alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
INFO
si merah per tgl 14/12/2012 KOID
solusi lain masih bisa pake SULASTRI / SEMAR

emoticon-I Love Indonesia (S) Terima Kasih emoticon-I Love Indonesia (S)
hehe..

moga idup lagi ya gan,,,!!!

emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By bangronz
INFO
si merah per tgl 14/12/2012 KOID
solusi lain masih bisa pake SULASTRI / SEMAR

emoticon-I Love Indonesia (S) Terima Kasih emoticon-I Love Indonesia (S)


sori gan ane ralat, koid nya bukan mulai hari ini, tp mulai kemarin
hari JUmat tgl. 13,,

kyknya sengaja nih si kampret cari hari yg baik buat nutup bugs nya pada waktu yg bisa dibilang keramat bagi sebagian orang JUMAT, 13 emoticon-Cape d... (S)

padahal ane br 3 hr yg lalu perpanjang paketannya untuk sebulan ke depan eh malah koid duluan emoticon-Malu

mudah2an agan ronz segera dpt jalan keluarnya lg dah. emoticon-2 Jempol
btw tetangga sebelah sdh dpt lagi tuh, ayo gan semangat cari tahu hehe...
ijin trial sulastri bangRonz...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

lapor lg gan si semar ditempat ane udah g bisa konek lagi pake SSH emoticon-Takut (S)

Code:
Looking up host "127.0.0.1"
Network error: Software caused connection abort
FATAL ERROR: Network error: Software caused connection
Looking up host "127.0.0.1"
Network error: Software caused connection abort
FATAL ERROR: Network error: Software caused connection


tapi klw pake open vpn masi bisa emoticon-linux2
hr ini (17 jan 2012) ssh dan vpn semua NORMAL bro...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By bangronz
hr ini (17 jan 2012) ssh dan vpn semua NORMAL bro...emoticon-I Love Indonesia (S)


MERAH juga bro?ane galau kalo merah koid terussssemoticon-Cape d... (S)
Ready Semar dan Tere
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
koit yak simerah

sundul dlu

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
sundul gan
nunggu kiriman
user :
pass :
trial.....
Quote:Original Posted By foead69
nunggu kiriman
user :
pass :
trial.....


ym aja bos langsung emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #856
emoticon-Sundul Gan (S) ntuk bangronz emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
@ member bangronz yg masih punya masa aktif.
silahkan update software. merah delima jalan lg.
info lebih lanjut : ym ane aja bro.
terima kasih
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ijin trialnya bang, pelayanan ok banget neh emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #859
wah vpn ente murmer gan emoticon-Big Grin

layak dicoba nih emoticon-Big Grin

oke siap menerima pm trial dr enteemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:


bantu sundul gan emoticon-2 Jempol