alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Baterai Laptop Terlengkap Super Murah Bergaransi (acer/apple/toshiba/sony/dll)

Silahkan yg butuh batere laptop.....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
up...up...up.... emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Baterai Toshiba

Lapor Juragan..

Barang dah nyampe dengan selamat ke Sulawesi..... muaantappp bener... rapih banget paketnya...pokoknya yang laen klo mo transaksi ga usah ragu ma agan yang satu ini, ramah klo ngejawab pertanyaan2, dah gtu ga pake rekber....klo dah gini mah bener2 harus diganjar :

Recommended Seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

di tunggu yang ijo2 nya..... emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By carlsurvivorman
Lapor Juragan..

Barang dah nyampe dengan selamat ke Sulawesi..... muaantappp bener... rapih banget paketnya...pokoknya yang laen klo mo transaksi ga usah ragu ma agan yang satu ini, ramah klo ngejawab pertanyaan2, dah gtu ga pake rekber....klo dah gini mah bener2 harus diganjar :

Recommended Seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

di tunggu yang ijo2 nya..... emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer



makasih gan buat testinya....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) segera meluncur... emoticon-Shakehand2
up malam..... emoticon-Ngacir

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Holic #647
gan tambahin donk garansinya, masak iya 6 bulan .
gan, ada gak baterai laptop acer aspire 4935 ?? brp hrgnya bro?
punya batre acer happy2 warna putih ? hrg
Quote:Original Posted By edwardwangsa
gan, ada gak baterai laptop acer aspire 4935 ?? brp hrgnya bro?


Quote:Original Posted By bayupee
punya batre acer happy2 warna putih ? hrg


emoticon-Cek PM all..... emoticon-Smilie

>> 083834984533 <<
gan ada charger hp pavilion dv3-2315tx ga ?
Quote:Original Posted By uzzygodenzonen
gan ada charger hp pavilion dv3-2315tx ga ?


ada gan.... emoticon-Cek PM yah.... emoticon-Smilie
Silhkan............ emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
siang gan.....
info / order : 083834984533 emoticon-Smilie

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
up malam..... emoticon-Smilie
Up Pagi....... emoticon-Recommended Seller
Silahkan yg butuh baterai laptop..... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Info / order : 083834984533 emoticon-Smilie
silahkan gan................... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
WASPADA!!!

si TS benar-benar emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller ASLI!!!


mau konsultasi/tanya2 dulu OK, ane sms dini hari aja tetep dibales. apa gak tidur kali ya. hehehe....

tapi yang penting BATERRY KUALITAS OK gan walaupun KW tetep JOSH.

walaupun ane di Semarang tapi ane yakin seller terpercaya, ane udah beli 2 battery Acer 4720Z sama 4730zg.

jangan ragu bertransaksi dengan PAMANGOBER...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

kalau berkenan emoticon-Toastemoticon-Toast ke ane ya gan, hehehe...
Quote:Original Posted By anakmanang
WASPADA!!!

si TS benar-benar emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller ASLI!!!


mau konsultasi/tanya2 dulu OK, ane sms dini hari aja tetep dibales. apa gak tidur kali ya. hehehe....

tapi yang penting BATERRY KUALITAS OK gan walaupun KW tetep JOSH.

walaupun ane di Semarang tapi ane yakin seller terpercaya, ane udah beli 2 battery Acer 4720Z sama 4730zg.

jangan ragu bertransaksi dengan PAMANGOBER...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

kalau berkenan emoticon-Toastemoticon-Toast ke ane ya gan, hehehe...


thanks gan,,,, ditunggu orderan selanjutnya emoticon-Shakehand2