comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL @MAICIH wilayah SOLO :)

Sist ane minat maicih yang kripik lv 3 sist (beli 2 bungkus doank bisa gak sih?)
tapi ane di surabaya ..
minta info harga 2x maicih yang kripik lv 3 yaaa ..
PM ane yaa sist :cendol
Quote:Original Posted By MakeMeSee
Sist ane minat maicih yang kripik lv 3 sist (beli 2 bungkus doank bisa gak sih?)
tapi ane di surabaya ..
minta info harga 2x maicih yang kripik lv 3 yaaa ..
PM ane yaa sist :cendol


bisa Gan .nanti tapi nambah ongkir emoticon-Smilie
PM sent Gan emoticon-Smilie
emoticon-Cek PM
order maicih yuk Gan emoticon-Smilie)) akhir tahun ni, kalo ga buru2 bisa kehabisan emoticon-Big Grin
kerivik dan basrengnya masih seabreg-abreg gaaaaan emoticon-Big Grin
monggo diorder, daripada ngiler kehabisan emoticon-Wink
langsung sms aja monggo 085643388660 emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #45
masih ada gan? bisa cod solo? pm me.. butuh cepat..

profile picture
Kaskus Addict #46
alamat dimana Gan emoticon-Big Grin
mau ane samperin mborong emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #47
alamat dimana Gan emoticon-Big Grin
mau ane samperin mborong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dyclickz
masih ada gan? bisa cod solo? pm me.. butuh cepat..


stok baru dateng gan .lengkap emoticon-Smilie cek pm yaa emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nijuichii
alamat dimana Gan emoticon-Big Grin
mau ane samperin mborong emoticon-Big Grin


ada di jalan Basudewo no.9 Kebonan Sriwedari Gan emoticon-Smilie
kalo mau ke rumah sms dulu aja 085643388660 ,nanti ane kirim ancer2nya gan emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Reg. Solo #50
cek sms emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Hoshigami
cek sms emoticon-Big Grin


sms yang mana ya ini ? aku bales semua kok tapi hee
makasih ya Gan emoticon-Smilie
stok sudah dateng lagi gan emoticon-Big Grin
kerivik level lengkap 3 5 10 ! basreng juga ada emoticon-Big Grin
monggo gan emoticon-Smilie yang mau dikirim juga boleh emoticon-Smilie
selamat malem gan emoticon-Smilie
keriviknya sudah mau dateng lagi .stok lengkap lagi ..mari diorder Gan emoticon-Big Grin
mau dikirim juga bisaaa ..monggo
stok sudah datang .sudah lengkap emoticon-Big Grin
mari diorder gan emoticon-Big Grin
silakan sms 085643388660 yaa emoticon-Wink
sundulin siang siang ahh ..

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
klo mo reseller gmn bos?harga brpa??
cek sms bos
Quote:Original Posted By stormberg
klo mo reseller gmn bos?harga brpa??
cek sms bos


wah maaf threadnya ga update trs gan hehe
udah sms ke nomer yg mana gan ?
berminat jadi reseller silakan langsung sms ke 085643388660 / 081802503492 yaa emoticon-Smilie
HOT NEWS !!!!


yang di solo ada promo Gan ! Maicih khusus hileud dan gurilem alias buringkal sepuluh ribu aja Gan ! emoticon-Big Grin

waktunya terbatas sampe 29 Maret aja yaa emoticon-Smilie
buruan diserbu gan ..
silakan sms ke 085643388660 atau 081802503492 ..monggo emoticon-Wink
monggo gan ,promo habisin stok ni emoticon-Smilie))
promo awal bulan


all varian makaroni cuma 10ribu aja gan !
kerivik level 5 13ribu
kerivik level 10 15ribu !

buruan diorder gan ,promonya ga mau lama2 looo emoticon-Wink