alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Tas & Backpack Laptop , Kualitas Impor .. Harga Silahkan Diadu

3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars

Tas & Backpack Laptop , Kualitas Impor .. Powered By EVERKI Murahhh !!

Code:
pindah lapak dulu
Testimonials & Kepuasan Pembeli

Quote:Original Posted By iraonely
testi nih....

blmnya Thks buat om satu ini,

Transaksinya bener2 mantab ngga bertele2 aka ngga pake lama, kirim ke jakarta 1 hari sampe...

barang di packing rapi n smuanya sdh di test lancar jaya...

btw kalo ada keybord+mouse wireless yg kompatible tolong dikabarin yh...

thks om

Quote:Original Posted By cyberkaskus

Kagum dengan Pelayanan agan d1vinerapier
pertanyaan saya dari a - z terjawab,,,
dan terbukti ketika barang datang emoticon-2 Jempol:

anda sangat pantas di sebut

RECOMENDDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


// lg nawar mac nya nih di lapak sebelah emoticon-Malu


Quote:Original Posted By skipper.black
d1vinerapier memang penjual yang terpercaya.
Saya pesan lewat sms, transfer uang dan duduk manis.
Paket Xtreamer Prodigy Silver datang besok harinya.
Terima kasih, Gan. Sukses selalu!


Quote:Original Posted By stefanusj
Agan yonathan ini bisa dipercaya, hrg dan barang baik. Sedikit masukan sebaiknya respon sms lbh dipercepat terutama unt langganan baru.


Quote:Original Posted By fha.gti


emoticon-Sundul Gan (S)
prodigy silver plus hdd docking dah sampe malam ini... langsung di tes lancar jaya. Menu bagus, cobain mkv tintin gambar oke, surround pake coaxial juga tembus..
ada sedikit mis komunikasi dengan si agan masalah packing..
tapi intinya si agan ini.. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

tunggu orderan berikutnya dari ane, pake "potongan spesial" ya gan

sayang gak bisa kasih cendol.. cuman bisa nampung hehehe.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By gene00
lapor gan xtreamer prodigy + keyboardnya sudah sampai... thx ya...

jgn ragu beli dari agan ini karena respon cepat, gak bosen ane nanya2.... emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended SellerRECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller




Ini Testimonial Lainnya Dari Mereka
TESTIMONIAL



Ini Bukti Pengiriman saya emoticon-Smilie
Bukti Pengiriman


reserved testimonial place
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul:
Soreee gann
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Ebgli
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: