alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

profile picture
Kaskus Addict #21
numpang ninggalin jejak dulu, ntar klo udah siap doku, lgsg ane order emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By izamomon


Mau yg ini dnk sis,sampai jakarta berapa?oia bisa bikin boneka hulk jg ga?


pesen dulu gan, pembuatan boneka kira2 1 minggu, for fast respon hub: 089681116834 aja
Gorila Doong doong


Buzz lightyear


Koala


Bunny


Patrick


I love barcelona girl
Quote:Original Posted By doloy13
numpang ninggalin jejak dulu, ntar klo udah siap doku, lgsg ane order emoticon-Smilie


ok, ditunggu ya emoticon-Angel

mr bean teddy bear key holder

gan mau tanya dong, klo bikin boneka kayak gini bisa ga?

teddy


untuk harga nya bisa di PM ke ane aja yaa gan...
thank you...

Update

Blossom


kelinci babi


bunny


sapi ungu


gunners
gan ane mau mesen neh boneka sully monster inc yang pemeran utamanya itu yang gede warna biru. kalo bisa ukuranya besar. kira kira berapa ya gan harganya?
Quote:Original Posted By yuhadakil
gan ane mau mesen neh boneka sully monster inc yang pemeran utamanya itu yang gede warna biru. kalo bisa ukuranya besar. kira kira berapa ya gan harganya?


tergantung uk. ya gan,
30 cm = 100ribu, 50 cm = 120ribu, 1meter = 300ribu

bagus pake kain bulu panjang gan, kalo mau bikin sully. jadinya 120ribu u/ uk. 30cm

isinya dakron kw 1 gan. pembuatan kira2 1 minggu
for fast respon hub : 089681116834 (dhea)

Boneka garfield

saya mau pesen boneka garfield yang ukurannya besar (1 meter), bisa kah?
saya domisili di bandung, hp 0811217176 atau 08118302320. pin 22771af3

Nuhun
Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

gan bisa Order pembuatan boneka seperti ini tidak?? klau bisa tolong Hub 08990994216
Quote:Original Posted By iwanskc
saya mau pesen boneka garfield yang ukurannya besar (1 meter), bisa kah?
saya domisili di bandung, hp 0811217176 atau 08118302320. pin 22771af3

Nuhun


bisa kok gan, uk. 1 meter harganya 300ribu, exclude ongkir gan.
Quote:Original Posted By bombomhudd
Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

gan bisa Order pembuatan boneka seperti ini tidak?? klau bisa tolong Hub 08990994216


oke, ane sms ya

Update

Quote:
' scoobydoo'


Quote:
'guling'


Quote:
' anak sd '


Quote:
'teddy mr. bean key holder '


Quote:
'beeto ijo '


Quote:
'conan '


Quote:
'chucky doll '


Quote:
'pikachu '


Quote:
'mort '



Quote:
'blue butterfly '
profile picture
Kaskus Addict #34
gan bisa bikin boneka persis kaya gini ga dari ukuran sama bahannya sama :
1
Quote:Original Posted By rible73
gan bisa bikin boneka persis kaya gini ga dari ukuran sama bahannya sama :
1


gak bisa pake bahan plastik ato ruber gan,
bahannya cuma velboa, dakron kw 1 sama benang. Bisa nambah nama juga loh
Quote:
' ssang'


Quote:
'leessang'


Quote:
' mr bean doll '


Quote:
'coti '


Quote:
'coti2 '
gan boneka sudah sampai dirumah ane, orang rumah ngabarin kalau barang sudah ditangan

thank gan
Quote:Original Posted By galih.tazman
gan boneka sudah sampai dirumah ane, orang rumah ngabarin kalau barang sudah ditangan

thank gan

emoticon-Shakehand2


Quote:
' conan'


Quote:
'gober'


Quote:
' emoticon '


Quote:
'danbo '


Quote:
'katekyo '
profile picture
Kaskus Addict #40
bisa bikin kaya gini gak
Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

bahannya gak harus platic buat kepala sama tangannya..pokoknya bkin yg bagus aja tingginya kurleb 30-40cm...brp bos?PM aja