alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JASA EKSPEDISI IMPORT/CARGO dr CHINA, HONGKONG, BANGKOK N WORLDWIDE FREIGHT FORWARDER

dahhhh
Nih ekspedisi ga recomend banget.pelayanannya payah.masi byk cargo lain yg pelayanannya lebih bagus jauh drpd cargo sucks ini.dikirain cm viriaputra doang yg bisa kirim dr china & bangkok kali.tangaj ke dua pula nih ekapedisi
Tq ats masukannnya,,sorry klu slow respon all,,betul2 lg bnyk handlean n kondisi jg lg ngk mendukung..
Skali lg ane minta maaf klu ada pelayanan ane yg krng memuaskan anda2 semua..Tq emoticon-shakehand emoticon-heart
Sekarang saya jadi kecewa menggunakan jasa anda pak eddy. Slow respon yg parah. Whatsapp dari siang dibales malem. Atau bahkan tidak dibalas sama sekali pertanyaan2 saya. Bertanya mengenai kondisi barang selalu beralasan beacukai sedang turun ke lapangan. Kl mereka turun ke lapangan dan barang saya di hold serta barang2 orang lain berati seharusnya bpk tidak ada kegiatan di dalam rilis barang. Tp kenyataannya bpk mengatakan sedang "banyak handle-an" cargo. Dan kalau memang sesuai yg bpk katakan mereka di lapangan terus artinya brg saya juga gak akan bisa rilis kan?

Yang kedua, pak saya punya cukup banyak rekan2 forwarder dan mereka semua saya info bahwa pengiriman via udara sudah lancar dan aman. Terbukti dengan beberapa rekan saya juga udh lancar jual beli nya kembali bahkan ada yang sudah 2-3x impor dalam 2 bulan ini. Kecuali via laut memang beberapa masih tersendat tp itu pun bisa dijalankan. Bertolak belakang dengan cargo anda pak. Udara ga bisa, laut apalagi. Orderan yg saya ambil kemarin saya order via udara. Saya tidak tau apakah orderan itu bener2 dimasukkan via udara, atau dimasukkan via laut oleh gudang.

Maaf pak saya bukannya memberi testi buruk. Tapi saya kecewa sebagai customer bpk utk pertanyaan2 slow respon bahkan tidak dibalas. Saya hanya bertanya utk hak saya sebagai konsumen. Dan maaf saya dengan terpaksa menulis disini untuk menyampaikan uneg2 saya krn saya yakin bpk juga gak akan membaca whatsapp dari saya

Salam
Walah ternyata ada juga yg lagi nunggu barangnya realese bc ya emoticon-Big Grin
Hayoo dong bos edy pelayanannya diperbaiki lagi kayak kemaren2 yg express airfreight nya cuma butuh waktu 6 hari dah masuk jakarta, skrg lama euy emoticon-Nohope walopun barang sampe invoice nya bukan express, skrg dah 2 mingguan semenjak barang masuk gudang GZ blm ada kabar rilis dari bc emoticon-Belo
Mau pindah forwarder ane udah merasa nyaman nih sama bos eddy emoticon-Malu

SEMANGAT BOS EDDY PERBAIKI LAGI PELAYANANNYA emoticon-Angkat Beer

profile picture
Kaskus Addict #186
Quote:Original Posted By woles212
Walah ternyata ada juga yg lagi nunggu barangnya realese bc ya emoticon-Big Grin
Hayoo dong bos edy pelayanannya diperbaiki lagi kayak kemaren2 yg express airfreight nya cuma butuh waktu 6 hari dah masuk jakarta, skrg lama euy emoticon-Nohope walopun barang sampe invoice nya bukan express, skrg dah 2 mingguan semenjak barang masuk gudang GZ blm ada kabar rilis dari bc emoticon-Belo
Mau pindah forwarder ane udah merasa nyaman nih sama bos eddy emoticon-Malu

SEMANGAT BOS EDDY PERBAIKI LAGI PELAYANANNYA emoticon-Angkat Beer


aduh baru mau order lagi ama bro eddy....
jadi ragu ama ane call juga gak di angkat........ ada apa ya?

profile picture
Kaskus Addict #187
wah kacau.... mana nih ts nya....
cuman banyak janji2 manis aja... hati2 yang mau transaksi disini.. temen ane dah kena.

Mau tny

Quote:Original Posted By viriaputra
CARGO IMPORT BY AIR & BY SEA

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

HUNTING!!!

Contact Person : Eddy
0856 9199 5500 (HP)
021-95796267 (Esia)
YM/Email : bongeddy@ymail.com

emoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2emoticon-Peluk


Mau tny kl berat 25 kg bangkok jaksel kena brp ya?tx
Quote:Original Posted By lyric110
cuman banyak janji2 manis aja... hati2 yang mau transaksi disini.. temen ane dah kena.


Kena apaan gan temennya? Ane pake jasa vp cargo dah hampir 2 thn ga ada masalah emoticon-Big Grin
Baru aja kmrn barang ane masuk jakarta hehee
Ini cargo parah asli... barang dari september ga ada kabarnya. Cuman janji2 doang ente bos!. Ditelpon aja susah. Bilang mau tanggung jawab. Ngomong doang ente..
Caaaacat ente.. Cuman tunggu2 aja ga ada kabar.. Ga usah janji2 doang bos. Bukti nye aja! Tiap minggu suruh nunggu2. Sampai detik ini aja ga jelas. Banyakan alesan!

Itu barang orderan ane kelamaan dipelabuhan udah pasti disita negara pasti.

BTW barang ane part2 RC. Parah ni VP cargo.
Quote:Original Posted By woles212


Kena apaan gan temennya? Ane pake jasa vp cargo dah hampir 2 thn ga ada masalah emoticon-Big Grin
Baru aja kmrn barang ane masuk jakarta hehee


Oh ya? selamat buat anda kalau gitu. Jangan tanya bagaimana pelayanan nih cargo kalau ke saya..
Nih orang kesannya dah ga mau lagi komunikasi. Diajak baik2 ngomong ga respon. Ditelpon ga diangkat..

Ga percaya ? PM email ente saya kasih screen shot whatsapp dari si eddy.!
Quote:Original Posted By oliviackk


Mau tny kl berat 25 kg bangkok jaksel kena brp ya?tx


Cari kargo lain aja bos. Ini orang kalau cargo ente ada problem atau ada masalah mesti kabur. Entar ribet ente ngurusnya. Cari yg lebih bagus aja dikaskus banyak.. Jgn sama nih kargo.. Harga murah pelayanan murahan juga.

Maaf saya ngomong kaya gni punya bukti whatsapp. Udah terlanjur muak sama si eddy.
"NOTE : Saya akan revisi perkataan saya kalau pihak yang bersangkutan sudah bertanggung jawab penuh atas kargo saya. Selama tidak ada itikad baik dari bos eddy, saya tidak akan pernah revisi perkataan saya!.

Kalau jualan yang jujur bos. Jgn nipu orang!
Quote:Original Posted By oliviackk
Mau tny kl berat 25 kg bangkok jaksel kena brp ya?tx



Quote:Original Posted By radityanalendro
"NOTE : Saya akan revisi perkataan saya kalau pihak yang bersangkutan sudah bertanggung jawab penuh atas kargo saya. Selama tidak ada itikad baik dari bos eddy, saya tidak akan pernah revisi perkataan saya!.

Kalau jualan yang jujur bos. Jgn nipu orang!



waduh sy pny barang jg dari sep smpe skrg blm ad kejelasan bro.. katax diminta invoince pas sdh dikirim dblg nnt paling lama 1 mggu tp smpe skrg dikabarin cm di read.. di tlpn gk aktif hpnya.. gk ad kejelasan lg
VP Cargo ga profesional dan ga tanggung jawab

Kita ada kirim paket pakai jasa ko edi vp cargo pertama2 emang lancar. Tapi di bulan november 2015 masalah pun muncul. Bulan demi bulan kita tanyain kapan barangnya sampai dibilangin minggu depan bulan depan dsbnya. Baru pada bulan april 2016 ( setelah hampir 6 bulan padahal itu pengiriman udara yg harusnya sampai max 2 minggu ) kita dikasih tau kalo barangnya ga bisa keluar. Itu juga setelah kita telpon berkali2 ga diangkat, WA dan BBM juga lama sekali baru dibalas.

Kata ko edi barangnya ga bisa keluar dan dia mau tanggung jawab dan minta kita bantu agar dia bisa bayarnya nyicil. Total utang barang yang ga bisa keluar ada sekitar Rp 20 juta. Kita udah pengertian banget kasih ko edi nyicil jumlah yg kecil cuman rp 1.5 juta per bulan doang dari bulan april sd agustus baru disetor 2 kali. Itu juga kita mesti telpon nagih terus. Nah sekarang dari seminggu yang lalu kita telpon ga diangkat. bbm ga dibaca. wa ga dibalas. cicilan bulan juli dan bulan agustus ga pernah dibayar dan kita ga pernah dikasih kabar. Ko edi kalo baca ini tolong jangan bisa bicara manis di telpon aja ngomongin ttg tanggung jawab dan jaga kepercayaan buktinya disini di kaskus juga banyak teman2 yang jadi korban ketidaktanggungjawaban ko edi. Kita merasa kita udah cukup sabar. Brg ketahan 6 bulan kita masih nunggu. Minta dicicil jumlah yang sedikit banget kita ok in juga. Tapi sekarang jumlah segitu sampai ga dibayar juga dan sampai ga mau angkat telpon kita juga itu udah keterlaluan. Mungkin kita yg terlalu sabar ama ko edi jadinya dia cuma mem prioritaskan orang yang ke kantor dia marah2 kalo paketnya ga sampai.

Intinya aku udah pasrah utangku ko edi memilih ga mau bayar. Rejeki ada di tangan Tuhan dan aku yakin akan diganti olehNya. Semoga ko edi tambah kaya dengan utang yang ga dibayar ini.

Bagi teman2 yang mau kirim barang pakai kargo ini saya cuma bisa bilang hati2. Banyak kargo diluar yang pelayanan jauh lebih baik dari ko edi dan jauh lebih cepat.
VP Cargo ga profesional dan ga tanggung jawab

Kita ada kirim paket pakai jasa ko edi vp cargo pertama2 emang lancar. Tapi di bulan november 2015 masalah pun muncul. Bulan demi bulan kita tanyain kapan barangnya sampai dibilangin minggu depan bulan depan dsbnya. Baru pada bulan april 2016 ( setelah hampir 6 bulan padahal itu pengiriman udara yg harusnya sampai max 2 minggu ) kita dikasih tau kalo barangnya ga bisa keluar. Itu juga setelah kita telpon berkali2 ga diangkat, WA dan BBM juga lama sekali baru dibalas.

Kata ko edi barangnya ga bisa keluar dan dia mau tanggung jawab dan minta kita bantu agar dia bisa bayarnya nyicil. Total utang barang yang ga bisa keluar ada sekitar Rp 20 juta. Kita udah pengertian banget kasih ko edi nyicil jumlah yg kecil cuman rp 1.5 juta per bulan doang dari bulan april sd agustus baru disetor 2 kali. Itu juga kita mesti telpon nagih terus. Nah sekarang dari seminggu yang lalu kita telpon ga diangkat. bbm ga dibaca. wa ga dibalas. cicilan bulan juli dan bulan agustus ga pernah dibayar dan kita ga pernah dikasih kabar. Ko edi kalo baca ini tolong jangan bisa bicara manis di telpon aja ngomongin ttg tanggung jawab dan jaga kepercayaan buktinya disini di kaskus juga banyak teman2 yang jadi korban ketidaktanggungjawaban ko edi. Kita merasa kita udah cukup sabar. Brg ketahan 6 bulan kita masih nunggu. Minta dicicil jumlah yang sedikit banget kita ok in juga. Tapi sekarang jumlah segitu sampai ga dibayar juga dan sampai ga mau angkat telpon kita juga itu udah keterlaluan. Mungkin kita yg terlalu sabar ama ko edi jadinya dia cuma mem prioritaskan orang yang ke kantor dia marah2 kalo paketnya ga sampai.

Intinya aku udah pasrah utangku ko edi memilih ga mau bayar. Rejeki ada di tangan Tuhan dan aku yakin akan diganti olehNya. Semoga ko edi tambah kaya dengan utang yang ga dibayar ini.

Bagi teman2 yang mau kirim barang pakai kargo ini saya cuma bisa bilang hati2. Banyak kargo diluar yang pelayanan jauh lebih baik dari ko edi dan jauh lebih cepat.
VP Cargo ga profesional dan ga tanggung jawab

Kita ada kirim paket pakai jasa ko edi vp cargo pertama2 emang lancar. Tapi di bulan november 2015 masalah pun muncul. Bulan demi bulan kita tanyain kapan barangnya sampai dibilangin minggu depan bulan depan dsbnya. Baru pada bulan april 2016 ( setelah hampir 6 bulan padahal itu pengiriman udara yg harusnya sampai max 2 minggu ) kita dikasih tau kalo barangnya ga bisa keluar. Itu juga setelah kita telpon berkali2 ga diangkat, WA dan BBM juga lama sekali baru dibalas.

Kata ko edi barangnya ga bisa keluar dan dia mau tanggung jawab dan minta kita bantu agar dia bisa bayarnya nyicil. Total utang barang yang ga bisa keluar ada sekitar Rp 20 juta. Kita udah pengertian banget kasih ko edi nyicil jumlah yg kecil cuman rp 1.5 juta per bulan doang dari bulan april sd agustus baru disetor 2 kali. Itu juga kita mesti telpon nagih terus. Nah sekarang dari seminggu yang lalu kita telpon ga diangkat. bbm ga dibaca. wa ga dibalas. cicilan bulan juli dan bulan agustus ga pernah dibayar dan kita ga pernah dikasih kabar. Ko edi kalo baca ini tolong jangan bisa bicara manis di telpon aja ngomongin ttg tanggung jawab dan jaga kepercayaan buktinya disini di kaskus juga banyak teman2 yang jadi korban ketidaktanggungjawaban ko edi. Kita merasa kita udah cukup sabar. Brg ketahan 6 bulan kita masih nunggu. Minta dicicil jumlah yang sedikit banget kita ok in juga. Tapi sekarang jumlah segitu sampai ga dibayar juga dan sampai ga mau angkat telpon kita juga itu udah keterlaluan. Mungkin kita yg terlalu sabar ama ko edi jadinya dia cuma mem prioritaskan orang yang ke kantor dia marah2 kalo paketnya ga sampai.

Intinya aku udah pasrah utangku ko edi memilih ga mau bayar. Rejeki ada di tangan Tuhan dan aku yakin akan diganti olehNya. Semoga ko edi tambah kaya dengan utang yang ga dibayar ini.

Bagi teman2 yang mau kirim barang pakai kargo ini saya cuma bisa bilang hati2. Banyak kargo diluar yang pelayanan jauh lebih baik dari ko edi dan jauh lebih cepat.
VP Cargo ga profesional dan ga tanggung jawab

Kita ada kirim paket pakai jasa ko edi vp cargo pertama2 emang lancar. Tapi di bulan november 2015 masalah pun muncul. Bulan demi bulan kita tanyain kapan barangnya sampai dibilangin minggu depan bulan depan dsbnya. Baru pada bulan april 2016 ( setelah hampir 6 bulan padahal itu pengiriman udara yg harusnya sampai max 2 minggu ) kita dikasih tau kalo barangnya ga bisa keluar. Itu juga setelah kita telpon berkali2 ga diangkat, WA dan BBM juga lama sekali baru dibalas.

Kata ko edi barangnya ga bisa keluar dan dia mau tanggung jawab dan minta kita bantu agar dia bisa bayarnya nyicil. Total utang barang yang ga bisa keluar ada sekitar Rp 20 juta. Kita udah pengertian banget kasih ko edi nyicil jumlah yg kecil cuman rp 1.5 juta per bulan doang dari bulan april sd agustus baru disetor 2 kali. Itu juga kita mesti telpon nagih terus. Nah sekarang dari seminggu yang lalu kita telpon ga diangkat. bbm ga dibaca. wa ga dibalas. cicilan bulan juli dan bulan agustus ga pernah dibayar dan kita ga pernah dikasih kabar. Ko edi kalo baca ini tolong jangan bisa bicara manis di telpon aja ngomongin ttg tanggung jawab dan jaga kepercayaan buktinya disini di kaskus juga banyak teman2 yang jadi korban ketidaktanggungjawaban ko edi. Kita merasa kita udah cukup sabar. Brg ketahan 6 bulan kita masih nunggu. Minta dicicil jumlah yang sedikit banget kita ok in juga. Tapi sekarang jumlah segitu sampai ga dibayar juga dan sampai ga mau angkat telpon kita juga itu udah keterlaluan. Mungkin kita yg terlalu sabar ama ko edi jadinya dia cuma mem prioritaskan orang yang ke kantor dia marah2 kalo paketnya ga sampai.

Intinya aku udah pasrah utangku ko edi memilih ga mau bayar. Rejeki ada di tangan Tuhan dan aku yakin akan diganti olehNya. Semoga ko edi tambah kaya dengan utang yang ga dibayar ini.

Bagi teman2 yang mau kirim barang pakai kargo ini saya cuma bisa bilang hati2. Banyak kargo diluar yang pelayanan jauh lebih baik dari ko edi dan jauh lebih cepat.
Quote:Original Posted By dramaqueenbutik
VP Cargo ga profesional dan ga tanggung jawab

Kita ada kirim paket pakai jasa ko edi vp cargo pertama2 emang lancar. Tapi di bulan november 2015 masalah pun muncul. Bulan demi bulan kita tanyain kapan barangnya sampai dibilangin minggu depan bulan depan dsbnya. Baru pada bulan april 2016 ( setelah hampir 6 bulan padahal itu pengiriman udara yg harusnya sampai max 2 minggu ) kita dikasih tau kalo barangnya ga bisa keluar. Itu juga setelah kita telpon berkali2 ga diangkat, WA dan BBM juga lama sekali baru dibalas.

Kata ko edi barangnya ga bisa keluar dan dia mau tanggung jawab dan minta kita bantu agar dia bisa bayarnya nyicil. Total utang barang yang ga bisa keluar ada sekitar Rp 20 juta. Kita udah pengertian banget kasih ko edi nyicil jumlah yg kecil cuman rp 1.5 juta per bulan doang dari bulan april sd agustus baru disetor 2 kali. Itu juga kita mesti telpon nagih terus. Nah sekarang dari seminggu yang lalu kita telpon ga diangkat. bbm ga dibaca. wa ga dibalas. cicilan bulan juli dan bulan agustus ga pernah dibayar dan kita ga pernah dikasih kabar. Ko edi kalo baca ini tolong jangan bisa bicara manis di telpon aja ngomongin ttg tanggung jawab dan jaga kepercayaan buktinya disini di kaskus juga banyak teman2 yang jadi korban ketidaktanggungjawaban ko edi. Kita merasa kita udah cukup sabar. Brg ketahan 6 bulan kita masih nunggu. Minta dicicil jumlah yang sedikit banget kita ok in juga. Tapi sekarang jumlah segitu sampai ga dibayar juga dan sampai ga mau angkat telpon kita juga itu udah keterlaluan. Mungkin kita yg terlalu sabar ama ko edi jadinya dia cuma mem prioritaskan orang yang ke kantor dia marah2 kalo paketnya ga sampai.

Intinya aku udah pasrah utangku ko edi memilih ga mau bayar. Rejeki ada di tangan Tuhan dan aku yakin akan diganti olehNya. Semoga ko edi tambah kaya dengan utang yang ga dibayar ini.

Bagi teman2 yang mau kirim barang pakai kargo ini saya cuma bisa bilang hati2. Banyak kargo diluar yang pelayanan jauh lebih baik dari ko edi dan jauh lebih cepat. Semua bukti chat di bbm saya masih ada. Kalo ga percaya bisa contact saya di WA : 08112225059 akan saya kirim bukti chatnya. Semoga teman2 lain ga usah mengalami apa yang telah saya alami karna benar2 bikin stress dan menguras energi.


Tanggal 7 JULI 2016 dia kirim email ke saya mengatakan akan berusaha refund... dan infonya mau dipotong 30% dari nominal transfer. Berati anda sama seperti saya. Cuma kena janji2 palsu aja



Halooooooo pak edy.. ga usah bicara manis manis.. saya MUAK sama anda pak... omong kosong.. bulshitt semua.. BUKTIKAN KALAU MAU LUNASIN HUTANG ANDA GA USAH BANYA CAKAP PAK.Sampai hari ini juga barang saya tepat 1 TAHUN BOSSS.. 1 TAHUNN.. KEMANA AJA ENTE BOSS.. SETAHUN TUH DUIT SAYA ENTE GA TANGGUNG JAWAB.

Ambil tuh duit bos edy. ambil tuhh.. Mudahan tuh duit panas cukup buat ngidupin ente sekeluarga...

NOTED : kalau diliat dari gaya bicaranya dulu, nih orang kayanya pihak kedua alias broker... Saya pernah nanya suplier saya bahwa barang saya sebenernya ga dikirim lewat VP cargo. Tapi lewat cargo lain atas nama nya RICKY. Makanya pas ada apa2 lari nih VP CARGO