alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Attunement kundalini reiki dan tachyon

emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
Assalamu'alaikum Wr Wb
Balebat nisyfu sya'ban tos ngahiap-hiap nganteur ngalangkang catatan amal nu meh wekasan,
bilih aya luhur saur, bahe carek,
reka basa nu pasalia,
janji nu teu pasini,
laku lampah nu teu merenah,
tug dugi ka ngaraheutkeun manah,
paneda dihapunten tina samudaya kalepatan,
dohir sareng batin,
Marhaban,Ya Ramadhan
Heru Sumantri sakulawargi
profile picture
Kaskus Addict #264
Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #265
Bantu emoticon-Sundul Gan (S) jeh

emoticon-No Sara Please
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
emoticon-thumbsup

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
http://wahyutaqwaku.wordpress.com/20...0/39/#comments



bajabuq says:

November 30, 2010 at 2:38 pm


Alhamdulillah walaupun telat afirmasinya energi tetap masuk, terima kasih atas attunementnya Kang. tapi koq saya jadi keseringan buang air kecil ya? selanjutnya mohon bimbingannya bagaimana cara melatih dan memanfaatkan energi reiki ini




Wang Kite@Es. says:

November 29, 2010 at 8:44 pm


Ki Wahyu, pada saat penerimaan attunement KR.1 Saya merasakan ada getaran halus yg merambat dari bagian kaki kemudian terasa merambat ke atas ke arah kepala, saya sempat beberapa detik merasa seperti melayang dan serasa berada ditempat lain, saya seperti melihat kilatan cahaya biru berkilauan sehingga saya sempat terkejut kaget dan membuka mata, namun kemudian saya teruskan kembali. Kemudian saya merasakan getaran yg kuat pd telapak tangan saya. Tp yg membuat saya merasa gak nyaman pas attunement itu napas saya terasa sesak dan tubuh saya terasa sangat berat dan terasa lemah tak bertenaga, sehingga beberapa kali tubuh saya serasa miring, mhn penjelasannya Master, apa sebenarnya yg terjadi pd saya sehingga saya merasa seperti itu. mhn pencerahannya.



http://wahyutaqwaku.wordpress.com/20...eiki/#comments

Wang Kite@Es. says:

December 4, 2010 at 9:07 am


Assalamu ‘alaikum Master Heru, atas artikel yg bagus ini. Prihal Sensasi/ getaran energi kadang terasa sangat kuat namun pernah juga tdk terasa sama sekali. Hal ini memang menimbulkan tanda tanya bagi kami, tp dgn adanya share pengalaman di artikel ini segala keraguan dan tanda tanya itu terjawab sudah. Insya Allah pencerahan hni akan menjadi support bagi kami untuk lebih giat berlatih. Terima kasih Master semoga rahmat Tuhan senantiasa menyertai Master Heru sekeluarga, Amiin. Wassalamu alaikum wr wb.
http://wahyutaqwaku.wordpress.com/20...ling/#comments


aurent renggana says:

December 2, 2010 at 3:07 pm


pada saat penyelarasan tadi jam 9.. yg saya rasakan getaran2, di badan, kepala, dan di kedua tangan saya, tp getaran yg paling jelas terasa yang di keduah belah tangan saya,.. mudah2an energi reiki inti tk1 saya sudah bangkit ya master?,..
setelah anuttement terasa pegal / pusing pada kepala bagian atas. setelah 10menitan kembali normal dah merasa badan seperti segar kembali… terima kasih master,.. di tunggu KR tk2 nya,.. hehhehe..

master tolong ajarin cara melatih reiki tk1 ini, langkah2nya dan tata caranya seperti apa? sekses selalu untuk master..



k_angelous says:

December 7, 2010 at 5:33 am


Assalamualaikum

Mohon maaf baru bisa mampir master, saya datang baca-baca materi latihan self healing untuk semakin memperlancar laju energi reiki.
ada yang ingin saya tanyakan lagi master (mohon maaf banyak bertanya) akhir-akhir ini meski saya tidak menempelkan tangan saya di area yang sakit dan hanya sekedar meniatkan mengalirkan energi Kr ,energi Kr berjalan merambat dari tulang punggung dan langsung menuju tempat yang saya maksud,apakah itu normal master?mengingat saya baru Kr 1.

