alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

profile picture
Kaskus Addict #61
kayak2nya ane kena tipu nih.. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Aerrio
kayak2nya ane kena tipu nih.. emoticon-Bingung (S)


coba cek di fb gan, paling update
Machishop
Octopus


Larry


Togepi


Burung Hantu


[SPOILER=[Poring]
Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

Poring
[/SPOILER]

Boo


Conan


Hellokitty Astroboy


Lotso


Angrybird Hijau

gan kloboneka scoobee doo,ukurannya yg brapaaj y gan?n hrganya?

Quote:Original Posted By chislev
7


Bantal Cowo


Hedwig


Quote:Original Posted By chislev


pesen dulu gan, pembuatan boneka kira2 1 minggu, for fast respon hub: 089681116834 aja


boneka scoobee doo

Quote:Original Posted By chislev
7


Bantal Cowo


Hedwig


gan scobee doo bs gak gan?
klo bsa ukurannya ya,sm besarnya sprti ap?
thx..


Quote:Original Posted By ricoorca


gan scobee doo bs gak gan?
klo bsa ukurannya ya,sm besarnya sprti ap?
thx..



ukuran sama besarnya bisa ditentuin kok. machishop juga pernah bikin boneka scooby Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

UPDATE

Dragon


Tinkerbell


Boo


Chamander

Poring


Ultraman


Lilore


Boneka Tai

UPDATE

[quote]
nara shikamaru


buaya pink

UPDATE 12

[quote] [spoiler=nara shikamaru]
emoticon-Bingung (S)

UPDATE

White frost


Black frost


Pyro jack


Garry

pesan boneka gan

gan.. pesan boneka desain sendiri bisa kan?? ukuran 10/15 cm berapa perbijinya??? kalau bisa call 081953818041 emoticon-Sundul Gan (S)...emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By xbreaker1990
gan.. pesan boneka desain sendiri bisa kan?? ukuran 10/15 cm berapa perbijinya??? kalau bisa call 081953818041 emoticon-Sundul Gan (S)...emoticon-Sundul Gan (S)


per biji nya 10 ribu gan, min order 100 biji
kalo pesen per bijian jadi 100 ribu uk 30 cm
pesanan sy gmana...? sms ga dibalas.. fb ga di respond, sy kan udah lunas... gimana nih?? udah mau sebulan lho...
capek ah, sms ga dibalas sma skali, padahal udah lunas, janjinya 10 hari, saya udah lunasin tgl 9.. janjinya 10 hari selesai, malah smpe skrng ga ada kabar...
Quote:Original Posted By Xtine85
pesanan sy gmana...? sms ga dibalas.. fb ga di respond, sy kan udah lunas... gimana nih?? udah mau sebulan lho...


pesen boneka apa sama nama pemesannya siapa?
soalnya yg list antri banyak.
boneka yg sudah jadi di upload di fb Machishop : Machishop

Kalo di kaskus updatenya jarang
Squidward


Mr.Krab


Teddy LINE


Tinkerbell
Gomamon


Culumon


Teddy


Patrick

Boneka garry

boneka garry nya berapaan gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)