alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Toko Tarantula

4.93 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars

Toko Tarantula Sling Import

Toko Tarantula


TARANTULA HOT THREAD!!!
by
aLDoDarK


Toko Tarantula



Toko Tarantula
Join Our Facebook page to get regular Tarantula Care Tips and Trick for FREE!!




About Tarantula


Pro & Kontra


Keterangan jenis2 TARANTULA yang kami jual

Brachypelma Klaasi


Grammostola Rosea


Brachypelma Albiceps


Brachypelma Albopilosum


Brachypelma Vagans


Cyriopagopus Hatihati


Lasiodora Parahybana


Brachypelma Emilia




Update list harga dan paket promo Lapak Kaki 8 per tanggal 30 Januari 2015
List Harga Tarantula



++ LIMITED OFFER SPECIES ++



FAQ


How To Order



NEW PRODUCT
TARANTULA STICKER READY STOCK!!


Sticker Stock Click Here


ALDODARK TESTIMONIAL

Testimonial Click Here
Testimonial II Click Here






Toko Tarantula
waaa, jadi pengen nambah koleksi 1 dirumah cuma ada smithi doang, wah jauh yaa di sumatra emoticon-Mewek tambahin buat bedain kelaminnya dong gan ane belom begitu paham kalo liat tarantula dari fisiknya

semoga lapaknya laris emoticon-Big Grin
brachypelma albicepsnya bsa nego lagi ga gan? emoticon-Big Grin
wah jauh ya lokasinya.. ga bsa COD..
wihh bro aldo sekarang jualan sling nih emoticon-Big Grin
mantab bro, moga sukses ya emoticon-Angkat Beer
bantu emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By diadalos
waaa, jadi pengen nambah koleksi 1 dirumah cuma ada smithi doang, wah jauh yaa di sumatra emoticon-Mewek tambahin buat bedain kelaminnya dong gan ane belom begitu paham kalo liat tarantula dari fisiknya

semoga lapaknya laris emoticon-Big Grin


Coba gan dicek disini untuk sexing nya http://www.seriousbite.com/sexing_yo..._tarantula.htm moga2 bisa cukup jelas, tapi yang pasti si tarantula yang masi sling gitu masi belum bisa di sexing, pas masuk juve baru lebih jelas.
Tenang aja gan klo soal jauh ngganya, kan bisa dipakein paket kilat dan ada garansinya juga emoticon-Big Grin
Makasih gan diadalos!!

Quote:Original Posted By Zennaxxx
brachypelma albicepsnya bsa nego lagi ga gan? emoticon-Big Grin
wah jauh ya lokasinya.. ga bsa COD..


Udah ane PM gan! iya gan ga bisa COD, tapi tenang aja ane seller terpercaya koq. Tarantulanya sehat dan bahagia semua emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By S.U.R.Y.A
wihh bro aldo sekarang jualan sling nih emoticon-Big Grin
mantab bro, moga sukses ya emoticon-Angkat Beer
bantu emoticon-Sundul Up


Makasih agan Surya! ayoooo gan dipilih dipilih masi fresh dari telor XD

Gan bisikin yang red knee sampe ke jmber berapa? emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By aldodark


Coba gan dicek disini untuk sexing nya http://www.seriousbite.com/sexing_yo..._tarantula.htm moga2 bisa cukup jelas, tapi yang pasti si tarantula yang masi sling gitu masi belum bisa di sexing, pas masuk juve baru lebih jelas.
Tenang aja gan klo soal jauh ngganya, kan bisa dipakein paket kilat dan ada garansinya juga emoticon-Big Grin
Makasih gan diadalos!!


thanks buat infonya gan emoticon-Big Grin
wah termasuk murah nih, b.smithi segitu, ijin bookmark dulu gan emoticon-Big Grin
Ninggalin emoticon-Paw dulu

Kira-kira Simthi ke jember berapa ya gan ongkirnya?
Tartulnya g lemes nanti?
profile picture
Kaskus Addict #10
Quote:Original Posted By diadalos
thanks buat infonya gan emoticon-Big Grin


Sama2 agan diadalos emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By izael_tawon
wah termasuk murah nih, b.smithi segitu, ijin bookmark dulu gan emoticon-Big Grin


Siap gan! silahkan di bookmark dulu, kalo kelamaan nanti Smithinya udah makin gede loh gan hrganya udah naik nanti.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By AbangZame
Ninggalin emoticon-Paw dulu

Kira-kira Simthi ke jember berapa ya gan ongkirnya?
Tartulnya g lemes nanti?


Udah di PM gan untuk ongkir jember,
sama tenang aja tarantula itu hewan yang kuat koq buat pengiriman2 begitu sih. sama packing kita juga sudah terjamin jadi no problemo dah gan!
profile picture
Kaskus Addict #11
Quote:Original Posted By diadalos
thanks buat infonya gan emoticon-Big Grin


Sama2 agan diadalos emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By izael_tawon
wah termasuk murah nih, b.smithi segitu, ijin bookmark dulu gan emoticon-Big Grin


Siap gan! silahkan di bookmark dulu, kalo kelamaan nanti Smithinya udah makin gede loh gan hrganya udah naik nanti.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By AbangZame
Ninggalin emoticon-Paw dulu

Kira-kira Simthi ke jember berapa ya gan ongkirnya?
Tartulnya g lemes nanti?


Udah di PM gan untuk ongkir jember,
sama tenang aja tarantula itu hewan yang kuat koq buat pengiriman2 begitu sih. sama packing kita juga sudah terjamin jadi no problemo dah gan!
om.. klo ada a. versicolor atau a.purpurea kabarin y.. emoticon-Big Grin
minat nih,,
profile picture
Kaskus Addict #13
Quote:Original Posted By leonardowunzz
om.. klo ada a. versicolor atau a.purpurea kabarin y.. emoticon-Big Grin
minat nih,,


Okey seeepp gan! emoticon-Big Grin
bro kalo sticker nya bisa request ukuran ga? klo misal bsa ane mw beli yang gede gtu plus sama tambah yang kecil ukurannya (klo bisa) ..btw ane g bsa PM agan nih, box agan penuh , thax
profile picture
Kaskus Addict #15
Quote:Original Posted By vicesigit
bro kalo sticker nya bisa request ukuran ga? klo misal bsa ane mw beli yang gede gtu plus sama tambah yang kecil ukurannya (klo bisa) ..btw ane g bsa PM agan nih, box agan penuh , thax


wah masih kosong loh gan inbox nya, harusnya bisa di PM, gapapa ni saya jawab disini aja, kalau mao tanya juga boleh sms koq gan.
Ukuran untuk stiker boleh request,
tapi itu kalau kekecilan sekali juga ga bisa seperti untuk di hape, soalnya termasuk detail gambar tarantulanya ada bulu2 nya gitu, sayang kan kalau detailnya ilang.
oh iya, kalau pemesanan jumlahnya sedikit jatuhnya jadi lebih mahal gan.
kalau ini yang saya bikin bisa dapet cukup murah karena yang saya bikin di 1 ukuran yang sama
profile picture
Kaskus Addict #16
UP~
Toko Tarantula
profile picture
Kaskus Addict #17
up~
up~
profile picture
Kaskus Addict #18
up~ up~
profile picture
Kaskus Addict #19
lokasi di palembang yoh ??, dimanonyo bro ??

keren lapaknyo. menarik nian. PM yeh.
profile picture
Kaskus Addict #20
Quote:Original Posted By Lucyfearz
lokasi di palembang yoh ??, dimanonyo bro ??

keren lapaknyo. menarik nian. PM yeh.


Thank you gan!! tadi saya coba ga bisa di PM gan, coba agan kontek ane mlalui sms aja