Testimoni lagi
1.waktu saya naik motor dalam keadaan hujan dan dingin saya affirmasi “saya akses energi kundalini reiki untuk menghangatkan badan saya”,seketika badan saya terasa hangat.apakah boleh affirmasi seperti itu?
2.setiap meditasi tanpa menunggu lama telapak tangan saya langsung terasa ada hembusan anginnya kadang panas dan kadang dingin silih berganti.

saya baru baca cara meditasi reiki diatas tapi kok sama dengan yang saya lakukan master,padahal saya coba-coba saja dan yang cocok bagi saya yang master wahyu tulis diatas..suatu kebetulan yang aneh dan rasanya di badan sangat energize sekali apalagi kaki menyentuh lantai sepertinya langsung wuss masuk kedalam meditasi yang dalam sekali.

terima kasih

Wasalam


Percakapan Iman dan Amin soal Jin

Amin : “ Min…kamu pernah melihat Jin…? “

Iman : “ Pernah…bahkan sampai sekarang aku mengumpulkan bukti bukti tentang Penampakan dan keberadaan mereka , sudah banyak tuh….”

Amin : ” Aku sih nggak percaya Jin bisa dilihat…”

Iman : “ Kalau aku sangat percaya soal keberadaan Jin dan Jin bisa dilihat bagi yang Visual cortex nya lebih baik atau bisa juga dibantu alat , sampai sekarang Penelitian soal itu masih berjalan terus di negara negara maju , dan membutuhkan Biaya yang besar juga peralatan yang mahal . Makanya banyak yang membuktikan Keberadaan mereka adalah para peneliti dari golongan non muslim”

Amin : “ Nggak mungkin itu….pernah baca Al Qur’an kan…?! “

Iman : “ Ya pernah lah…dan pasti akan aku baca dan kaji terus “

Amin : “ Di surat Al A’raf 27 kan disebutkan begini Hai anak adam , janganlah sekali kali kamu Dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari Surga , ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperhatikan kepada Keduanya auratnya . Sesungguhnya ia dan pengikut pengikutnya melihat kamu dari Dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka . Sesungguhnya kami telah Menjadikan syaitan syaitan itu pemimpin pemimpin bagi orang orang yang tidak beriman . Nah…disitu sudah jelas kan….?! … bahwa Jin tidak bisa dilihat….”

Iman : “ Di ayat itu disebutkan soal Jin nggak…? “

Amin : “ Nggak secara spesifik sih ….tapi maksudnya kan sudah jelas , bahwa yang dimaksud Disana adalah Jin…..maksud syaitan itu adalah Jin , jadi karena itu mereka tidak pernah bisa Dilihat . Jadi mereka itu semua berhalusinasi , termasuk kamu juga …”

Iman : “ He..he..he… jadi kamu anggap mereka yang melihat Jin itu berhalusinasi yaa…?! “

Amin : “ Ya iyalah…buktinya aku juga belum pernah melihat Jin , aku sih lebih percaya Al Qur’an Daripada orang yang kamu katakan para peneliti itu , apalagi mereka itu tadi kamu bilang Non muslim…wahhh…aku lebih nggak percaya lagi….mereka pasti mau menyesatkan Kita dengan informasi informasi yang ngaco belo . Kamu harus segera sadar , kalau nggak Kamu bisa makin sesat….”

Iman : “ He..he..he.. Oke deh….kalau gitu mari kita bahas….kamu pernah baca surat An Nas….? “

Amin : “ Ya pernah lah…hapal lagi…nih..1. Katakanlah : Aku berlindung kepada Tuhan ( yang Memelihara dan menguasai ) Manusia 2. Raja manusia 3. Sembahan manusia 4. Dari Kejahatan ( bisikan ) syaitan yang biasa bersembunyi 5. Yang membisikkan ( kejahatan ) Ke dalam dada manusia 6. Dari golongan Jin dan Manusia…..itu kan ayat nya…?! “

Iman : “ Betulll…wah..wah…Alhamdulillah… hapalan kamu bagus yaa….tinggal pemahamannya saja Yang harus ditingkatkan….”

Amin : “ Kamu mau memuji atau menghina sih….?! “

Iman : “ Eitt…eittt….sabar dulu…di Al A’raf 27 tadi disebutkan syaitan nya satu kali atau dua kali…? “

Amin : “ Satu kali dan dua kali , satu kali di awal ayat , dua kali di akhir ayat “

Iman : “ Cerdaaass….berarti ada yang berarti jamak kan…?! “

Amin : “ Iya…”

Iman : “ Kita lihat kata syaitan dan syaitan – syaitan , tidak ada disana disebutkan Jin dan Jin – Jin , Hal itu berarti kita harus mengerti dulu arti syaitan itu sendiri . Kalau mengacu pada surat An Nas yang tadi kamu sebutkan , berarti pengertian syaitan disini adalah sifat , karena Syaitan itu terdiri dari golongan Jin dan Manusia . Makanya disebutkan satu kali adalah Untuk sendiri , berarti penggoda nya satu dan yang digoda bisa satu atau banyak , sedangkan Pengertian jamak disana , berarti penggoda nya sudah banyak dan yang digoda nya bias Lebih banyak lagi . Jadi sudah jelas kalau kita teliti dan mau berpikir , surat Al Isra 27 sudah Jelas sekali membahas masalah syaitan , bukan masalah Jin…”

Amin : “ ??????…..”

Iman : “ So pasti syaitan itu tidak pernah bisa dilihat , karena dia adalah sifat , bisa terlihat Setelah menjadi perbuatan . Bagaimana kita bisa melihat yang namanya sifat….?! , Sifat itu selalu bersembunyi di tempat yang kita tidak pernah bisa melihat mereka , Itu adalah bawaan dari nafsu – nafsu manusia dan juga jin untuk selalu ingin enak , Godaan pencarian yang enak – enak inilah yang bisa menjerumuskan manusia dan jin Ke dalam siksaan neraka jahanam . Makanya nafsu – nafsu dan sifat – sifat inilah yang Bisa menjadikan dirinya pemimpin – pemimpin bagi orang yang tidak beriman , dan Orang atau jin yang sudah terbiasa mengikuti hawa nafsu seperti ini , dia akan melupakan Allah SWT , dan akan kecenderungan untuk mengajak sesamanya di jalan mereka . Jadi sekali lagi , di Al A’raf 27 tidak pernah disebutkan bahwa syaitan adalah jin , dan Kalau kita kaji makna nya juga , ternyata itu maksudnya bukan jin ….oke…?! “

Amin : “ Tapikan……!? “

Iman : “ Tenang…tenaaaang…pikirkan dulu saja…jangan ngotot…sebaiknya ngotak…. Membaca Al Qur’an jangan sepotong – sepotong , karena tiap surat dan ayat itu Sambung menyambung satu sama lain sehingga terjadi keharmonisan yang sempurna Kita jangan mau gampang nya saja .”

Amin : “ Tapikan Jin itu perkara ghaib , dan perkara ghaib itu hanya Allah SWT lah yang mengetahui , kecuali para rasul yang dikehendaki Allah SWT , itupun dengan tanggung jawab yang berat .”

Iman : “ Coba kamu sebutkan satu ayat saja di dalam Al Qur’an yang mengatakan bahwa Jin adalah Perkara Ghaib “

Amin : “ ??????….. “

Iman : “ Ayo dong…mikirnya jangan kelamaan…satu ayat saja yang secara spesifik mengatakan Bahwa jin adalah perkara ghaib…”

Amin : “ Yang secara spesifik sih nggak ada , tapi yang tersirat ada , contohnya surat An Naml 65 : Katakanlah , tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara ghaib Kecuali Allah , dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan . Nah itu kan Sudah jelas tuh…!!!”

Iman : “ Yaa nggak jelas lah…tidak disebutkan soal jin disana…”

Amin : “ Tapi makna tersirat nya kan sudah jelas , mungkin kamu nya saja yang bodoh….”

Iman : “ He…he…he…sampai sekarang pun aku masih selalu merasa bodoh kok , terima kasih , Apabila orang lain mengatakan saya bodoh jadi serasa diingatkan . Mungkin karena Aku merasa selalu bodoh , Al Qur’an aku baca secara keseluruhan . Di dalam surat Saba 14 dinyatakan : Maka tatkala Kami telah menetapkan kematian Sulaiman , tidak Ada yang menunjukkan kepada mereka kematiannya itu kecuali rayap yang Memakan tongkatnya . Maka tatkala ia telah tersungkur , tahulah Jin itu bahwa kalau Sekiranya mereka mengetahui yang ghaib tentulah mereka tidak akan tetap dalam Siksaan yang menghinakan . Di ayat itu dijelaskan bahwa Jin saja tidak mengetahui Hal ghaib , jadi sudah jelas bahwa Jin bukan hal ghaib , dan hal ghaib di dalam Al Qur’an yang dimaksud bukanlah Jin . Silahkan cari lagi , aku sudah cari – cari ayat Di dalam Al Qur’an tidak ada tuh yang secara spesifik mengatakan bahwa Jin adalah hal ghaib . Mungkin kamu yang merasa pinter lebih bisa nyari itu ayat daripada saya “

Amin : “ Nanti aku cari dengan guru – guru ngaji – ku . Awas kamu yaa…aku pasti menang Dalam soal ini , siap – siap saja….”

Iman : “ Aku sih tidak mencari menang dan kalah , kalau kamu ingin menang … yaa sudaahh… kamu menang , saya kalah….yang penting kita masih tetap sahabat kan…? “

Amin : “ Wassalam….!!!!”

Iman : “ Wa’alaikum salam …”

Kang Dicky
http://wahyutaqwaku.wordpress.com/20...uman/#comments

Wang Kite@Es. says:

December 14, 2010 at 3:34 pm


Assalamu alaikum Master Heru, Sejujurnya saya mau langsung mengikuti setiap program attunement yang di adakan oleh Blog Wahyu Taqwa ini, Namun demi
mencapai hasil yang maksimal dalam
pelajaran Kundalini Reiki ini,
saya akan bersabar
menunggu waktu yang
tepat untuk
attunement reiki
aliran lainnya. Saya akan mengikuti aturan program KR tk. 1,2,3 dan seterusnya, sesuai
petunjuk Master Heru agar mencapai hasil yg lebih maksimal. Saya tidak mau hanya mengikuti nafsu ingin hebat saja, karena jika kita ikuti beberapa aliran sekaligus belum tentu kita menjadi hebat karena pelajaran sebelumnya masih belum dikuasai dgn baik, bisa-bisa malah jadi bumerang untuk diri sendiri. Oh ya Master Heru, mhn maaf untuk
program
attunement bulan
january ini saya belum
berani untuk ikut
mendaftar RI
tingkat 1 & 2, saya
akan lebih mendalami
KR yang sudah saya ikuti
semaksimal
mungkin walaupun masih di tingkat self healing, itupun
tetap memohon
bimbingan Master agar
tidak terjadi
kesalahan.
Dan sekali lagi saya
sampaikan ucapan
terima kasih yang tiada
terhingga kepada Master Heru, yg
telah memberikan jalan kesembuhan untuk
penyakit saya selama
ini. Terus terang
Master, sebelum ikut
KR, saya adalah orang yang sangat
temperamental dan
sensitif sekali
sehingga tidak jarang
terjadi bentrok pisik dgn
orang
lain.
Mungkin ini akibat Doktrin dari Guru saya diperguruan Tenaga Dalam yg menyatakan paling sakti, sehingga muncul sifat arogansi yg kuat didalam diri saya. Effectnya sedikit saja terjadi kesalahfahaman selalu dijadikan alasan untuk tarung.
Alhamdulillah
setelah ikut attunement
KR. tingkat. 1 tgl 27
November
2010.
Banyak sekali
perubahan yg saya
rasakan.
Sebelum ikut
attunement KR ini, terus terang
saya sulit sekali
tidur malam,
kedua kaki saya
sering terasa menggigil
Kedinginan juga kram,
dan dipinggang
belakang sebelah
kiri beberapa cm diatas
tulang ekor sering
terasa
seperti
ada bulatan sebesar jempol tangan yg effectnya
membuat badan panas
dingin disertai pegal pegal pada leher bagian belakang serta sakit kepala berkepanjangan dan terasa sangat
menyiksa sekali.
Alhamdulillah
setelah melakukan self
healing sesuai petunjuk
Master Heru,
banyak
sekali perubahan
kesehatan yg saya
rasakan. Terima kasih Master
Heru, saya
hanya
bisa berdoa agar
Master Heru sekeluarga
senantiasa mendapat
rahmat Allah
dan
diberikan kelebihan
rezeki yg berlipat-lipat ganda. Amiin Ya
Allah Ya
Robbil ‘Alamiin.

Wassalamu
‘alaikum wr wb.

Hormat kami

Alex H



Iyan says:

January 8, 2011 at 2:42 pm


yang terasa tadi tangan kanan dan punggung kanan saya agak pegel,,
tapi setelahnya jadi lebih ringan n kaya yang melayang.
setelah attunement sebaiknya kita ngapain ya mas?
maap banyak tanya,, heheh..