alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL LCD HTC Murah (Update)

profile picture
Kaskus Addict #1121
Quote:Original Posted By elank.affair
Ada kaca layar HTC droid DNA

DNA dan Butterfly klo udah kena lcd, mata gaya gan, sparepart lcd+ touchscreen nya gak masuk ke Indonesia
Lcd htc m8 verizon ready gan?
Sory dopost gan hehe
profile picture
Kaskus Addict #1124
Quote:Original Posted By eriismail
Lcd htc m8 verizon ready gan?

Ready om, monggo diangkut
profile picture
Kaskuser #1125
Lcd htc e8 ads gan? Brp?

profile picture
Kaskus Addict #1126
gan htc desire v t328w
bisa display tapi susah banget kalo di pencet, ga getar kaya dlu
kata org konter ganti lcd+ts. pdhal lcd masih bagus
kalo sekalian gantiin bisa gan?
maklum bukan org konter, takut salah pasang.

nanya gan

Lcd htc 826w ready gk gan?
Fast respon k kontak ane ajah gan, 085715366383.
Ditunggu infonya....
Lcd htc evo design c715e ready gan?
Lcd htc droid DNA ready gan?
profile picture
Kaskus Addict #1130
Lapak barokah, langsung telepon ya juragan

Lcd htc droid DNA ready?

Quote:Original Posted By arian12
Ready stok, lcd +digitizer htc
One
Buterfly
Droid dna
One X
One SC
ONE V
Desire VC
Desire V
DESIRE HD
Sensation z710e
Sensation XL
EVO 3D
EVO 4G
Yang Lain tanya aja dulu


profile picture
Kaskus Addict #1132
Sundullllllllll
gan kalo lcd+touchscreen htc butterfly s ada ga gan ? pmin harganya
Gan Pm dong harga Layar Touchscreen M9 dan cover depannya..
profile picture
Kaskus Addict #1135
Sundul udah lama gak di lihat, ayo om silahkan yg cari lcd htc
profile picture
Kaskus Addict #1136
Quote:Original Posted By yancejie
Gan Pm dong harga Layar Touchscreen M9 dan cover depannya..


750 om