alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Toko Tarantula

profile picture
Kaskus Addict #401
Selamat malam agan2 pecinta tarantula emoticon-Smilie
Ninggalin jejak dulu boleh yah gan emoticon-Matabelo
Gan sorry baru ngabarin skrng kmren sibuk nugas hehe.. Sling smithinya sudah sampe SOLO dgn selamat.. Packet kardusnya mantep bgt emoticon-Big Grin REGSEL .. Makasih banyak ya Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Addict #404
Quote:Original Posted By UchihaSeptian
Gan sorry baru ngabarin skrng kmren sibuk nugas hehe.. Sling smithinya sudah sampe SOLO dgn selamat.. Packet kardusnya mantep bgt emoticon-Big Grin REGSEL .. Makasih banyak ya Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sama2, thank you yah gan! moga2 si smithi nya tumbuh besar dan sehat! emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #405
Selamat malam agan2 pecinta tarantula emoticon-Smilie

profile picture
Kaskus Addict #406
Selamat pagi agan2 pecinta tarantula emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #407
Selamat pagi agan2 pecinta tarantula! emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #408
Selamat malam agan2 pecinta tarantula semua emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #409
Bro aldo, thx ya T nya uda sampe dengan selamat emoticon-Big Grin
makasih jg bonus nya emoticon-Big Grin

Recommended seller lah pokoknya
orangnya ramah, response nya cepet, sabar juga ditanya2in..,

thanks ya bro, sukses slalu emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #410
Selamat sore agan2 pecinta tarantula! emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #411
ninggalin jejak gan...... kalo kandang tarantula mending kyk gmn sih gan? saya sering liat ada hiasan hiasannya bagus gitu....
btw, situ di sumatra??? kirim ke jawa tengah bisa g?
profile picture
Kaskus Addict #412
yg ready stock jenis mana aja gan??? kalo kirim ke purbalingga,jawa tengah bisa?
profile picture
Kaskus Addict #413
Quote:Original Posted By benyamin48
yg ready stock jenis mana aja gan??? kalo kirim ke purbalingga,jawa tengah bisa?


Untuk stock semua yang di lapak ready gan, untuk pengiriman ke jawa tengah bisa koq.
dan kandang buat tarantula yang dihias itu terrarium gan, kalau masi kecil ga perlu repot pakai kandang. cukup toples aja kecil dan wadah plastik kecil cukup memadai buat dia gan

gan kalo ug msh 1 cm gt makany apa tuh..
jd minat piara smithi dh
profile picture
Kaskus Addict #415
Quote:Original Posted By adit1506
gan kalo ug msh 1 cm gt makany apa tuh..
jd minat piara smithi dh


Klo masi kecil gitu mudah koq. Dikasi ulat hongkong yang dipotong lebih kecil dari badan tarantulanya. atau dikasi kaki jangkrik yang bagian kaki belakangnya. Udah cukup itu seminggu 2-3x sekali makan 1 potongan ulat hongkong atau kaki jangkrik

profile picture
Kaskus Addict #416
Selamat malam agan2 pecinta tarantula emoticon-Smilie
mau tanya dulu gan klo di gigit tatul nya efek nya kaya apa gan emoticon-Bingung (S)

bukan nya racun nya bkin lumer daging mangsa nya yah gan emoticon-Malu (S)

mau miara tp msh takut klo kena gigit racun nya emoticon-Matabelo
gan di jakarta? boleh dunk aku ke sana beli..

biar bisa tanya2 juga

ada tarantula lokal ?? Selenocosmia javanensis? juvenile
trus gan bedanya tarantula lokal kita dengan yg inport apa ya?

sejauh yg saya cari tau adalah harga tarantula lokal lebih murah

thx.

peminat serius
profile picture
Kaskus Addict #419
Quote:Original Posted By ismu.nandar
mau tanya dulu gan klo di gigit tatul nya efek nya kaya apa gan emoticon-Bingung (S)

bukan nya racun nya bkin lumer daging mangsa nya yah gan emoticon-Malu (S)

mau miara tp msh takut klo kena gigit racun nya emoticon-Matabelo


Itu bener gan tapi racun nya ga berpengaruh untuk manusia karena jumlahnya yang di injeksi sama tarntula terbilang sangat sedikit untuk manusia. dan agan dikasi kebijakan buat milih jenis yang aman atau yang bahaya. Kalau jenis2 khusus untuk pemula terbilang aman karena efek gigitannya paling panas dan gatal2 aja di area gigitan dan hilang beberapa jam sampai beberapa hari setelah digigit. Dan dia jarang sekali atau hampir ga pernah menggigit untuk jenis yang jinak.

Quote:Original Posted By paulhan82
gan di jakarta? boleh dunk aku ke sana beli..

biar bisa tanya2 juga

ada tarantula lokal ?? Selenocosmia javanensis? juvenile
trus gan bedanya tarantula lokal kita dengan yg inport apa ya?

sejauh yg saya cari tau adalah harga tarantula lokal lebih murah

thx.

peminat serius

Lokasi saya ga di Jakarta gan, tapi saya bisa kirim ke seluruh indonseia yang terjangkau TIKI. Untuk tanya2 silahkan hubungi langsung sms atau telepon ke 082120178020.
Beda Lokal S.Javanensis dan import jelas sudah beda jenis beda perilaku beda warna dan beda toxic nya. Jadi ga bisa disamain gan. dan agan bener harga lokal bisa 10x lipat lebih murah dari yang import dikarenakan mudah didapatkan dan cenderung agresif

profile picture
Kaskus Addict #420
Selamat malam agan2 pecinta tarantula! emoticon-Smilie