alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩

profile picture
Reg. Leader Jakarta #2881
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Kaskus Addict #2882
testi dulu nih buat om rayyou:
sempet nyasar, muter2 condet, akhirnya ketemu juga lapak om rayyou. advan s4a ane akhirnya sembuh juga abis ganti lcd & touchscreennya. orangnya baik, kerjanya rapi. eh dapet bonus dipasangin casing soner ane juga emoticon-Smilie mantap deh om rayyou. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller boleh dong om dicendolin emoticon-Shakehand2
profile picture
Reg. Leader Jakarta #2883
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2884
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2885
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩



profile picture
Kaskus Addict #2886
gan, bisa benerin hp hummer H5 ane ga gan? mati total nih tiba2 ga tw kenapa. padahal anti air anti banting emoticon-Hammer
PM yh om emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Reg. Leader Jakarta #2887
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2888
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


samsung galaxy tab 2

gan tab ane sering force close sendiri
malah kadang waktu sleep dia ga bs wake lg
padahal udah factory reset gan
bisa dibantu ga gan ?
alow bang ray... ketemu lagi di kaskus heheheheh
gini bang.. bb 9800 bini ane error... keknya kable flexibelnya udah kena deh.
kira2 klo benerin di abang kena berapa?

klo ok ane langsung meluncur ke condet nih, ane dah tau kok tempatnya.. kan dulu ane ganti chasing bb di situ juga heheheh
profile picture
Reg. Leader Jakarta #2891
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2892
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2893
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2894
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


Ganti casing Lenovo S920

Malem gan, hp ane jatoh ke aspal, semua fungsi dan lcd + touchscreen sih baik2 saja. Tp casing jadi baret dan yg paling parah kaca di casing kamera belakang jadi retak2. Gak bagus buat ambil foto.

Agan ada stok dan bisa ganti casing S920? Ganti fullest atau rekomen casing tengahnya aja gan yg ada kameranya nonjol?
Boleh pm untuk biayanya, ke tkp ane ga masalah sih. Thanks emoticon-Big Grin

rek sel

Testi dulu ah....

Setelah janjian akhirnya senin sore meluncur ke tkp... orangnya on time, ramah, ... begitu ane keluarin bb ane, langsung dia bongkar... sat...set kek bongkar tamiya, gape bgt ckckck...
Padahal bb slide lho... setengah jam kelar tuh bb. Ada diskon pula xixixixix...
Pokoknya klo soal bb kemari ajah.. kaga bakal di bohongin, serius....
Sekali lagi makasih bang ...
profile picture
Kaskus Addict #2897
Quote:Original Posted By Jodi2710
Malem gan, hp ane jatoh ke aspal, semua fungsi dan lcd + touchscreen sih baik2 saja. Tp casing jadi baret dan yg paling parah kaca di casing kamera belakang jadi retak2. Gak bagus buat ambil foto.

Agan ada stok dan bisa ganti casing S920? Ganti fullest atau rekomen casing tengahnya aja gan yg ada kameranya nonjol?
Boleh pm untuk biayanya, ke tkp ane ga masalah sih. Thanks emoticon-Big Grin


ah gimana nih yang baru wisuda hapenya dijatoh2in emoticon-Ngakak (S)

gan ane jg lagi nunggu hape ane disembuhin sama dokter rayyou dari hasil kerendem emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Glasantooo


ah gimana nih yang baru wisuda hapenya dijatoh2in emoticon-Ngakak (S)

gan ane jg lagi nunggu hape ane disembuhin sama dokter rayyou dari hasil kerendem emoticon-Mewek


Tau nih gan apes banget dah emoticon-Berduka (S)
Lah ente juga abis wisuda kok hp nya diajak berenang emoticon-Ngakak

Agan rayyou misal ane beli casingnya trus jasa agan gantiin gimana nih? Kl bisa berapa ongkosnya nih? emoticon-Big Grin
profile picture
Reg. Leader Jakarta #2899
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩


profile picture
Reg. Leader Jakarta #2900
Quote:Original Posted By rayyou
۩۞۩ jasa service handphone all type ۩۞۩