alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL === Jual UPS,Stabilizer & Genset SUPER MURAH (BARU dan Lengkap) !!! - Segala Merk ===

profile picture
Kaskus Addict #101
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #102
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #103
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #104
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #105
emoticon-Sundul:

profile picture
Kaskus Addict #106
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #107
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #108
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #109
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #110
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #111
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #112
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #113
emoticon-Sundul:
gan...pakai psu pure 520w pakai yg kapasitas ups & stabilizer yg brp besar?merk2 yg direkomendasikan yg mana aja gan?trims
profile picture
Kaskus Addict #115
Quote:Original Posted By indraramone
gan...pakai psu pure 520w pakai yg kapasitas ups & stabilizer yg brp besar?merk2 yg direkomendasikan yg mana aja gan?trims


cek emoticon-Cek PM gan

Tanya nih..

Sore gan,
Mau tanya nih.... Kalau UPS & Stabilizer yang murah, baterai UPS bisa diganti & kualitas bagus apa?


Thx
Quote:Original Posted By team.88
Sore gan,
Mau tanya nih.... Kalau UPS & Stabilizer yang murah, baterai UPS bisa diganti & kualitas bagus apa?


Thx




ganti baterainya pakai aki aja gan biar lebih awet



Butuh genset dan spare part genset, AVR genset kunjungi www.tokoavr.com
profile picture
Kaskus Addict #118
Quote:Original Posted By team.88
Sore gan,
Mau tanya nih.... Kalau UPS & Stabilizer yang murah, baterai UPS bisa diganti & kualitas bagus apa?


Thx


cek emoticon-Cek PM gan
profile picture
Kaskus Addict #119
mau nanya gan

ane minat ama yang
Kenika 2 KVA, True on-line, sine wave, Long Back up time Rp 6,528,000

kira2 dengan pemakaian 5 komputer (total 800 watt) kira2 tahan berapa lama yah gan?
trus kira2 gambarnya kayak apa tuh gan ?
ada foto produknya gak gan ?
soalnya udah ubek2 google nggak ketemu gambarnya gan
takutnya beli kucing dalam karung emoticon-Berduka (S)

oh ya, 1 lagi
kira2 beratnya berapaan tuh gan?

sori kalo banyak nanya gan
profile picture
Kaskus Addict #120
Quote:Original Posted By rhodeign
mau nanya gan

ane minat ama yang
Kenika 2 KVA, True on-line, sine wave, Long Back up time Rp 6,528,000

kira2 dengan pemakaian 5 komputer (total 800 watt) kira2 tahan berapa lama yah gan?
trus kira2 gambarnya kayak apa tuh gan ?
ada foto produknya gak gan ?
soalnya udah ubek2 google nggak ketemu gambarnya gan
takutnya beli kucing dalam karung emoticon-Berduka (S)

oh ya, 1 lagi
kira2 beratnya berapaan tuh gan?

sori kalo banyak nanya gan


cek emoticon-Cek PM gan