolele
bro kalo servis cdi ori scorpio lama bisa gak? lokasi dimana bro? thx.

bisa biaya 80rb, lokasi bisa dicek di pekiwan..
Quote:Original Posted By adhitrizmi
Maaf mas mau tanya klo kiprok RRFW ada cutout nya ga..??

tentu ada..
Quote:Original Posted By CobaTersenyum
mas mau tanya dl. aq ada cdi crypton tp sekarat. kalau mau di normalin lg bisa ga? biayanya brapa? n butuh wktu brapa lama? thanks...

bisa, 40rb, satu hari..
Mas nanang, mau tanya pebedaan kiprok RRFW 4 pin sama 5 pin apa??? emoticon-Bingung (S) kelebihan dan kekurangannya apa..???emoticon-Bingung (S) klo menurut mas nanang lebih recomended yang mana...??? emoticon-Bingung (S) alasannya??? maaf banyak tanya mas.. hehehe emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
selamat malam gan.. ane ada CDI Mio lama udah eror bisa di kembalikan nomrla kembali ngk dan biaya nya brp? matur nuwun..
Quote:Original Posted By adhitrizmi
Mas nanang, mau tanya pebedaan kiprok RRFW 4 pin sama 5 pin apa??? emoticon-Bingung (S) kelebihan dan kekurangannya apa..???emoticon-Bingung (S) klo menurut mas nanang lebih recomended yang mana...??? emoticon-Bingung (S) alasannya??? maaf banyak tanya mas.. hehehe emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

4 pin lebih simple dengan performa sama, tapi klo sudah sering ubah Fullwave pakai kiprok tigi, sebaiknya pakai yang 5 pin
Quote:Original Posted By preetdutcuih
selamat malam gan.. ane ada CDI Mio lama udah eror bisa di kembalikan nomrla kembali ngk dan biaya nya brp? matur nuwun..


met pagi..., reparasi cdi mio 80rb (beum ongkir) , dan tentu bisa kembali normal gan.. emoticon-Smilie
hpnya masih aktif mas ?
profile picture
Kaskus Addict #913
mas nanang saya mau tanya dulu nih,motor saya kadang suka mati sendiri saat sedang digas,tp pas di starter lagi bisa nyala kembali,ini gejala udah 2 taun,dipikir awalnya karna karburator,udah ganti karbu ternyata masih sama,aki juga sering abis..ada yang bilang karena cdi nya,tp bukannya kl cdi rusak motor udah g bisa nyala?..trus apa ada pengaruh cdi ke aki?..motor ane cbr 2006,oh ia kl dibenerin cdi brp lama mas?emoticon-Kiss (S)
profile picture
Kaskus Holic #914
mas gan, ane pengen reparasi cdi rextor adjustable jupi mx dong..
tapi liat info lapak lagi penuh ya?

klo udah kosong boleh di infoin gan? thanks emoticon-Smilie

tanglet dl

mas, klo CDI u/ satria fu lama yang versi SF itu brp y?
sama diaplikasikan dengan koil racing bermasalah tdk y?

suwun
Quote:Original Posted By travellers96
hpnya masih aktif mas ?

masih aktif... tapi kami jarang sekali pegang HP... biasanya sms akan dibales oleh kru kami....
Quote:Original Posted By BratsEnvy
mas nanang saya mau tanya dulu nih,motor saya kadang suka mati sendiri saat sedang digas,tp pas di starter lagi bisa nyala kembali,ini gejala udah 2 taun,dipikir awalnya karna karburator,udah ganti karbu ternyata masih sama,aki juga sering abis..ada yang bilang karena cdi nya,tp bukannya kl cdi rusak motor udah g bisa nyala?..trus apa ada pengaruh cdi ke aki?..motor ane cbr 2006,oh ia kl dibenerin cdi brp lama mas?emoticon-Kiss (S)

kami belum familiar dengan motor tersebut gan.., , mohon maaf..
Quote:Original Posted By nindityo
mas gan, ane pengen reparasi cdi rextor adjustable jupi mx dong..
tapi liat info lapak lagi penuh ya?

klo udah kosong boleh di infoin gan? thanks emoticon-Smilie

untuk reparasi cdi tersebut masih penuh...., klo sudah longgar akan kami infokan ..
Quote:Original Posted By pratomo febrian
mas, klo CDI u/ satria fu lama yang versi SF itu brp y?
sama diaplikasikan dengan koil racing bermasalah tdk y?

suwun

cdi sf untuk motor tersebut 550rb, koil bebas..

Tanya gan

Kalo buat satria fu biasa, kiprok fullwavenya harga berapa? trus pemasangannya perlu ngrubah jalur dari spul gak???
Mas gan, ane awam soal kelistrikan. Mau nanya, kan motor ane rubah kelistrikan jdi FW. Spul udah ane gulung ulang pake kawat yg lebih gede, aki jg pake kawaski binter. Nah pertanyaannya kenapa buat jalan agak lama lampu jdi redup.?
Nah ane gk pake kiprok tp pake dioda kotak yg 4 pin. Apa gara2 dioda tsb?
Terus, kalo pakek regulator FW punya jenengan yg 4 pin atau yg 5 pin mas? Terus pake yg berapa Ampere?

Oiya, sbelumnya pengapian ane DC, pake cdi shogun gan. Spul 8kern, kawat spul 0.9mm. *ben jelas speknye mas emoticon-Hammer2 *

Maaf mas banyak nanya, biar kalo nanti pesen ke jenengan biar gk bolak balik salah barang emoticon-Salaman sukses masgan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sepuluhribu23
Kalo buat satria fu biasa, kiprok fullwavenya harga berapa? trus pemasangannya perlu ngrubah jalur dari spul gak???

untuk modif sistem pengisian HW ke FW motor tersebut, bisa pertimbangkan RRFW 4 pin ( 140rb) , tetapi pemasangannya harus ngrubah jalur dari spul..

Quote:Original Posted By barotciblarr
Mas gan, ane awam soal kelistrikan. Mau nanya, kan motor ane rubah kelistrikan jdi FW. Spul udah ane gulung ulang pake kawat yg lebih gede, aki jg pake kawaski binter. Nah pertanyaannya kenapa buat jalan agak lama lampu jdi redup.?
Nah ane gk pake kiprok tp pake dioda kotak yg 4 pin. Apa gara2 dioda tsb?
Terus, kalo pakek regulator FW punya jenengan yg 4 pin atau yg 5 pin mas? Terus pake yg berapa Ampere?

Oiya, sbelumnya pengapian ane DC, pake cdi shogun gan. Spul 8kern, kawat spul 0.9mm. *ben jelas speknye mas emoticon-Hammer2 *

Maaf mas banyak nanya, biar kalo nanti pesen ke jenengan biar gk bolak balik salah barang emoticon-Salaman sukses masgan emoticon-Big Grin

Perlu dicek lagi apakah jalur pengkabelannya sudah benar, untuk ubah dari HW ke FW bisa juga pakai kiprok tigi (tidak harus pakai produk kami), , klo untuk produk SAT bisa pertimbangkan yang 4 pin (20A), tapi sekali lagi pastikan dulu jalur pengkabelannya sudah benar.. emoticon-Smilie

Penuh Harap... :)

Mas CDI Cheetah Power New Amateur (programable) saya mati.. Bisa di benerin ga ya? (FU 2004)
Konslet waktu di colok ke komputer.. ampe komputernya juga ikut rusak.
Sekalian kalo punya baru atau 2nd LCD nya aja bwt speedo FU, saya pesen 1.