alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Area Internet Cepat - Jual Modem Support MDMA [ Huawei E220/ E270/ E272/ E230]

Quote:Original Posted By CahKlirong
Mantap bener ni bro d1vinerapier
Pelayanan cepat, Modem cepat, Sampe customer jg cepat emoticon-thumbsup

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

cendolnya dong gan emoticon-Cendol (S)


ok gan cek kolor emoticon-Malu
makasih ya gan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Thanks buat agan.... emoticon-Shakehand2
pelayanan nya sangat ramah.. emoticon-2 Jempol
orderan nya juga cepat sampai (cm 1 hari)
modemnya jg whuzzz mantabs gan... emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir2
Pokonya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller banget dah..
tunggu orderan ane selanjutnya gan... emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By Njimz
Thanks buat agan.... emoticon-Shakehand2
pelayanan nya sangat ramah.. emoticon-2 Jempol
orderan nya juga cepat sampai (cm 1 hari)
modemnya jg whuzzz mantabs gan... emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir2
Pokonya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller banget dah..
tunggu orderan ane selanjutnya gan... emoticon-Add Friend (S)


thanks gan , jng kapok belanja dimari emoticon-Big Grin
Sory gan ane baru nulis testi, kemaren ada urusan mendadak jadi nggak sempat buka net.

Transaksi dengan agan yang satu ini emang mantap barang bagus, mulus, cepat pula datangnya. Ceritanya ane pesan modem huawei e270 pas lagi di luar kota lagi menuju rumah, ane belum nyampai rumah eh barangnya udah nyampai duluan mantap dah. Pokoknya jangan ragu2 untuk transaksi dengan agan yang satu ini dah bener2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan he3

penampakan modem


speeed mantap

Quote:Original Posted By danixxx
Sory gan ane baru nulis testi, kemaren ada urusan mendadak jadi nggak sempat buka net.

Transaksi dengan agan yang satu ini emang mantap barang bagus, mulus, cepat pula datangnya. Ceritanya ane pesan modem huawei e270 pas lagi di luar kota lagi menuju rumah, ane belum nyampai rumah eh barangnya udah nyampai duluan mantap dah. Pokoknya jangan ragu2 untuk transaksi dengan agan yang satu ini dah bener2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan he3

penampakan modem


speeed mantap


makasih gan , semoga senang sama modem baru nya yah emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Maniac #169
numpang emoticon-linux2 sebelum transfer ... emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Kaskus Addict #170
tadi ane yg transfer...yg pesen e220 ma 270...
Quote:Original Posted By nathania29
numpang emoticon-linux2 sebelum transfer ... emoticon-Stick Out Tongue


ditunggu orderannya sist emoticon-Peace

Quote:Original Posted By lukara
tadi ane yg transfer...yg pesen e220 ma 270...


oke gan on Process yah emoticon-Toast
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
gan e272 nya masih ada?
semuanya jadi berapa + ongkir ke bandung gan?
bales PM aja ya gan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By HellzoNe1st
gan e272 nya masih ada?
semuanya jadi berapa + ongkir ke bandung gan?
bales PM aja ya gan emoticon-shakehand


emoticon-Cek PM gan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
mau ngasih info terbaru gan.. Ternyata E270 yang agan kirim udah nyampe tadi jam 10an.. gile ga sampe 24 jam udah ditangan ane tuh barang.. mantab
tau2 barang udah ada aja di kantor ane.. salut dah sama pelayanannya sangat2 fast respone..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

thx gan
Quote:Original Posted By andy789
mau ngasih info terbaru gan.. Ternyata E270 yang agan kirim udah nyampe tadi jam 10an.. gile ga sampe 24 jam udah ditangan ane tuh barang.. mantab
tau2 barang udah ada aja di kantor ane.. salut dah sama pelayanannya sangat2 fast respone..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

thx gan


thanks feedbacknya gan emoticon-Big Grin
ditunggu orderan lainnya emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller