comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Mesin & Spare Part Mobil Ex Singapur (Vriva Motor)

profile picture
Kaskus Holic #1061
gan motor fan yg dual speed sudah masuk lagi belum??

terakhir kesana cuma ada ada satu gan, kalau sudah ada kabarin gan
Quote:Original Posted By syadin
gan motor fan yg dual speed sudah masuk lagi belum??

terakhir kesana cuma ada ada satu gan, kalau sudah ada kabarin gan


ada gan sekarang...
main aja ketoko langsung...emoticon-Recommended Seller
Gan punya halfcut Evo3 4G63T ga??
sama servo/ idle lancer CB4??kalo ada PM in harganya ya gan.

tnya speddo mazda

ada speddo analog utk mazda interplay thn 1990, sy punya digital mau beli yg analog / jarum aja.
Quote:Original Posted By conan1487
ada speddo analog utk mazda interplay thn 1990, sy punya digital mau beli yg analog / jarum aja.


gada gan...

Quote:Original Posted By sagoler
Gan punya halfcut Evo3 4G63T ga??
sama servo/ idle lancer CB4??kalo ada PM in harganya ya gan.


gak ada gan...
ada tapi soketnya pada pecah...
bos ada gerabox manual toyota cressida (seri w58)? klo ada PM harga spesialnya yah bos.emoticon-Blue Guy Peace

terimakasih
Quote:Original Posted By ASSTI_GONZALEZ
bos ada gerabox manual toyota cressida (seri w58)? klo ada PM harga spesialnya yah bos.emoticon-Blue Guy Peace

terimakasih


matic/manual gan?
emoticon-Bingung (S)
ganm punya mesin nissan sentra genesis GA16DE ?
gan, ada pompa power steering panther 2002?

pulley-nya aye bunyi melulu nih.....
Quote:Original Posted By markosprawira
gan, ada pompa power steering panther 2002?

pulley-nya aye bunyi melulu nih.....


panther apa gan 2,3 ap 2,5???
kita ada barang nya pak...
maen aja ke toko bawa contohnya

Quote:Original Posted By scud3tto
ganm punya mesin nissan sentra genesis GA16DE ?


gak ada gan...
Quote:Original Posted By VrivaMotor
panther apa gan 2,3 ap 2,5???
kita ada barang nya pak...
maen aja ke toko bawa contohnya


panther 2.5, udah yg pake turbo

pm kira2 harganya berapaan gan? terus itu garansi ga? bisa sekalian pasang di agan?

mesin 7K

Gan,,,nanya donk,,,,
mesin 7K masih ada ga? buat upgrade,,,,cm mu ttp seri K,,,
hehehehe...
kalo ada,,,harga berapa?
ada boster rem corona absolute 2000cc ga? brpa harganya?
Quote:Original Posted By ditjenpsdkp
ada boster rem corona absolute 2000cc ga? brpa harganya?

ada gan ketoko aja.

Quote:Original Posted By Burglar
Gan,,,nanya donk,,,,
mesin 7K masih ada ga? buat upgrade,,,,cm mu ttp seri K,,,
hehehehe...
kalo ada,,,harga berapa?

ada gan,harga yman aja apa diemail ap mau nanya2 yg lainnya...
vriva.motor@yahoo.co.id

[url=ymsgr:sendIM?vriva.motor][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=vriva.motor&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]

Quote:Original Posted By markosprawira
panther 2.5, udah yg pake turbo

pm kira2 harganya berapaan gan? terus itu garansi ga? bisa sekalian pasang di agan?


bos, minta dipm aja yah............
Quote:Original Posted By markosprawira


bos, minta dipm aja yah............

cek pm gan
emoticon-Cek PM

profile picture
Kaskus Maniac #1080
ada barang2 mini cooper classic?