alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Lahan Untuk Perkebunan Sawit di Kabupaten Ketapang

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
bantu up gan ...

Quote:Original Posted By ellyakadam
bantu up gan ...


Thanks Gan.
emoticon-Sundul:
masih ikut nyimak gan...

bid terakhir sudah berapa gan?

kepegang perusahaan apa?

emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By putuoka
masih ikut nyimak gan...

bid terakhir sudah berapa gan?

kepegang perusahaan apa?

emoticon-Sundul:


BID terakhir Rp. 400 Gan, via Telp. namun tidak jelas dari perushaan mana, masih menggunakan nama perorangan, ane masih ragu serius atau tidak.
emoticon-Sundul:
mantap gan, keren banget. kalo punya duit banyak udah ane beli nih gan.
btw, kalo 300/meter persegi, totalnya jadi berapa ya gan? trus perkiraan urus surat2 sampe SHM kira2 berapa gan?

bantu sundul ya gan. emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By mamaled
mantap gan, keren banget. kalo punya duit banyak udah ane beli nih gan.
btw, kalo 300/meter persegi, totalnya jadi berapa ya gan? trus perkiraan urus surat2 sampe SHM kira2 berapa gan?

bantu sundul ya gan. emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Makasih, siapa tau Agan bisa bantu cari pembeli dapat komisi, lumayan 1% saja = Rp.7.100.820.000, Agan sudah jadi Milyader ha ha, itu baru ane hitung Rp. 300/meter persegi, gimana Gan apa berminat?
ini sudah SHM tapi Surat Hak Milik, bukan Sertifikat Hak Milik. Pada Jamannya itu merupakan Sertifikat, bayangkan saja SHM ini yang tanda tangan dua orang Raja bukan kaya sekarang cukup kepala BPN.
profile picture
Kaskus Maniac #33
murah ...

tapi kalo ditotal bisa trilyunan tuh emoticon-Belo

ane bantu sundul sambil bantu nyari sapa yang mau ... sapa tau dapet komisinya emoticon-Hammer


totalnya brapa duit tuh gan ? kalo bisa dapet dengan harga 600/m2 ?
Quote:Original Posted By ahliwaris
murah ...

tapi kalo ditotal bisa trilyunan tuh emoticon-Belo

ane bantu sundul sambil bantu nyari sapa yang mau ... sapa tau dapet komisinya emoticon-Hammer


totalnya brapa duit tuh gan ? kalo bisa dapet dengan harga 600/m2 ?


Boleh Gan, yang jelas sesuai kesepakatan keluarga komisi 1% bagi yang bantu mendapatkan pembeli tanah ini, kalau Agan bisa tawarkan Rp. 600/m2 komisi yang bakal Agan dapat Rp14.201.640.000, ane tidak bohong sebab ane kuasa warisnya. Agan tahu sendiri sanksi bohong di Kaskus.
Quote:Original Posted By musktp
BID terakhir Rp. 400 Gan, via Telp. namun tidak jelas dari perushaan mana, masih menggunakan nama perorangan, ane masih ragu serius atau tidak.


ok gan, tks kalo masih Rp.400,- gw masih pedekate ma beberapa orang nih, siapa tau berhasil, ada diantaranya yg punya pertambangan di Kalimantan juga...

tks gan...

bantu emoticon-Sundul: lagi ah.....
Quote:Original Posted By putuoka
ok gan, tks kalo masih Rp.400,- gw masih pedekate ma beberapa orang nih, siapa tau berhasil, ada diantaranya yg punya pertambangan di Kalimantan juga...

tks gan...

bantu emoticon-Sundul: lagi ah.....


Ya Gan, semoga berhasil lobinya, thanks emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: