comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [CHINO PANTS] Celana chino made in Bandung

Rec sell

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
barusan abis cod an ama si agan magnamorphosis..
pesen celana sama agan ini dijamin puas deh.. ramah, sigap (ane minta cod sekarang langsung di iyain sm agan satu ini.
kayanya gambar yg di trit ini gambar si agan sendiri deh emoticon-Ngakak
so, what u see is what u get.
gan, celana udah sampe dr td siang

barangnya oke bgt kualitasnya
dipakenya enak, diliatnya jg enak
mangstab bgt lah
mungkin ane bakal mesen lg ni abis ini hehehe

RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller

thanks gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul:
Gan, ane yang mesen dari klaten
keren banget hasilnya, ga nyesel dah emoticon-Big Grin
buat agan agan yang mau mesen di agan magnamorphosis, gausah ragu dah, langsung sikat aja emoticon-Big Grin haha

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #47
real pict warna dark grey donk gan..
soalnya dari lapak sebelah ane beli dark grey nya ga asik nih emoticon-Mewek
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #56
gan nanya donk
chino nya agan ini aga stretch ga?
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By cogan_aja
gan nanya donk
chino nya agan ini aga stretch ga?


tergantung gan ada yang strecth ada yang enggak
profile picture
Kaskus Addict #59
Quote:Original Posted By magnamorphosis
tergantung gan ada yang strecth ada yang enggak


tapi harga sama gan? gw tertarik sama yg warna maroon
krn emg lg nyari chino warna itu
Quote:Original Posted By cogan_aja


tapi harga sama gan? gw tertarik sama yg warna maroon
krn emg lg nyari chino warna itu


kalo yang ane merahnya gak strecth gan.......

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up