comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL @@Trawang khodam diri, batu, rumah [Pulsa 10rb]

Dulan siang emoticon-Smilie



emoticon-Sundul

Sundulan pagi emoticon-Smilie



emoticon-Sundul
assalamualaikum sedulur....

tambah maknyus ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By penggemarsufi
assalamualaikum sedulur....

tambah maknyus ya emoticon-Ngakak


alaikumsalam dulurku...ah..rejeki alam rejeki ilmu, mana aja yg dateng yg penting rejeki emoticon-Big Grin



emoticon-Sundul

Ada 2 khodam ane setrap berdiri depan kelas, ketauan minum aer kraan gan td siang emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul

ane daftar paket 2 donk puh,, tapi bayarnya pake pulsa. boleh gak?emoticon-Blue Guy Peace
Woi !!..ni khodamnya sapa sih, pagi2 malah ngopi

emoticon-Cape deeehh

Sundulan siang emoticon-Smilie



emoticon-Sundul
assalam'mualaikum

sudah 3 bulan ane di bimbing dan diarahkan sama mas yudi yang ganteng. dan sudah banyak pengalaman yang ane dapat dan diantara nya yang paling ane takjub adalah mahluk gaib sering berdatangan dan ingin ikut ane padahal dulu ngga pernah merasakan getaran dan peka terhadap mahluk gaib. itu aja pengalaman yang mau ane share. itu pengalaman ane dan pengalamn para juragan mana neeh di share doang.
Quote:Original Posted By zidanu
assalam'mualaikum

sudah 3 bulan ane di bimbing dan diarahkan sama mas yudi yang ganteng. dan sudah banyak pengalaman yang ane dapat dan diantara nya yang paling ane takjub adalah mahluk gaib sering berdatangan dan ingin ikut ane padahal dulu ngga pernah merasakan getaran dan peka terhadap mahluk gaib. itu aja pengalaman yang mau ane share. itu pengalaman ane dan pengalamn para juragan mana neeh di share doang.



teruskan gan.... lakukan yang benar yang telah ane berikan sama agan caranya jangan sampai agan berhalusinasi. Jangan kita membayangkannya melainkan biarlah bayangan itu datang sendiri dalam wujud nyata.....

emoticon-Sundul:
profile picture
Aktivis Kaskus #1531
Quote:Original Posted By debusbanten

Sundulan siang emoticon-Smilie



emoticon-Sundul


merinding gan baca hasil terawangannya.. emoticon-Malu (S)
gimana cara kendalikan emosi ane ya gan? apa khodam ane ngak bisa membantu? emoticon-Big Grin

maaf permisi numpang lapak

saya lelang warisan keris pusaka,keris omyang kembar(sri rejeki)
di keris ada ukiran bidadari kembar,huruf Jawa Kuno, Pohon Beringin Payung, Padi Kapas,Bilah lurus dan tebal
dengan pamor djunjung derajat
dipercaya bermakna :
1.kewibawaan,karismatik,pengasihan
2.kelancaran dalam bekerja baik karyawan maupun usaha
3.keseimbangan hidup
4.kedamaian,ketentraman,kesejahteraan
5.dll
bagi siapa saja yg serius berminat bisa telp/sms di : 0341-8681909/082333438128
saya maharkan rp.1.000.000(1jt)
trimakasih

@@Trawang khodam diri, batu, rumah [Pulsa 10rb]
sundul siang emoticon-Smilie



emoticon-Sundul
Baru buka email dari gan Yudi..
Kalo yang dulu bacanya merinding adem panas, hasil yang ini kali bikin senyam-senyum emoticon-Genit: emoticon-Wink emoticon-rainbow emoticon-Big Grin

Thx gan! emoticon-Angkat Beer emoticon-thumbsup
profile picture
Aktivis Kaskus #1535
deleted

Wah kaskus lg ngaco nih, ga bisa QUOTE agan2 yg kasih komen, ato testi...emoticon-Frown


emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #1537
mohon ijin testinya mas agan yudi ganteng..


