alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Keris mini Semar Mesem untuk pemikat lawan jenis

Top koh Novian Semar mesem nya
Bini yg tadinya ngoceh2 Mulu
Tiba-tiba tadi saya makan di peluk erat seperti ingin di manja manja
Padahal baru kemarin saya maharin Semar mesem nya
Cepet banget keliatan efeknya asal di bawa enjoi
Thanks jg udh di kasih diskon plus bonusnya...
Sekian testi saya nanti saya lanjut lagi
awal ane lihat2 lapak agan novial, ane langsung tertarik buat menghubungi. ternyata orangnya ramah dan asik buat ngobrol. rencananya ane mw ambil yg sedeng eh ditawarin yg ultimate malah dikasih bonus lg top markotop dah. setelah transaksi & barangnya belum dtg udah muncul energinya gede bgt ane sampe susah tidur n kamar kerasa panas bgt badan jadi lemes. ya tinggal tunggu manifestnya deh. untuk agan 1 dr ini ane recomended seller
profile picture
Kaskus Addict #4523
ninggalin jejak dulu deh ane puh
siang lapak..
boleh saya konsultasi?
saya mau order keris semar mesem nya ki tpi ampuh buat pelet cewek nggk

mas ini andro yg beli semar mesem spesial
itu perawatan malam jumat itu:hari jumat tapi malam,atau hari kamis malam
mas boleh gk minyak perawatan nya misik putih,misikhitam nya habis
Kalau yang saya lihat dari terawangan saya sih TS ini sebenernya bantu agan yang beli keris pake mantra semar mesem yang dia lafalkan sendiri buat pembeli yang hajatnya ingin menundukan seseorang. Tapi keris yang dia kasih itu bodong dan hasil dari beli dari orang lain juga. Saya saranin sih buat yang punya lapak ini buat jujur aja sama pembelinya. Dan saya saranin buat yang punya kerisnya lebih baik dibuang karena ngga ada manfaatnya sama sekali. Cuma keris biasa.
profile picture
Kaskus Addict #4529
ayo bang TS bantu kliennya sampai ada yg ngga puas gitu
Heheheh..
Untuk yg gagal jgn menyerah..emoticon-Smilie ttp Istiqomahemoticon-Smilie
Inget benda yg ada khodam nya itu ga semua nya itu bisa berhasil, benda seperti itu hanyalah sarana ttp Allah lah yg berkhendakemoticon-Smilie
klo semua berhasil ancur negara ini!!
Mungkin om2 yg blm berhasil dgn orang yg om tuju, mungkin target punya pegangan juga, ntah dia isi / dia punya garis keturunan..
Emang terkenal zonk kok 🤣
profile picture
Kaskus Addict #4532
zonk emoticon-Selamat
msh ad gan barangnya
profile picture
Kaskus Addict #4534
masih gak gan barangnya
Masih ada kerisnya suhu