selama sya mengikuti saran yg disampaikan dengan benar dan teratur sesuai arahan sya jadi lebih mengenal diri saya dan mencapai kesadaran yang sya dahulunya ga pernah paham apa2 ttg diri sya tapi berkat dorongan arahan dan bimbingan akhirnya membawa sya ke hidup yg lebih baik yaitu ketenangan hidup dan jd lebih tau hidup dan kehidupan. sekarang2 ini sya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan akan trus menjadi lebih baik dengan mengikuti apa yg disampaikan mas agan yudi dengan arahan dan bimbingan secara trus menerus Insya Allah ada jalan dan bener2 sudah terbukti silakan dijalankan dengan trus menerus.. jgan mengharapkan apapun tapi trus ikhlas dan pasrah dalam melaksanakan apa yg disampaikan dengan tetap sabar dan tenang insya Allah akan mendapatkan lebih dari apa yg diharapkan...banyak yg saya rasakan dan alami dan telah buktikan sendri dan telah membawa perubahan hidup sya.

pokoknya agan mas yudi ini yg paling top inget segala sesuatunya tergantung diri kita sendri. mas yudi sudah memberikan arahan yg tepat tergantung bagaimana memaksimalkan diri kita...
Quote:Original Posted By kapraspan
mohon ijin testinya mas agan yudi ganteng..


selama sya mengikuti saran yg disampaikan dengan benar dan teratur sesuai arahan sya jadi lebih mengenal diri saya dan mencapai kesadaran yang sya dahulunya ga pernah paham apa2 ttg diri sya tapi berkat dorongan arahan dan bimbingan akhirnya membawa sya ke hidup yg lebih baik yaitu ketenangan hidup dan jd lebih tau hidup dan kehidupan. sekarang2 ini sya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan akan trus menjadi lebih baik dengan mengikuti apa yg disampaikan mas agan yudi dengan arahan dan bimbingan secara trus menerus Insya Allah ada jalan dan bener2 sudah terbukti silakan dijalankan dengan trus menerus.. jgan mengharapkan apapun tapi trus ikhlas dan pasrah dalam melaksanakan apa yg disampaikan dengan tetap sabar dan tenang insya Allah akan mendapatkan lebih dari apa yg diharapkan...banyak yg saya rasakan dan alami dan telah buktikan sendri dan telah membawa perubahan hidup sya.

pokoknya agan mas yudi ini yg paling top inget segala sesuatunya tergantung diri kita sendri. mas yudi sudah memberikan arahan yg tepat tergantung bagaimana memaksimalkan diri kita...



Amin.... ane seneng yang belajar sama ane berhasil dan lebih mengenal jati dirinya lebih dalam dan banyak mengalami hal2 yang sebelumnya seumur hidupnya belum pernah mengalami dan mungkin awalnya kurang percaya...... Semoga apa yang sudah ane berikan dan bimbing bermanfaat untuk masa depan agan tapi ingat satu hal ya gan..... semakin kita mengenal jati diri kita semakin kita takut dengan tindak tanduk setiap perbuatan yang kita lakukan terutama lisan kita gan......bantulah orang yang kurang mampu terutama anak yatim piatu dan orang tua jompo..... Ikhlas dan ridho..... Allah maha tahu gan....
profile picture
Kaskus Addict #1539
ane daftar paket satu gan
Quote:Original Posted By kapraspan
mohon ijin testinya mas agan yudi ganteng..


selama sya mengikuti saran yg disampaikan dengan benar dan teratur sesuai arahan sya jadi lebih mengenal diri saya dan mencapai kesadaran yang sya dahulunya ga pernah paham apa2 ttg diri sya tapi berkat dorongan arahan dan bimbingan akhirnya membawa sya ke hidup yg lebih baik yaitu ketenangan hidup dan jd lebih tau hidup dan kehidupan. sekarang2 ini sya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan akan trus menjadi lebih baik dengan mengikuti apa yg disampaikan mas agan yudi dengan arahan dan bimbingan secara trus menerus Insya Allah ada jalan dan bener2 sudah terbukti silakan dijalankan dengan trus menerus.. jgan mengharapkan apapun tapi trus ikhlas dan pasrah dalam melaksanakan apa yg disampaikan dengan tetap sabar dan tenang insya Allah akan mendapatkan lebih dari apa yg diharapkan...banyak yg saya rasakan dan alami dan telah buktikan sendri dan telah membawa perubahan hidup sya.

pokoknya agan mas yudi ini yg paling top inget segala sesuatunya tergantung diri kita sendri. mas yudi sudah memberikan arahan yg tepat tergantung bagaimana memaksimalkan diri kita...


Matur sembah nuwun testi nya ya gaan...smoga perjalanan ilmu nya makin dimudahkan, dilancarkan dan dimenangkan emoticon-Smilie



emoticon-Sundul